of

Peringati hari Kesadaran Nasional, Polda Kaltara Gelar Upacara Bendera

Published 17 February 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, Polda Kaltara gelar upacara bendera, Senin (17/02/2020) pagi di halaman Polda Kaltara.

Dalam giat upacara bulanan setiap tanggal 17 tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Kaltara, Para Kapolres Jajaran serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Jajaran Polda Kaltara.

Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH, Perwira Upacara Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara serta petugas upacara dari Satbrimob Polda Kaltara.

Mengawali amanatnya, Kapolda Kaltara mengingatkan bahwa pesonil Polri harus meningkatkan semangat kebersamaan.

“Anggota Polri adalah bagian dari masyarakat, maka polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holder lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan,” ucapnya

Lebih lanjut, Kapolda juga mengingatkan tentang tantangan tugas kedepan, yang harus dicermati sebagai motivasi atau pendorong bagi kita semua.

“Tantangan tugas kedepan harus bisa dijadikan sebagai pendorong semangat dan motivasi kita semua masing-masing untuk terus berkarya ditengah-tengah masyarakat. Dengan selalu mengedepankan ketauladanan baik masyarakat maupun anggota polri lainnya, berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Kapolda Kaltara berharap untuk adanya peningkatan sistem serja mekanisme kerja yang efisien dan bermanfaat bagi masyarakat.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di tempat keramaian

19 June 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan terkait protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (19/6/2020). Penerapan  peraturan pemerintah terkait New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat sudah di mulai secara perlahan di Kota Tarakan. Sejumlah aktivitas masyarakat sudah berjalan seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Gabungan gu...

Batalyon Pelopor

Tetap Waspada di Hari Raya, Brimob Kaltara Laksanakan Patroli Dan Berikan Himbauan terkait PSBB

25 May 2020

Tarakan - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli di Hari Raya Idul Fitri mewaspadai kerawanan saat hari libur, sekaligus mengunjungi titik-titik keramaian di KotaTarakan berikan himbauan terkait Covid-19. Minggu, (25/05/2020). Demi menjaga keamanan dan memastikan tidak adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat agar terhindar dari Covid-19, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya untuk melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Tarakan. Pelaksanaan patroli motor dilaksanakan oleh 4 (empat) Personel yang dipimpin oleh Aiptu R. Parapat.  Dengan mengunakan persenj...

Batalyon Pelopor

Sambangi Taman Berlabuh, Brimob Berikan Rasa Aman Kepada Pengunjung

30 December 2019

Tarakan - Personel Brimob Kompi 2 Yon A Pelopor dipimpin Bripka Suparjo melaksanakan patroli sambang ke tempat-tempat keramaian, Senin (30/12/2019). Patroli ini dimaksud untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran Polri khususnya anggota Brimob. Adapun sasaran yang menjadi prioritas untuk disambangi adalah tempat yang menjadi konsentrasi kegiatan atau berkumpulnya masyarakat antara lain Taman, Pantai, dan tempat wisata lainya yang berada di Kota Tarakan. Pada kesempatan kali, Tim Patmor Brimob Kompi 2 menyempatkan hadir melaksanakan patroli ke tempat-tempat keramaian ...

Follow Us