of

Pisah Sambut Danki 3 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara

Published 13 January 2020 06:59 By Admin Kaltara

Nunukan - Gelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Kaltara di Mako Kompi 3 Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Minggu malam (12/12/2020).

Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor, yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Budi Utomo kini digantikan oleh Ipda Edison yang sebelumnya menjabat Danki 1 Batalyon A Pelopor, selanjutnya Iptu Budi Utomo beralih tugas menjabat sebagai Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara.

Usai acara pisah sambut, Iptu Budi Utomo menyampaikan banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin Kompi 3 Batalyon A Pelopor, selain itu sudah terjalinya sinergitas jajaranya dengan semua elemen masyarakat, di Kabupaten Nunukan, dirinya berharap agar selalu terjaga bahkan ditingkatkan agar lebih baik.


”Banyak kesan baik selama saya bertugas di Kompi 3 Batalyon A Pelopor ini, dan saya berharap kepada semua jajaran yang sudah membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Nununkan agar dipertahankan dan ditingkatkan agar selalu terjaga dengan baik sesuai peranan dan fungsi Brimob,” Kata iptu Budi Utomo.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ipda Edison, selamat menjalankan tugas baru di Kompi 3, semoga di bawah kepemimpinanya Kompi 3 semakin baik, saya berharap seluruh personil mendukung tugas beliau dan selalu satya haprabu,” pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama Danki Kompi 3 yang baru, Ipda Edison mengatakan, Saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari Kompi 3, walaupun ada pergantian pimpinan, saya akan melanjutkan program dari pimpinan lama, diantaranya terkait membenahi dalam peningkatan sarana dan prasrana yang ada disini untuk lebih baik, dan itu tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Batalyon Pelopor

Brimob bersama Satwil Berikan Himbauan di tempat perbelanjaan

09 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Pelopor bersama Satuan kewilayahan kembali berikan himbauan terkait protokol kesehatan di tempat perbelanjaan Kota Tarakan. Selasa (9/6/2020). Penerapan  peraturan pemerintah terkait New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat sudah di mulai secara perlahan di Kota Tarakan. Sejumlah Toko dan Swalayan sudah beroperasi seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Menyikapi hal t...

Batalyon Pelopor

Apel Gabungan Pengamanan Malam Tahun Baru Di Polres Tarakan

01 January 2020

Tarakan - Aparat gabungan gelar apel bersama dalam pengamanan perayaan malam Tahun Baru 2020 di Polres Tarakan, Kota Tarakan Provinsi Kaltara, Selasa (31/12/2019). Apel gabungan pengamanan malam tahun baru di Polres Tarakan dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira, SH., SIK.. Saat apel berlangsung, Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira, SH., SIK meminta kepada anggotanya untuk bekerja secara ikhlas. Yakni dengan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang merayakan malam tahun baru 2020 di Kota Tarakan. Nantinya personel gabungan diturunka...

Batalyon Pelopor

Sembari Bersantai Dengan Masyarakat, Brimob Kaltara Berikan Rasa Aman

09 January 2020

Tarakan – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kota Tarakan, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di wilayah Juwata Permai, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (09/01) Utamakan kedekatan dengan masyarakat, Brimob Kompi 2 tampak berbincang santai dengan masyarakat disebuah warung sembari mendengarkan situasi kamtibmas diwilayah tersebut. Selain itu Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. juga memerintahkan Tim Patroli Brimob Batalyon A Pelopor untuk memberikan himbauan bagi warga Masyarakat u...

Follow Us