of

Upacara Kenaikan Pangkat Personel Sabtimob Polda Kaltara dilaksanakan Intern, dan mengikuti Protokol kesehatan

Published 29 June 2020 16:05 By Admin Kaltara

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan upacara kenaikan pangkat personel secara Intern dan mengutamakan protokol kesehatan . Senin  (29/06/2020) .

Kenaikan Pangkat merupakan suatu penghargaan bagi setiap personel yang telah menjalani pengabdian tugasnya. Pada Bulan Juli biasanya personel yang sudah mencukupi persyaratan untuk melaksanakan kenaikan pangkat, menggelar upacara Korps Raport dan acara tradisi. Namun dalam masa pandemi seperti saat ini kegiatan tersebut dilaksanakan sedikit berbeda. Tanpa mengurangi ke Khidmatan pelaksanaan upacara, kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

Demi menghindari penyebaran Covid-19 kegiatan yang dilaksanakan secara intern itu hanya dihadiri oleh Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat serta pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara. Masa Pandemi Corona memang memberikan dampak kepada setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya kepolisian, meskipun begitu kegiatantetap dilaksanakan sesuai dengan aturan yang sudah diterapkan.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIta tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Satbrimob Polda Kaltara dan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda KaltaraKombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. dan sebagai Komandan Upacara yaitu Kasubden Gegana Ipda Anggit Ilham P. S.Trk. Pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 20 personel tersebut berjalan lancar sampai selesainya kegiatan.

Dansat Brimob Polda Kaltara menyampaikan kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat serta selalu mensyukuri dengan apa yang sudah didapatkan . “Saya berpesan kepada personel untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat serta selalu bersyukur dengan apa yang sudah dicapai hingga saat ini”. Ucap Dansat Brimob.

Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Pimpin Apel Gelar Pasukan

12 February 2020

  Tarakan – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menggelar apel gelar pasukan, peralatan dan kendaraan dinas milik Satbrimob Polda Kaltara, Rabu, 12/02/2020. Apel Gelar Pasukan tersebut adalah untuk menindaklanjuti petunjuk dan arahan Dankor Brimob Polri terkait apel kesiapsiagaan jajaran Korps Brimob Polri sebagai salah satu bentuk kesiapan Brimob menghadapi segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hokum Polda Kaltara maupun kontijensi di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bertindak sebagai K...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pemilukada di Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara

24 November 2020

Bulungan -  Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Selasa, (24/11/2020). Pelaksanaan Pemilukada yang semakin dekat, KPU dan bawaslu mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kabupaten Bulungan yang merupakan Ibukota Provinsi Kaltara masih dalam situasi yang aman dan kondusif menjelang digelarnya agenda akbar tersebut Gedung KPU dan Bawaslu Provinsi Kaltara merupakan unsur penting dari terselenggaranya pesta demok...

Batalyon Pelopor

Brimob Nunukan Bersama Satuan Kewilayahan Terus Berbagi Kepada Masyarakat

31 May 2020

Nunukan -  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan tak kenal lelah dengan terus menggelar dapur umum untuk berbagi makanan dalam menangani dampak covid-19 di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Minggu, (31/05/2020). Setiap hari di gelar, dapur lapangan TNI Polri terus beroperasi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sinergitas TNI Polri Kabupaten Nunukan tak perlu diragukan lagi, pelaksanaan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagikan makanan kepada masyarakat terus digencarkan ditengah pandemi ini. Selain untuk meringankan beban masyaraka...

Follow Us