of

Patroli Pelabuhan , Brimob Sampaikan Himbauan Kepada Masyarakat Di Akir Pekan

Published 16 August 2020 19:57 By Admin Kaltara

Bulungan  - Kompi 1 Batalyon A  Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran Covid-19  di pelabuhan pelabuhan kecil  Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Minggu (16/08/2020).

Dibawah pimpinan Aipda Henru Jikson, Patroli Brimob kunjungi pelabuhan-pelabuhan kecil di Kabupaten Bulungan guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut. Selain itu pemberian himbauan  terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru juga disampaikan kepada masyarakat yang berada di lokasi.

Patroli Kompi 1 juga berkoordinasi dengan pihak keamanan lokasi mengawasi para pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan.  Dantim Patroli mengatakan  dengan berkoordinasi dengan petugas keamanan pelabuhan diharapkan bisa mendisiplinkan masyarakat di tempat umum. “Koordinasi ini untuk membantu mengawasi masyarakat saat berada di tempat umum,” ucapnya

Masyarakat yang sudah mulai kembali ramai menggunakan transportasi air khususnya di akhir pekan harus diawasi secara ketat susuai dengan standar kesehatan yang ada. Instansi terkait arus terus gencar mengawasi terlaksananya protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid-19 yang akir akir ini terus naik di wilayah Kaltara.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K.  mengatakan Patroli yang terus dilaksanakan ini untuk mendisiplinkan masyarakat ditempat umum.

“Patroli Personel Brimob ini ditujukan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan terutama dalam menggunakan transportasi maupun ditempat umum, ” tegas Danyon A Pelopor.

 

Detasemen Gegana

Den Gegana Laksanakan Patroli Covid, Berikan Himbauan Di Pelabuhan

05 June 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Detasemen Gegana melaksanakan patroli memberikan himbauan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di objek-objek vital  di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at  (05/06/2020). Dibawah pimpinan Bripka Sugiyanto, Patroli Brimob beberapa objek vital Kota Tarakan guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut dalam masa pandemi Covid-19. Saat ini penerapan PSBB akan segera berakir di Kota Tarakan dan akan dilaksanakan penerapan New Normal , tempat objek vital seperti Bandara,Pelabuhan dan laiinya kemungkinan akan diaktifkan oleh aktivitas masyara...

Batalyon Pelopor

Bubarkan Kerumunan Warga Guna Cegah Corona

01 April 2020

 Bulungan – Tim Patmor Gabungan Pemkab Bulungan dan TNI Polri guna mengingatkan masyarakat Bulungan tentang Maklumat Kapolri soal kepatuhan warga negara terhadap penanganan penyebaran Covid-19. Atas terbitnya maklumat Kapolri bernomor: Mak/2/III/2020, Kepolisian memberikan himbauan dengan mendatangi langsung masyarakat yang sedang nongkrong dimalam hari untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya memutus mata rantai Covid-19 dengan cara mengurangi seluruh aktivitas diluar rumah hingga mengurangi kerumunan. Sementara itu, untuk memastikan keseriusan aparat dalam menjalankan maklumat Kapolri, p...

Follow Us