of

Personel Den Gegana Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Tempat Kerja

Published 18 August 2020 11:59 By Admin Kaltara

Tarakan  – Detasemen Gegana berikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada para karyawan  yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayah Kota Tarakan.  Selasa, (18/08/2020).

Guna menghindari paparan Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru sudah yang diterapkan di wilayah Kota Tarakan,  Satbrimob Polda Kaltara melalui Detasemen Gegana melaksanakan Patroli menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan masker dan lainnya untuk memberikan pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Fauzan Kali ini mengunjungi salah satu perkantoran di jalan Mulawarman Kota Tarakan. Disela-sela waktu istirahat para karyawan memperhatikan himbauan yang diampaikan oleh personel Brimob. Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 4, patmor menyisir wilayah HUkum Kota tarakan untuk terus memberikan himbauan guna menakan penyebaran covid-19 yang akhir-akhir ini terus bertambah di Kota Tarakan. Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan.

  1. Pasiops Den Gegana Aipda Ahmad Sofri menyampaikan Detasemen Gegana yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II terus melaksanakan himbauan untuk mendisiplinkan masyarakat terutama yang berada di lingkungan kerja. “Personel Gegana terus menghimbau dan mendisiplinkan masyarakat dalam melakukan kegiatan terutama lingkungan kerja,” Ucapnya.

Ia menambahkan lingkungan kerja merupakan tempat rawan terjadinya penularan karena banyak bermunculan klaster-klaster baru yang berawal dari tempat kerja. “Tepat bekerja merpakan lokasi yang rawan terjadinya penularan karena banyak bermunculan klaster-klaster baru berawal dari tempat bekerja,” tutupnya.

 

Batalyon Pelopor Makosat

Percantik Mako, Personel Brimob gunakan ban bekas hias kolam

07 February 2020

Tarakan – Guna mempercantik Mako Satbrimob Polda Kaltara Personel Kompi 2 Pelopor menghias Kolam yang berada di dalam Ksatriaan. Kamis (06/02/2020). Manajemen lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan guna merawat maupun memperindah lingkungan. Kegiatan yang dilaksanakan usai apel siang ini dilaksanakan dikolam yang letaknya berada di dalam Ksatriaan Mako Satbrimob Polda Kaltara Tarakan. Dipimpin oleh Ipda Didi Mulyadi, para personel menurunkan dan menata ban-ban bekas di sekeliling kolam. Dengan tersusun rapi ban tersebut sudah menghiasi sekeliling kolam. Seperti yang ...

Batalyon Pelopor

Menjaga Stabilitas keamanan di objek vital, Patmor Brimob kunjungi PLN Kota Tarakan

08 July 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan objek vital di Kantor PLN Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu  (08/07/2020). Ditengah masa pandemi, situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan menjaga objek vital salah satunya pemasok aliran listrik yaitu PLN Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara memastikan keamanan are tersebut. Dibawah pimpinan Aipda Muzammil , Patroli Brimob juga memantau situasi dan kondusifitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Dalam Patrolinya Personil B...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 2 berikan pemahaman terkait himbauan Social Distancing

19 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas dan informasi terkini di wilayah hukum Kota Tarakan. Rabu (18/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipoda Muzamil melaksanakan patroli ke wilayah Sekitar Jalan Mulawarman Kota Tarakan, serta menghampiri kerumunan remaja dan warga yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah pada malam hari. Terlihat masyarakat tersebut masih berada diluar rumah dan be...

Follow Us