of

Brimob Kompi 1 Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung Taman Bermain Anak

Published 30 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Tanjung Selor oleh Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor dengan melaksanakan patroli tempat wisata Taman Bermain di Jalan Sengkawit Kabupaten Bulungan guna mewujudkan motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Senin, 30 Desember 2019.

Tim Patmor yang di pimpin oleh Aipda Henru Jikson melaksanakan patroli tempat wisata seperti Taman Bermain anak yang berada di wilayah Jalan Sengkawit Kabupaten Bulungan yang mana obyek wisata ini selain untuk arena bermain anak juga terdapat pasar malam yang menyediakan aneka makanan, pakaian, aksesoris dan lain sebagaimana.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang berkunjung bersama keluarga di objek wisata di daerah Tanjung Selor.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK melalui dantim patmor Aipda Henru Jikson menghimbau kepada para pengunjung untuk mengawasi anak-anaknya untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Terhadap warga juga dihimbau untuk tidak menggunakan perhiasan secara menyolok untuk menghindari aksi kejahatan.

Menurut Dansat Brimob Polda Kaltara keberadaan personil Polri khususnya Brimob yang ada di tengah masyarakat selain untuk mengamankan barang, orang dan tempat juga mengemban tugas Pembinaan dan Penyuluhan kepada masyarakat dengan selalu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Batalyon Pelopor

Kabupaten Nunukan menggelar upacara bendera peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020

04 January 2020

Nunukan - Upacara dalam rangka peringatan ke-74 Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Tahun 2020 digelar di Kantor Bupati Nunukan , Jum’at (3/1/2020 ). 1 Pleton Brimob Kompi 3 hadiri upacara tersebut. Turut hadir Bupati Nunukan Hj. Asmin Luara Hafid, SE, MH. Yang bertindak sebagai Inspektuur Upacara, sekaligus membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia. Kegiatan upacara dihadiri Unsur Muspida, Kabag Sumda Polres Nunukan, Perwira Pamtas Raider 600 Modang & Kepala Satpol PP Kabupaten Nunukan Bupati Kabupaten Nunukan , saat membacakan amanat dari Mentri Agama RI, HJ asmin Laura Hafid, SE,MH. ...

Batalyon Pelopor

Personel Brimob Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2020 Di Mako Polres Tarakan

23 July 2020

Tarakan – Personel gabungan TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Kepolisian Patuh Kayan tahun 2020 di Mako Polres Tarakan. Kamis (23/07/2020). Operasi Kepolisian Mandiri yang digelar rutin setiap tahunnya merupakan agenda yang harus dilaksanakan Satwil salah satunya Polres Tarakan. Sebagai upaya penertiban dan pendisiplinan masyarakat terkait peraturan lalu lintas operasi Kepolisian ini digelar. Apel Gelar Pasukan Patuh Kayan 2020 yang dilaksanakan di Mako Polres Tarakan dipimpin langsung oleh Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira, SH., SIK. Dalam pelaksanaann...

Makosat

Mobil AWC Satbrimob Polda Kaltara semprotkan disinfektan dalam masa New Normal di Kota Tarakan.

15 June 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kota Tarakan.  Senin,  (15/06/2020). Masa Pandemi Covid -19 yang belum selesai di wilayah Kalimantan Utara membuat instansi terkait tetap berupaya menangani dampak penyebaran virus tersebut. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara kembali semprotkan disinfektan sepanjang jalan Protokol Kota Tarakan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC) dan 1 Unit mobil Public Addres. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut di...

Follow Us