of

Universitas Terbuka Sosialisasikan Program pendidikan kepada Personel Satbrimob Polda Kaltara

Published 30 July 2020 14:54 By Admin Kaltara

Tarakan – Universitas Terbuka melaksanakan Sosialisasi terkait program pendidikan kepada personel Brimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Tarakan. Kamis, (30/07/2020).

Pendidikan merupakan hal penting dalam memberikan kelancaran untuk jenjang karir bagi anggota Polri. Pesonel Brimob yang rata-rata memiliki pendidikan umum SMA, kini bisa berkesempatan untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya. Demi memberikan kemudahan dalam menempuh jenjang pendidikan, Universitas terbuka menggelar sosialisasi serta penawaran tentang program pendidikan dengan berbagai jurusan yang dapat diambil. Sosialisasi yang disampaikan antara lain kelebihan yang akan didapatkan dalam program pendidikan. Fakultas dan Prodi yang ditawarkan cukup banyak dan sudah berakreditasi.

Personel Satbrimob Polda Kaltara yang dituntut kesiap-siagaannya kali ini bisa tetap bertugas sambil mengikuti program pendidikan yang ditawarkan. Universitas Terbuka menawarkan berbagai kemudahan dalam menempuh pendidikan khususnya anggota Polri, baik dengan memperbaiki akreditasi pada perkuliahan sebelumnya sampai jenjang studi strata II. Pelaksanaan kegiatan belajarnya juga sudah menerapkan sistim online melalui elearning yang tak terbatas waktu dan tempat.

Usai pelaksanaan apel pagi, personel langsung menerima sosialisasi dari perwakilan Universitas terbuka. Antusias personel yang cukup banyak disambut baik oleh petugas yang datang di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara menyampaikan rasa terimakasihnya atas sosialisasi yang telah digelar oleh Universitas terbuka kepada para personelnya.

Ditemui usai kegiatan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan Pendidikan merupakan hal penting terutama dalam menunjang jenjang karir di Kepolisian. “Pendidikan merupakan salah satu penunjang karir dalam berdinas di Kepolisian, dengan adanya sosialisasi ini diharapkan personel yang masih bersemangat untuk belajar bisa terus melanjutkan pendidikan tanpa mengganggu kedinasan”. Ucapnya Dansat Brimob.

Makosat

Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pejabat Utama Sat Brimob Polda Kaltara tanda tangani Pakta Integritas

07 May 2021

Wujudkan Zona Integritas WBK dan WBBM, Pejabat Utama Sat Brimob Polda Kaltara tanda tangani Pakta Integritas Tarkan – Bertempat di Lapangan Apel Sat Brimob Polda Kaltara seluruh pejabat Utama yang di Pimpin Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Muhajir,S.I.K.,M.H melaksanakan Apel sekaligus menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen Bersama dalam rangka mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Jum’at (7/5/2021) Acara penandatanganan Pakta Integritas serta pembangunan Zona Integritas ini dipimpim langsung oleh Dansat Brimob P...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hari Ketiga Pencarian Korban Laka Air KP. Kepodang Tim SAR Gabungan Belum Menemukan Titik Terang

12 August 2020

Tarakan – Proses pencarian ABK Kp. Kepodang atas nama Bharatu Yoseph Arianto yang hilang sejak minggu belum menemukan titik terang. Tim SAR gabungan pun memperluas daerah pencarian hingga ke hilir masuk kedaerah tambak milik warga. Hari ini Rabu (12/08) Tim SAR gabungan juga meminta bantuan kepada unsur masyarakat bila mana menemukan korban ketiga. Tidak tinggal diam Tim SAR dari Satbrimob Polda Kalimantan Utara terus mencari dari daerah awal terjadinya kecelakaan hingga daerah ditemukannya korban kedua. Dantim SAR Satbrimob Polda Kaltara Aipda Rudik Harianto menerangkan perncarian akan terus...

Follow Us