of

Sinergitas Perbatasan, TNI POLRI Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Published 11 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Nunukan - Merebaknya Pandemi Virus Covid-19 di perbatasan RI - Malaysia di kabupaten Nunukan Kalimantan Utara tidak hanya berdampak kerugian jiwa akibat terpapar Covid-19, namun juga mempengaruhi ekonomi kehidupan sosial di masyarakat.

 Dampak tersebut menjadi perhatian TNI POLRI di Nunukan, dengan sinergitas dan kekompakan satuan keamanan tersebut, mereka secara masif membagikan paket Sembako gratis ke masyarakat yang membutuhkan pada program Polres dan TNI Nunukan peduli kemanusiaan.

 "Kita bagikan kepada Petugas lepas Harian (PLH) yang bekerja di lingkungan perkantoran Polres Nunukan, juga ke rumah rumah warga kurang mampu,"ujar Kapolres Nunukan AKBP.Teguh Triwantoro SIK.MH Jumat (10/04/2020).

 3 perwira tinggi di Nunukan, masing masing Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro ,Sik,MH, Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Eko Pur Indriyanto,SE,MI POL,MTr Han, Danlanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, terlihat silih berganti membagikan ratusan paket Sembako sebagai wujud keprihatinan juga rasa peduli kemanusiaan di tengah mewabahnya virus Corona.

 "Dalam situasi Sekarang ini Masyarakat yang terkena dampak virus Covid-19  berpengaruh terhadap kebutuhan ekonomi sehingga Polres dan TNI di Nunukan Berempati dan peduli lingkungan  untuk meringankan warga,"tambahnya.

 Kapolres berharap kepada warga Nunukan yang mempunyai kelebihan rezeki agar dapat berbagi kepada warga yang memerlukan bantuan.

 "Kita berharap bantuan ini sebagai amal shodaqoh, mudahan niat kita ikhlas, dan Tuhan yang maha kuasa segera mengangkat dan menjauhkan Virus Covid-19 dari Indonesia dan Kabupaten Nunukan khususnya,"kata Teguh.

Batalyon Pelopor

Pisah Sambut Danki 3 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara

13 January 2020

Nunukan - Gelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Kaltara di Mako Kompi 3 Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Minggu malam (12/12/2020). Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor, yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Budi Utomo kini digantikan oleh Ipda Edison yang sebelumnya menjabat Danki 1 Batalyon A Pelopor, selanjutnya Iptu Budi Utomo beralih tugas menjabat sebagai Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. Usai acara pisah sambut, Iptu Budi Utomo menyampaikan banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin...

Batalyon Pelopor

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah Serta Awasi Penerapan Protokol Kesehatan, Brimob Kunjungi Gereja Di Tanjung Selor

23 August 2020

Bulungan  – Patroli Brimob Kompi 1 Pelopor mengunjungi gereja memberikan rasa aman dalam pelaksanaan ibadah serta awasi penerapan protokol kesehatan di gereja gereja wilayah Kabupaten Bulungan. Minggu (23/8/2020). Pelaksanaan ibadah pada hari minggu yang menjadi rutinitas masyarakat di gereja-gereja bagi umat nasrani.  Aktifitas peribadahan yang kembali normal tersebut tetap harus diawasi, harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Personel Patroli dari jajan Batalyon A Pelopor ini menghimbau masyarakat untuk selalu mema...

Batalyon Pelopor

Brimob Tarakan Salurkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Pandemi

05 March 2021

Tarakan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (4/3/2020). Wabah Covid-19 masih memberikan berbagai dampak dirasakan masyarakat terutama dari segi ekonomi. Kurang lebih satu tahun pandemi ini datang dan masih belum tuntas  begitu juga di Provinsi Kaltara. Menyikapi hal ini Brimob Kaltara terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ini.   Kali ini Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor...

Follow Us