of

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

Published 23 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019).

Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike.

Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran dalam menyosong Natal Tahun baru 2020, serta untuk membangun rasa kebersamaan ditengah – tengah masyarakat.

Menurutnya hal terpenting dalam acara ini disamping untuk mengolahragakan masyarakat,diharapkan untuk memupuk rasa kebersamaan dengan sesama warga.

“Mari kita sambut Natal dan Tahun 2020 yang akan datang, dengan semangat kerja, kerja dan kerja, dengan karya nyata untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat”, tandasnyan.

Rangkaian Kegiatan Olah Raga bersama Jalan Santai dan Fun Bike selesai, dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah door prize.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Personel Brimob Bantu Pemakaman Dua Jenazah Pasien Covid-19 Kota Tarakan

11 January 2021

Tarakan – Kesiapan personel Brimob sebagai salah satu garda terdepan penanganan pandemi kembali dikerahkan guna memakamkan dua jenazah sekaligus di Kota Tarakan . Minggu (10/1/2021). Satbrimob Polda Kaltara terus memantau perkembangan pandemi covid-19 dengan terus melakukan upaya penanganan dini serta membantu pemerintah menangani dampak pandemi. Kasi Kesjas yang terus melakukan koordinasi dengan Dinkes Tarakan dalam membantu penanganan pandemi, seperti memberikan himbauan sampai dengan pemakaman jenazah pasien covid-19. Kesiapan Satbrimob Polda Kaltara terus dilakukan dengan mensiagakan pers...

Kombes Pol Heri Sulesmono Resmikan PKBB Derah Kaltara

01 December 2019

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengukuhkan Paguyuban Keluarga Besar Brimob (PKBB) daerah Kalimantan Utara, Selasa (12/11/2019). PKBB adalah merupakan salah satu komponen bangsa dalam wadah Keluarga Besar Brimob, disamping warakawuri dan putra – putri serta PNS Brimob Polri dan Keluarganya yang memiliki tujuan dari Paguyuban ini adalah untuk mempererat tali persaudaraan Keluarga Besar Polri utamanya Korps Brimob di Nusantara. Bahwa dalam pengertian yang lebih luas, Paguyuban Keluarga Besar Brimob merupakan anggota dari Keluarga Besar Polri yang tet...

Batalyon Pelopor

Sapa Masyarakat, Tim Patmor Brimob Kunjungi Pemukiman Warga Malinau Kota

05 February 2020

Malinau - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memberikan himbauan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Malinau, Selasa (04/02/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Brigpol Hendro melaksanakan patroli ke wilayah sekitaran pemukiman warga yang berada di Jalan Panembahan Malinau Kota, Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Dalam patrolinya Tim Patmor menghampiri salah satu rumah warga yang berada di pemukiman tersebut. Dengan humanis p...

Follow Us