of

Brimob Kompi 1 Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Taman Bermain Anak

Published 30 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Tanjung Selor oleh Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor dengan melaksanakan patroli tempat wisata Taman Bermain di Jalan Sengkawit Kabupaten Bulungan guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Senin, 30 Desember 2019.

Tim Patmor yang di pimpin oleh Aipda Henru Jikson melaksanakan patroli tempat wisata seperti Taman Bermain anak yang berada di wilayah Jalan Sengkawit Kabupaten Bulungan yang mana obyek wisata ini selain untuk arena bermain anak juga terdapat pasar malam yang menyediakan aneka makanan, pakaian, aksesoris dan lain sebagaimana.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung bersama keluarga di objek wisata di daerah Tanjung Selor.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK melalui dantim patmor Aipda Henru Jikson menghimbau kepada para pengunjung untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Dansat Brimob Polda Kaltara keberadaan personil Polri khususnya Brimob yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kawal Bank Indonesia, Brimob Kaltara Utamakan SOP

01 December 2019

Tarakan – Brimob Kaltara laksanakan pengawalan Bank Indonesia mendistribusikan uang ke daerah-daerah yang berada di wilayah Kalimantan Utara dalam kesempatan ini BI distribusikan uang ke daerah Pulau Sebatik, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, Selasa, (19/11/2019). 5 Personel Brimob Kaltara dibawah pimpinan Bripka Ardiansyah melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan. “Memerlukan waktu kurang lebih 4 sampai 5 jam dari Tarakan ke Pulau sebatik, kita tempuh dengan jalur air menggunakan Speed Boat, oleh sebab itu kita selalu tingkatkan ...

Batalyon Pelopor

Terus galakkan patroli, Brimob tertibkan sekumpulan remaja yang tak patuhi protokol kesehatan

27 August 2020

Tarakan  – Patroli motor Kompi 2 Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara berpatroli memantau kegiatan masyarakat yang tak disiplin dengan  protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan, Kamis Malam (27/08/2020). Patmor Kompi 2 Pelopor terus dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Tarakan, demi memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19, personel juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan juga menjaga jarak. Protokol kesehatan merupakan hal wajib dilaksanakan oleh masyarakat di tempat umu...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Sambangi Tempat Hiburan yang Masih Nekat Beroperasi.

27 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau ditempat tempat hiburan malam yang masih nekat beroperasi di wilayah Tarakan Timur Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis (26/03/2020). Sejumlah aturan mulai diterapkan pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Namun tidak sedikit masyarakat yang masih belum menyadari akan bahaya virus tersebut, masih banyak masyarakat yang meremehkan himbauan pemerintah. Pada Kesempatan ini, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan menyisir tempat tempat hiburan di ...

Follow Us