of

Pisah Sambut Danki 3 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara

Published 13 January 2020 06:59 By Admin Kaltara

Nunukan - Gelar acara pisah sambut Komandan Kompi (Danki) Kompi 3 Batalyon A Pelopor SatBrimob Polda Kaltara di Mako Kompi 3 Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara, pada Minggu malam (12/12/2020).

Markas Kompi 3 Batalyon A Pelopor, yang sebelumnya dipimpin oleh Iptu Budi Utomo kini digantikan oleh Ipda Edison yang sebelumnya menjabat Danki 1 Batalyon A Pelopor, selanjutnya Iptu Budi Utomo beralih tugas menjabat sebagai Danki 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara.

Usai acara pisah sambut, Iptu Budi Utomo menyampaikan banyak kesan yang tak mungkin terlupakan selama dirinya memimpin Kompi 3 Batalyon A Pelopor, selain itu sudah terjalinya sinergitas jajaranya dengan semua elemen masyarakat, di Kabupaten Nunukan, dirinya berharap agar selalu terjaga bahkan ditingkatkan agar lebih baik.


”Banyak kesan baik selama saya bertugas di Kompi 3 Batalyon A Pelopor ini, dan saya berharap kepada semua jajaran yang sudah membangun sinergitas dengan semua elemen masyarakat di Kabupaten Nununkan agar dipertahankan dan ditingkatkan agar selalu terjaga dengan baik sesuai peranan dan fungsi Brimob,” Kata iptu Budi Utomo.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Ipda Edison, selamat menjalankan tugas baru di Kompi 3, semoga di bawah kepemimpinanya Kompi 3 semakin baik, saya berharap seluruh personil mendukung tugas beliau dan selalu satya haprabu,” pungkasnya.

Sementara di tempat yang sama Danki Kompi 3 yang baru, Ipda Edison mengatakan, Saya merasa bangga sudah menjadi bagian dari Kompi 3, walaupun ada pergantian pimpinan, saya akan melanjutkan program dari pimpinan lama, diantaranya terkait membenahi dalam peningkatan sarana dan prasrana yang ada disini untuk lebih baik, dan itu tentunya sangat di butuhkan dukungan dari semua pihak,” pungkasnya.

Detasemen Gegana

Unit Jibom Den Gegana Amankan Temuan Mortir di Kota Tarakan

08 February 2021

TARAKAN – Satu unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara lakukan evakuasi temuan mortir di Kelurahan Karang Anyar Tarakan Barat Kota Tarakan. Senin, 08/02/2021. Benda mencurigakan kembali ditemukan salah seorang warga di Kota Tarakan . Penemuan ini dimulai ketika Nurikan (48) yang sedang melaksanakan penggalian pasir mendapati benda keras di tengah medan galiannya. Dengan langsung bergegas melaporkan benda temuannya ke Mako Satbrimob Polda Kaltara yang diterima oleh personel penjagaan. Laporan ini kemudian diteruskan kepada Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara. Dengan...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Sambangi Tempat Hiburan yang Masih Nekat Beroperasi.

27 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau ditempat tempat hiburan malam yang masih nekat beroperasi di wilayah Tarakan Timur Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (26/03/2020). Sejumlah aturan mulai diterapkan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Namun tidak sedikit masyarakat yang masih belum menyadari akan bahaya virus tersebut, masih banyak masyarakat yang meremehkan himbauan pemerintah. Pada Kesempatan ini, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan menyisir tempat tempat hiburan di ...

Batalyon Pelopor

Brimob Mengajak Masyarakat Rajin Mencuci Tangan di Tempat Umum

23 July 2020

Tarakan  – Patroli Motor Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengajak masyarakat untuk rajin mencuci tangan dan patuhi protokol kesehatan. Rabu Malam (22/07/2020). Adaptasi kebiasaan baru merupakan upaya pemerintah dalam menghadapi pandemi covid-19 dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat. Dengan demikian hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan merupakan hal penting yang harus diterapkan masyarakat. Kali ini patroli gabungan mengunjungi beberapa tempat keramaian untuk mengajak masyarakat patuhi protokol kesehatan salah satunya dengan mencuci tangan. Personel Satbrimob Polda ...

Follow Us