of

Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Laksanakan Patroli Sambang

Published 05 March 2021 16:34 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Brimob kembali melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Kamis malam  (4/3/2021).

Kewaspadaan personel Brimob dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat terus ditingkatkan melalui patroli sambang. Pengawasan kegiatan masyarakat serta keamanan lingkungan dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus menggalakkan Patroli kamandahan menggunakan kendaraan bermotor di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Patroli yang dipimpin oleh Bripka Wagiono ini mengajak masyarakat kuntuk terus waspada serta menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. Selain itu pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan R2 ini dilakukan secara mobile serta menyinggahi beberapa lokasi guna berdialog kepada masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Danki 2 Yon A Pelopor Ipda didi Mulyadi menyampaikan Patroli yang humanis diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. “Kehadiran Personel Brimob ditengah masyarakat diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunngannya,” Ucapnya.

Dansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Syukuran HUT Polairud Ke 69

05 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Polairud ke 69  di Mako Ditpolair Polda Kaltara yang berada di juata Laut, Tarakan, Rabu 4 Desember 2019. Turut hadir dalam kegiatan syukuran Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs Indrajit, S.H. beserta Pejabat Utama Polda Kaltara. Peringatan HUT Polairud  yang rutin dilaksanakan pada tanggal 1 Desember  2019 kali ini di rayakan secara sederhana dengan kegiatan Syukuran dan waktunya juga di laksanakan pada hari rabu tanggal 4 Desember 2019. Selain dari pejabat intern Polri Daerah Kalimantan Utara, ...

Batalyon Pelopor

Brimob Malinau kembali bagikan sembako kepada masyarakat Malinau.

28 April 2020

Malinau – Dampak pandemi wabah Virus Corona yang melanda Provinsi Kaltara khususnya Kabupaten Malinau semakin memberikan dampak nyata, hal ini jelas dirasakan oleh kalangan Masyarakat menengah kebawah, maka dari itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako kepada masyarakat Kabupaten Malinau. Adapun yang menjadi sasaran Kegiatan Pembagian sembako ini merupakan masyarakat  membutuhkan  yang beada di wilayah Kabupaten Malinau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Kunjungi Gereja Periksa Penerapan Protokol Kesehatan

09 August 2020

Bulungan  – Patroli Brimob Kompi 1 Pelopor mengunjungi gereja memantau pelaksanaan ibadah untuk mematuhi protokol kesehatan. Minggu (9/8/2020). Kegiatan Peribadahan bagi umat nasrani merupakan rutinitas yang mulai kembali dilaksanakan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru.  Namun dibalik pelaksanaan aktifitas peribadahan yang kembali normal tersebut tetap harus diawasi, harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Instansi terkait, Termasuk Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli menghimbau masyaraka...

Follow Us