of

Seksi Provos Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di wilayah Kota Tarakan

Published 15 August 2020 20:58 By Admin Kaltara

Tarakan – Seksi Provos Satbrimob Polda Kaltara menggelar kegiatan razia tempat hiburan malam di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (14/08/2020).

Demi mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilaksanakan anggota Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kaltara razia tempat hiburan malam dilaksanakan oleh Seksi Provos Satbrimob. Dengan menggandeng Seksi Intel, Provos Satbrimob Polda Kaltara menyisir tempat tempat hiburan di wilayah hukum Kota Tarakan.

Kasi Provos Satbrimob Polda Kaltara Aipda Indra Sakti Utama H., S.H. mengatakan bahwa Razia ini bekerja sama dengan Seksi Intel untuk menekan pelanggaran disiplin Personel. “Patroli ini bekerja sama dengan seksi Intel untuk menekan pelanggaran disiplin Personel,” ujarnya.

Razia yang digelar ini selain untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin personel juga untuk menertibkan masyarakat yang melaksanakan kegiatan di tempat hiburan. Selain itu juga menghimbau di masa adaptasi kebiasaan baru masyarakat diharapkan mengurangi kegiatan di luar rumah apalagi tempat hiburan malam. Hasil dari pelaksanaan kegiatan ini tidak ditemukan personel yang mengunjungi tempat-tersebut tersebut. Selanjutnya hasil Razia ini dilaporkan kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai bahan atensi pimpinan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. menjelaskan kegiatan ini untuk menekan pelanggaran disiplin personel di tempat hiburan malam. “Razia yang digelar Seksi Provos merupakan upaya preventif dalam menekan pelanggaran disiplin personel terlebih lagi tempat-tempat tersebut rawan pernyalah gunaan narkoba,” jelasnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Kunjungi Gereja Periksa Penerapan Protokol Kesehatan

09 August 2020

Bulungan  – Patroli Brimob Kompi 1 Pelopor mengunjungi gereja memantau pelaksanaan ibadah untuk mematuhi protokol kesehatan. Minggu (9/8/2020). Kegiatan Peribadahan bagi umat nasrani merupakan rutinitas yang mulai kembali dilaksanakan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru.  Namun dibalik pelaksanaan aktifitas peribadahan yang kembali normal tersebut tetap harus diawasi, harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Instansi terkait, Termasuk Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli menghimbau masyaraka...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan memantau wilayah Tarakan Timur

29 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memantau wilayah Tarakan Timur. Sabtu (28/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebu. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Usai dilaksanakannya patroli himbauan di wilayah Kota Tarakan beberapa waktu lalu, kini tim Patroli gabungan melaksanakan patroli kembali guna memantau masyarakat wilayah Taraka...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kunjungi Pemukiman warga berikan himbauan terkait corona

22 March 2020

Bulungan  - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Bulungan Tim patmor Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli menyambangi warga dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta himbauan terkait virus corona. Sabtu (21/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Henru Jikson melaksanakan patroli ke wilayah sekitaran pemukiman warga yang berada di Padat Karya Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Dalam patrolinya Tim Patmor menghampiri salah satu rumah warga yang berada di pemukiman tersebut....

Follow Us