of

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau

Published 25 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau

Malinau - Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor melakukan penyisiran dalam rangka giat sterilisasi disejumlah Geraja yang berapa di Kabupaten Malinau, Selasa (24/12).

Sterilisasi sejumlah gereja di Kabupaten Malinau dilakukan untuk menjamin rasa aman umat Kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal.

Adapun Gereja-gereja yang dilaksanakan sterilisasi antara lain Gereja GKII di Jalan Tanjung Belimbing, Malinau Kota, dan Tanjung Lapang, Gereja Khatolik ST. Stepanus, dan Gereja Bethany Indonesia.

Sterilisasi dilaksanakan dengan melakukan penyisiran diberbagai sudut Gereja sampai dinyatakan Gereja tersebut benar-benar aman.

"Kita pastikan seluruh Gereja yang digunakan untuk perayaan Natal di Kabupaten Malinau aman, tidak hanya di Malinau namun diseluruh Gereja di Wilayah Provinsi Kaltara," tegas Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Jelang Pemilukada, Brimob Kaltara Intensifkan Patroli Bermotor di wilayah Kota Tarakan

03 November 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli diskresi Kepolisian menyambangi warga Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, 03 November 2020. Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang dipimpin oleh Aipda Muzammil beserta anggotanya berdialog dengan salah seorang warga di wilayah Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan untuk memberikan sosialisasi kepada warga jelang pelaksanaan pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19. Selain sosialisasi, Tim Patmor juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan k...

Batalyon Pelopor

Perbatasan Malinau KTT masih dijaga BKO Brimob dan Satwil

28 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Rabu(27/05/2020). Usai Lebaran perbatasan Malinau - KTT masi dijaga guna memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk daerah dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semak...

Batalyon Pelopor

Patmor Kompi 2 Memantau Situasi Wilayah Karang Balik dalam Pandemi Covid 19

25 April 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Wilayah Karang Balik Kota Tarakan Kaltara. Jum’at, (24/4/2020). Penerapan PSBB di Kota Tarakan mengharuskan warganya untuk tetap tenang dan ...

Follow Us