of

Patroli Skala besar TNI Polri dan Pemerintahan Tertibkan Masyarakat Kota Tarakan

Published 26 July 2020 18:11 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan Skala Besar Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  masyarakat di Kota Tarakan. Sabtu, (25/07/2020).

Kedisiplinan masyarakat terkait adapasi kebiasaan baru dan tertib berlalulintas terus ditumbuhkan dan di ingatkan. Menyikapi masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas, Protokol kesehatan menjadi yang utama untuk saat ini. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan skala besar guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Selain Protokol Kesehatan  petugas juga mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan Serta dalam rangka Operasi Patuh Kayan yang sudah di mulai dilaksanakan di wilayah Kaltara.

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu ini terdiri dari Satuan TNI Polri dan pemerintahan Kota Tarakan , Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu personel dari Kompi 2 Pelopor  yang dipimpin oleh Aipda Muzammil. Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan juga mangajak masyarakat menjadi pelopor keselamatan berkendara. Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas masyarakat lebih waspada dan disiplin baik dalam pelaksanaan protokol kesehatan maupun dalam berkendara.

Ditemui di Mako Satbrimob Tarakan Dansat Brimob Polda Kaltara Heri Sulesmono, SIK. Mengatakan partoli bersama satuan kewilayahan merupakan upaya untuk mengingatkan masyarakat agar lebih tertib dan disiplin. “Patroli gabungan ini untuk  mengingatkan kembali kepada masyarakat Kota Tarakan agar lebih tertib berlalu lintas dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. ” tegasnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

TNI-Polri dan Pemerintahan mempersiapkan menghadapi New Normal Di Provinsi Kaltara.

29 May 2020

Pandemi covid-19 makin hari makin menyebar luas. Bahkan di Tarakan jumlah penderita covid-19 makin bertambah setiap harinya diseluruh wilayah Kalimantan Utara. Di kota Tarakan sendiri Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) telah dilakukan dan akan selesai pada tanggal 6 juni mendatang. Setelah itu Tarakan akan memulai The New Normal sebagai pengganti dari PSBB dan sebagai awal mula Tarakan untuk hidup lebih bersih dan lebih baik lagi ditengah pandemi covid-19. Sebagai permulaan petugas gabungan dari TNI Polri dan Pemerintahan menggelar simulasi berkaitan pendisiplinan Masyarakat menuju New Norm...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara laksanakan Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Tarakan

16 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan razia tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu, 14 Maret 2020. Guna mengantisipasi tindak kriminalitas yang ada di tempat hiburan malam serta dalam melaksankan wasdalkat terhadap Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Tarakan. Momen malam minggu ini di manfaatkan petugas untuk menjaring para pengguna maupun pengedar serta  mengantisipasi para pelaku tindak pidana yang akan melaksanakan aksinya. Selain itu juga mejaga para personel Satbrimob aga...

Follow Us