of

Upacara Kenaikan Pangkat Personel Sabtimob Polda Kaltara dilaksanakan Intern, dan mengikuti Protokol kesehatan

Published 29 June 2020 16:05 By Admin Kaltara

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan upacara kenaikan pangkat personel secara Intern dan mengutamakan protokol kesehatan . Senin  (29/06/2020) .

Kenaikan Pangkat merupakan suatu penghargaan bagi setiap personel yang telah menjalani pengabdian tugasnya. Pada Bulan Juli biasanya personel yang sudah mencukupi persyaratan untuk melaksanakan kenaikan pangkat, menggelar upacara Korps Raport dan acara tradisi. Namun dalam masa pandemi seperti saat ini kegiatan tersebut dilaksanakan sedikit berbeda. Tanpa mengurangi ke Khidmatan pelaksanaan upacara, kegiatan dilaksanakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan.

Demi menghindari penyebaran Covid-19 kegiatan yang dilaksanakan secara intern itu hanya dihadiri oleh Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat serta pejabat Utama Satbrimob Polda Kaltara. Masa Pandemi Corona memang memberikan dampak kepada setiap pelaksanaan kegiatan masyarakat khususnya kepolisian, meskipun begitu kegiatantetap dilaksanakan sesuai dengan aturan yang sudah diterapkan.

Upacara dimulai pukul 08.00 WIta tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Satbrimob Polda Kaltara dan dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda KaltaraKombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. dan sebagai Komandan Upacara yaitu Kasubden Gegana Ipda Anggit Ilham P. S.Trk. Pelaksanaan kegiatan yang diikuti oleh kurang lebih 20 personel tersebut berjalan lancar sampai selesainya kegiatan.

Dansat Brimob Polda Kaltara menyampaikan kepada personel yang melaksanakan kenaikan pangkat untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat serta selalu mensyukuri dengan apa yang sudah didapatkan . “Saya berpesan kepada personel untuk selalu memberikan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat serta selalu bersyukur dengan apa yang sudah dicapai hingga saat ini”. Ucap Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Ciptakan rasa aman saat Imlek, Brimob Kaltara Amankan Vihara di Malinau.

24 January 2020

Malinau - Perayaan Imlek memang kegiatan yang rutin dilaksanakan bagi umat budha dan dirayakan diseluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali Kota Malinau. Kegiatan yang sakral bagi umat Budha ini pasti dilaksanakan secara meriah di Vihara vihara lingkungan terdekat. Demi menjaga dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya guna melaksanakan pengamanan. Pelaksanaan pengamanan dalam imlek kali ini salah satunya berada di Vihara Bodhi Sasana Jaya Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Januari 2020, mulai puk...

Batalyon Pelopor

Kompi 3 Laksanakan Istighosah, Berdoa Wabah Corona Cepat Usai

05 April 2020

Nunukan – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara laksanakan doa bersama atau istighosah di masjid Kompi 3 untuk keselamatan Personil dan Masyarakat agar virus corona atau covid 19 ini cepat selesai dan tidak ada lagi korban yang terpapar virus corona, 04 April 2020. Dipimpin oleh Aipda Johar Prayogi kegiatan istighosah atau doa bersama ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan himbauan pemerintah yakni Phisycal Distancing atau jaga jagak jarak antar orang minimal 1 Meter. Brimob Kaltara juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus berdoa kepada Tuhan Yang Mah...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Terus perketat pengawasan, Patroli Brimob Tinjau Posko Angkutan Laut Pelabuhan Tarakan

31 December 2020

Tarakan  – Jelang tahun baru pengawasan aktivitas masyarakat terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di berbagai sarana transportasi di Kota Tarakan. Patroli rutin Brimob kali ini mengunjungi Posko angkutan laut pelabuhan tengkayu Tarakan. Kamis, (31/12) Operasi Lilin Kayan 2020 yang kurang lebih sudah berjalan selama dua pekan ini memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama libur natal dan tahun baru. Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan patroli dengan  mengunjungi Posko Operasi penyelen...

Follow Us