of

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

Published 23 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019).

Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike.

Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran dalam menyosong Natal Tahun baru 2020, serta untuk membangun rasa kebersamaan ditengah – tengah masyarakat.

Menurutnya hal terpenting dalam acara ini disamping untuk mengolahragakan masyarakat,diharapkan untuk memupuk rasa kebersamaan dengan sesama warga.

“Mari kita sambut Natal dan Tahun 2020 yang akan datang, dengan semangat kerja, kerja dan kerja, dengan karya nyata untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat”, tandasnyan.

Rangkaian Kegiatan Olah Raga bersama Jalan Santai dan Fun Bike selesai, dilanjutkan dengan acara pengundian hadiah door prize.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

24 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamti...

Makosat

Anggota Satbrimob Daerah Kaltara Terus Laksanan Siaga Bencana

15 February 2020

Brimobpoldakaltara.com – Seluruh jajaran personel dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, terus laksanakan siaga tanggap bencana di Posko SAR yang didirikan di masing-masing mako di wilayah Provinsi Kalimantan Utara, Minggu, 16/02/2020. Sebelum dilaksanakan siaga di Posko SAR, para personil melaksanakan Apel siaga di Hari Minggu yang dipimpin oleh masing-masing Komandan Kompi (Kompi) sesuai petunjuk dan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara yang memerintahkan untuk selalu memonitor situasi disetiap wilayah apabila terjadi Bencana. Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Her...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Sambangi Tempat Hiburan yang Masih Nekat Beroperasi.

27 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau ditempat tempat hiburan malam yang masih nekat beroperasi di wilayah Tarakan Timur Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (26/03/2020). Sejumlah aturan mulai diterapkan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Namun tidak sedikit masyarakat yang masih belum menyadari akan bahaya virus tersebut, masih banyak masyarakat yang meremehkan himbauan pemerintah. Pada Kesempatan ini, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan menyisir tempat tempat hiburan di ...

Follow Us