of

Peringati hari Kesadaran Nasional, Polda Kaltara Gelar Upacara Bendera

Published 17 February 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, Polda Kaltara gelar upacara bendera, Senin (17/02/2020) pagi di halaman Polda Kaltara.

Dalam giat upacara bulanan setiap tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kaltara, Para Kapolres Jajaran serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Jajaran Polda Kaltara.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH, Perwira Upacara Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara serta petugas upacara dari Satbrimob Polda Kaltara.

Mengawali amanatnya, Kapolda Kaltara mengingatkan bahwa pesonil Polri harus meningkatkan semangat kebersamaan.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan,” ucapnya

Lebih lanjut, Kapolda juga mengingatkan tentang tantangan tugas kedepan, yang harus dicermati sebagai motivasi atau pendorong bagi kita semua.

“Tantangan tugas kedepan harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat. Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik masyarakat maupun anggota polri lainnya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda Kaltara berharap untuk adanya peningkatan sistem serja mekanisme kerja yang efisien dan bermanfaat bagi masyarakat.

Makosat

Kabag Ops Ajak Personel Jaga Kebugaran Tubuh Usai Apel Pagi

20 July 2020

Tarakan – Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara mengajak Personelnya menjaga kesehatan dengan pembinaan fisik di sekitar Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Senin (20/07/2020). Sebagai Upaya untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan pembinaan fisik sangat diperlukan terutama dalam masa pandemi seperti saat ini. Hingga saat ini vaksin covid-19 yang masih belum ditemukan, sehingga meningkatkan imun tubuh merupaka salah satu upaya dalam menghadapi Covid-19. Kabag Ops  Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. mencoba mengajak para personel untuk terus menerapkan hidup sehat. Kali ini Ia...

Brimob Kaltara Amankan Turnamen Futsal Antar Pelajar

01 December 2019

Tarakan – Empat Personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor dibawah pimpinan Brigpol Widodo mengamankan pertandingan Turnament Futsal antara Pelajar 2019 di GOR Bukit Mas, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (28/11/2019). Dansat Brimob Polda Kaltara menyampaikan untuk mengamankan kegiatan tersebut kita libatkan empat personel pengamanan. Pengamanan dilakukan untuk mencegah gangguan keamanan seperti perkelahian antar pemain maupun suporter. Dengan pengamanan yang dilakukan sampai dengan kegiatan selesai situasi aman dan kondusif. Ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada pers...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Peringati HUT Pasukan Gegana Ke-46, Brimob Kaltara Laksanakan Syukuran di Makosat Brimob.

27 November 2020

Tarakan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pasukan Gegana  ke 46, Satbrimobda Kaltara menggelar kegiatan syukuran yang diikuti seluruh personel jajaran di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan, Jum’at 27/11/20. Syukuran Hari Ulang Tahun Pasukan Gegana yang dilaksanakan di Gedung Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara,AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. dan dihadiri oleh pejabat utama Satbrimob yang berada di Kota Tarakan. Kegiatan syukuran ini juga langsung terkoneksi dengan Mako Korps Brimob Polri yang juga melaksanakan sy...

Follow Us