of

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau

Published 25 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau

Malinau - Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor melakukan penyisiran dalam rangka giat sterilisasi disejumlah Geraja yang berapa di Kabupaten Malinau, Selasa (24/12).

Sterilisasi sejumlah gereja di Kabupaten Malinau dilakukan untuk menjamin rasa aman umat Kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal.

Adapun Gereja-gereja yang dilaksanakan sterilisasi antara lain Gereja GKII di Jalan Tanjung Belimbing, Malinau Kota, dan Tanjung Lapang, Gereja Khatolik ST. Stepanus, dan Gereja Bethany Indonesia.

Sterilisasi dilaksanakan dengan melakukan penyisiran diberbagai sudut Gereja sampai dinyatakan Gereja tersebut benar-benar aman.

"Kita pastikan seluruh Gereja yang digunakan untuk perayaan Natal di Kabupaten Malinau aman, tidak hanya di Malinau namun diseluruh Gereja di Wilayah Provinsi Kaltara," tegas Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Tim Rolemtala Srena Mabes Polri dan Tim Korps Brimob Polri Monitoring ke Wilayah Nunukan

12 November 2020

  Nunukan – Dalam rangka studi kelayakan pembentukan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltara di wilayah Nunukan, Tim Rolemtala Srena Mabes Polri secara langsung turun ke lapangan untuk meninjau kesiapan pembentukan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. (Kamis, 12/11/2020) Tim Rolemtala Srena Mabes Polri yang diketuai oleh Brigjen Pol Drs. Budi Yuwono, M.H., yang juga didampingi Kombes Pol Dra. A.A. Sagung Dian Kartini terlebih dahulu tiba di Polres Nunukan untuk mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono S.I.K. Bertempat diruangan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Bersama Polres Tarakan, Brimob Kaltara Amankan Unjuk Rasa di Kantor DPRD Tarakan

07 October 2020

Tarakan – Ratusan mahasiswa dari gabungan aliansi mahasiswa melakukan unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw di Kota Tarakan. Rabu, (7/10). Pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja mendapat penolakan oleh aliansi buruh dan mahasiswa di berbagai kota di Indonesia salah satunya yang terjad di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Aliansi mahasiswa kali ini menggelar aksinya untuk menyuarakan penolakan terkait pengesahan undang-undang tersebut. Masa demonstran ini terdiri dari berbagai lembaga mahasiswa yang ada di Kota Tarakan.   Dengan mulai mengumpulkan masa di Taman Berkampung, ratusa...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Kembali Tangani Wabah Covid-19 dengan semprotkan disinfektan diwilayah di Kota Tarakan.

06 February 2021

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan.  Sabtu  (06/02/2021). Penanganan pandemi Covid -19 di wilayah Kalimantan Utara terus dilakukan dengan berbagai upaca pencegahan. Instansi terkait Kali ini Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan sepanjang jalan Protokol Kota Tarakan dan beberapat tempat yang berpotensi penyebaran. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC) dan 1 Unit mobil Public Addres guna memberikan himbauan. Kegiatan yang...

Follow Us