of

Seksi Provos Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di wilayah Kota Tarakan

Published 15 August 2020 20:58 By Admin Kaltara

Tarakan – Seksi Provos Satbrimob Polda Kaltara menggelar kegiatan razia tempat hiburan malam di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (14/08/2020).

Demi mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilaksanakan anggota Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kaltara razia tempat hiburan malam dilaksanakan oleh Seksi Provos Satbrimob. Dengan menggandeng Seksi Intel, Provos Satbrimob Polda Kaltara menyisir tempat tempat hiburan di wilayah hukum Kota Tarakan.

Kasi Provos Satbrimob Polda Kaltara Aipda Indra Sakti Utama H., S.H. mengatakan bahwa Razia ini bekerja sama dengan Seksi Intel untuk menekan pelanggaran disiplin Personel. “Patroli ini bekerja sama dengan seksi Intel untuk menekan pelanggaran disiplin Personel,” ujarnya.

Razia yang digelar ini selain untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin personel juga untuk menertibkan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di tempat hiburan. Selain itu juga menghimbau di masa adaptasi kebiasaan baru masyarakat diharapkan mengurangi kegiatan di luar rumah apalagi tempat hiburan malam. Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini tidak ditemukan personel yang mengunjungi tempat-tersebut tersebut. Selanjutnya hasil Razia ini dilaporkan kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai bahan atensi pimpinan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menjelaskan kegiatan ini untuk menekan pelanggaran disiplin personel di tempat hiburan malam. “Razia yang digelar Seksi Provos merupakan upaya preventif dalam menekan pelanggaran disiplin personel terlebih lagi tempat-tempat tersebut rawan pernyalah gunaan narkoba,” jelasnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Sambang Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas Di Kota Tarakan

30 November 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli menyambangi warga Masyarakat guna mengingaatkan untuk saling menjaga kondusifitas di tengah masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, 30 November 2020. Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang dipimpin oleh Aipda Muzammil beserta anggotanya berdialog dengan warga di wilayah Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan untuk memberikan sosialisasi kepada warga untuk saling menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19. Selain sosialisasi, Tim Patmor juga menghimbau masyarakat unt...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Petugas Gabungan lakukan pemeriksaan di Bandara Juwata

06 March 2020

Tarakan – Sejumlah Pertugas gabungan laksanakan pemeriksaan kesehatan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di Bandara Juwata Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (05/03/2020). Setelah ditemukannya WNI yang terjangkit virus corona, sejumlah bandara di Indonesia mulai bergerak cepat mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Pelaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap para penumpang dari beberapa jalur pernerbangan yang dianggap rawan penyebaran virus. Kali ini Penerbang dari Tawau menuju Tarakan pada hari Kamis, 5 Maret 2020 telah diperiksa oleh petugas kesehatan gabungan. Pemeriksaan kesehat...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Guna Cegah Penyebaran Covid 19 di Nunukan

15 April 2020

Nunukan - Dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Nunukan, Forkopimka menggelar patroli gabungan di waktu malam, menghimbau warga agar tidak keluar rumah atau berkumpul. Tim Patroli Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor dipimpin oleh Bripka Frangky Pallupessi. Dalam pelaksanaannya secara proaktif personel gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat, tujuannya agar warga yang sedang nongkrong untuk kembali ke rumah masing-masing jika sudah tidak ada hal yang penting dikerjakan. Personel gabungan juga menggunakan kendaraan khusus berpengeras suara, sehingga himbaua...

Follow Us