of

Dansat Ikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Di Pemkot Tarakan Dengan Mengutamakan Protokol Kesehatan.

Published 17 August 2020 18:40 By Admin Kaltara

Tarakan - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus ini, Upacara Peringatan di Pemkot Tarakan berlangsung lancar dan Khidmat meskipun di masa pandemi. Senin  (17/08/2020) .

Upacara Hari Kemerdekaan merupakan suatu hal wajib dilaksanakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Demi memperingati perjuangan para pahlawan kegiatan ini tetap terselenggara meskipun tak seperti biasanya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wita tersebut diikuti oleh personel dari satuan TNI Polri Kota Tarakan. Di tengah masa pandemi upacara dilaksanakan secara terbatas, personel yang hadir merupakan perwakilan beberapa orang untuk mengikuti protokol kesehatan. Meskipun begitu, kegiatan ini terasa lengkap karena dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Tarakan tak terkecuali Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. Tamu yang hadir tak luput dari penerapan protokol kesehatan yang ada, seperti menggunakan masker dan lainnya.

Dansat Brimob menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan sedikit berbeda, namun harus tetap memaknainya dengan semangat kemerdekaan. “Meskipun kita memperingati di tengah masa pandemi, namun semangat kemerdekaan harus tetap kita tanamkan,” singkatnya.

Dansat Brimob menambahkan jiwa nasionalisme kita diuji ditengah masa pandemi ini, kita harus bergotong royong untuk bersama-sama bangkit dari masa sulit ini. “Pasa saat ini jiwa nasionalisme kita diuji, dengan semangat kemerdekaan kita harus bersama sama bangkit dari masa sulit pandemi ini untuk Indonesia maju, ” tambahnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Ajak Anak Untuk Menggunakan Masker Dan Patuhi Protokol Kesehatan

02 October 2020

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli sekaligus mmberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum'at (02/10/2020). Patroli Motor Satbrimob Polda Kaltara merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih lagi dalam menghadapi pilkada yang sudah mulai berjalan.  Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berlokasi di Kota Tarakan Kali ini melaksanakan patroli  sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker kemanapun berada. Patroli yang dipimpin o...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Satgas Aman Nusa II Semprotkan Disinfektan Di Pemukiman Cegah Penyebaran Covid-19

08 November 2020

Tarakan - Sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 serta sosialisasikan protokol kesehatan, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara melakukan penyemprotan pemukiman warga di wilayah Lingkas Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (08/11/2020). Pada kesempatan ini personel gabungan dari Detasemen Gegana dan Kompi 2 Yon A Pelopor memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan menggunakan perlengkapan KBR (Kimiab Biolog...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Sambangi Pasar, Patmor Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

21 October 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Den Gegana dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (21/10/2020). Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk leb...

Follow Us