of

Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Laksanakan Patroli Sambang

Published 05 March 2021 16:34 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Brimob kembali melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Kamis malam  (4/3/2021).

Kewaspadaan personel Brimob dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat terus ditingkatkan melalui patroli sambang. Pengawasan kegiatan masyarakat serta keamanan lingkungan dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus menggalakkan Patroli kamandahan menggunakan kendaraan bermotor di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Patroli yang dipimpin oleh Bripka Wagiono ini mengajak masyarakat kuntuk terus waspada serta menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. Selain itu pandemi yang belum selesai mengharuskan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Patroli yang dilaksanakan dengan menggunakan R2 ini dilakukan secara mobile serta menyinggahi beberapa lokasi guna berdialog kepada masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Danki 2 Yon A Pelopor Ipda didi Mulyadi menyampaikan Patroli yang humanis diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kondusifitas kamtibmas dilingkungannya. “Kehadiran Personel Brimob ditengah masyarakat diharapkan bisa mengajak masyarakat untuk mendukung Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkunngannya,” Ucapnya.

Makosat

Hadiri Peresmian Bima Suci Shooting Club, Dansat Brimob menembak bersama Kasum TNI

12 January 2020

Tarakan - Peresmian Bima Suci Shooting Club TNI AL XIII Polisi Militer oleh Kasum TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto yang dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI AL XIII Polisi Militer Tarakan. Sabtu (11/01/2020) Acara Peresmian Bima Suci Shooting Club TNI AL XIII Polisi Militer merupakan awal dari pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlit menembak Kalimantan Utara. Danlantamal XIII Tarakan mendukung penuh kegiatan positif yang dapat membawa nama baik Kaltara dalam kancah Nasional maupun Internasional. Peresmian ini dilaksanakan di Pangkalan Utama TNI AL XIII Polisi Militer Tarakan, Lingkas Kota Tar...

Batalyon Pelopor

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Brimob Kaltara Patroli Ke Gereja Santa Maria

10 December 2019

Bulungan – Guna menjaga hak warga negara untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia. Kegiatan pengamanan itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Tanjung Selor, Provinsi KalimantaN Utara. Tim Patmor Kompi 1 melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja Santa Maria Tanjung Selor, Minggu (08/12/2019). “Pengamanan yang dilakukan Brimob ini merupakan wujud hadirny...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan kembali laksanakan penertiban masyarakat di malam minggu

17 May 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  Masyarakat di malam minggu  wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (16/05/2020). Di penghujung ramadan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten bulangan masi terpantau aman dan terkendali, meskipun begitu masih harus diperketat terkait pelaksanaan kegiatan masyarakat yang masih ramai. Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya pulih, Sejumlah aturan ...

Follow Us