of

Himbau Warga, Patroli Gabungan menyisir Wilayah Juwata Laut

Published 24 March 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan berikan himbauan untuk tetap dirumah kepada Masyarakat Juwata Laut Kota Tarakan. Selasa (24/03/2020).

Himbauan pemerintah seperti social distancing dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk menghindari paparan covid-19 diarasa berat bagi sebagian masyarakat Indonesia. Menindak lanjuti hal tersebut, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah.

Patroli gabungan ini dilaksanakan di dua titik salah satunya di Juwa Laut Kota Tarakan, melibatkan Satuan Kewilayahan dan Satuan Brimob. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu yang dipimpin oleh Aipda Koko Kurniawan. Rute patroli ini menyisir setiap titik-titik keramaian yang berada Wilayah Juwata Laut di Kota Tarakan.

Ditemui di Mako Satbrimob Polda Kaltara Dansat Brimob Polda Kaltara menerangkan Patroli gabungan ini dilaksanakan di dua titik salah satunya di Wilayah Juwata Laut guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar. “Patroli gabungan ini dilaksanakan di dua titik salah satunya di wilayah Juwata Laut guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar” ucap dansat Brimob.

Semoga dengan berbagai upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan Kepolisian dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan bahaya virus tersebut, serta membantu Indonesia cepat pulih dari pandemi virus Covid-19.  

Batalyon Pelopor

Cegah Corona, Kabupaten Nunukan Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Secara Massal

31 March 2020

Nunukan — Brimob Kompi 3 Batalyon A Polopor bersama Pemkab Nunukan, Kodim 0911/NNK, Polres Nunukan dan institusi terkait lainnya menggelar penyemprotan desinfektan massal, diseluruh jalan-jalan Di Kabupaten Nunukan, Selasa (31/3). “Hari ini secara serentak dilakukan penyemprotan massal yang diinisiasi oleh Polri dan didukung penuh semua elemen, baik pemerintah, TNI, unsur terkait bahkan masyarakat,” ungkap Bupati Nunukan Sebelum penyemprotan digelar, diadakan apel bersama di Mapolres Nunukan yg dihadiri Kapolres AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, Bupati Nunukan, Dandim 0911/NNK dan unsur Forkopi...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Ingatkan Masyarakat Kota Tarakan untuk terapkan prokes.

05 February 2021

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali laksanakan menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Kamis, (4/2/2021). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya mengingat jumlah pasien yang masih meningkat. Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menghindari penyebaran covid-19, meskipun masyarakat sudah beradaptasi dengan pandemi tetapi kedisiplinan patut untuk terus di pantau. Sebagai upaya pencegahan Instansi terkait di Kota Tarakan kembali menggela...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Kab. Bulungan kembali himbau masyarakat di malam minggu

29 March 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau Masyarakat di malam minggu di wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (28/03/2020). Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainy...

Follow Us