of

Dansat Ikuti Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Di Pemkot Tarakan Dengan Mengutamakan Protokol Kesehatan.

Published 17 August 2020 18:40 By Admin Kaltara

Tarakan - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus ini, Upacara Peringatan di Pemkot Tarakan berlangsung lancar dan Khidmat meskipun di masa pandemi. Senin  (17/08/2020) .

Upacara Hari Kemerdekaan merupakan suatu hal wajib dilaksanakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Demi memperingati perjuangan para pahlawan kegiatan ini tetap terselenggara meskipun tak seperti biasanya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wita tersebut diikuti oleh personel dari satuan TNI Polri Kota Tarakan. Di tengah masa pandemi upacara dilaksanakan secara terbatas, personel yang hadir merupakan perwakilan beberapa orang untuk mengikuti protokol kesehatan. Meskipun begitu, kegiatan ini terasa lengkap karena dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Tarakan tak terkecuali Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. Tamu yang hadir tak luput dari penerapan protokol kesehatan yang ada, seperti menggunakan masker dan lainnya.

Dansat Brimob menyampaikan bahwa peringatan hari kemerdekaan sedikit berbeda, namun harus tetap memaknainya dengan semangat kemerdekaan. “Meskipun kita memperingati di tengah masa pandemi, namun semangat kemerdekaan harus tetap kita tanamkan,” singkatnya.

Dansat Brimob menambahkan jiwa nasionalisme kita diuji ditengah masa pandemi ini, kita harus bergotong royong untuk bersama-sama bangkit dari masa sulit ini. “Pasa saat ini jiwa nasionalisme kita diuji, dengan semangat kemerdekaan kita harus bersama sama bangkit dari masa sulit pandemi ini untuk Indonesia maju, ” tambahnya.

Makosat

Dansat Brimob hadiri peletakan Batu Pertama Kantor BIN Kaltara

25 March 2020

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara menghadiri peletakan Batu Pertama Kantor BIN Kaltara yang berada di Jalan Bhayangkara, Pasir Putih kota Tarakan Kaltara.  Senin, (23/03/2020). Perencanaan pembangunan Kanton Bin Kaltara yang sudah direncanakan oleh Pemkot Tarakan sejak tahun 2015 kini sudah mulai dilaksanakan pengerjaannya. Lahan yang berada di jalan Bhayangkara tersebut sudah dihibahkan oleh pemkot sejak tahun 2019 lalu. Pada pengerjaanya kegiatan ini di lakukan oleh kontraktor PT. Pubagot Jaya Abadi dengan tanggal kontrak 18 Maret 2020. Kegiatan peletakan batu pertama dihadiri langsung ...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 2 Terus Ingatkan Warga Untuk Terapkan Physical Distancing

10 April 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kondisi saat ini serta selalu mengingatkan masyarakat untuk mengurangi aktifitas diluar rumah, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan, Jumat (10/04/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Bripka Deni Siswanto melaksanakan patroli ke wilayah Kota Tarakan dan menghampiri beberapa masyarakat yang masih berada di luar rumah melaksanakan kegiatan. hal ini tentu menjadi perhatian karena sesuai himbauan pemerintah bahwa social distancing maupun psycal dis...

Batalyon Pelopor

Patmor Kompi 2 ajak Warga menjaga Keamanan Lingkungan

12 March 2020

Tarakan – Tim Patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dibawah piminan Aipda Muzamil sambangi warga dan sampaikan pesan kamtibmas serta mengajak Warga sekitar untuk saling menjaga keamanan lingkungan rumah tempat tinggal di Jalan Agus Salim Kelurahan Selumit  Kecamatan Tarakan Tengah , Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa, (10/03/2020). Patroli Sambang merupakan salah satu tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan secara rutin oleh Kepolisian guna melaksanakan tindakan preventif oleh Kepolisian dalam hal ini Brimob Kaltara. Dengan bertujuan menjalin tali silaturahmi, dan ...

Follow Us