of

Patmor Brimob Kunjungi Pasar Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

Published 07 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Minggu, (5/4/2020).

Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali ini Tim Patroli mengunjungi Pasar guna memberikan himbauan kembali. Himbauan ini semakin digalakan karena bertambahnya pasien positif covid menjadi 3 orang untuk di Kota Tarakan. Selain itu, Para pedagang diberikan pemahaman terkait kebersihan dan pencegahan virus tersebut, karena pasar merupakan salah satu tempat yang kegiatannya tetap berjalan demi terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

Kombes Pol Heri Sulesmono menambahkan, giat patroli akan semakin digalakkan mengingat bertambahnya kasus Covid 19 di Kaltara. ”Giat Patroli untuk menghimbau warga akan semakin digalakkan mengingat bertambahnya Kasus Covid 19 di Kaltara,” Ucapnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Kalimantan Utara terbebas dari wabah virus tersebut.

Datangi Markas Marinir, Brimob Kaltara Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun

01 December 2019

Tarakan – Personil Satbrimob Polda Kaltara di pimpin oleh PS. Kasiyanma Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Taryono mendatangi Markas Komando Batalyon Marinir XIII Tarakan untuk memberikan kue ulang Tahun dalam rangka HUT Marinir ke-74, Jumat, 15 November 2019. Personil Brimob Kaltara disambut dengan baik oleh Personil Yon Marinir yang kemudian dilaksanakan prosesi tiup lilin dan potong kue oleh personil Batalyon Marinir. “kami mengucapkan terima kasih banyak atas segala perhatian yang diberikan oleh saudara kita, Brimob Kaltara, yang kemarin juga telah melaksanakan hari jadi Korps nya yang ke 74, s...

Batalyon Pelopor

Sambangi KPU dan Bawaslu, Brimob Kompi 2 Pastikan Keamanan Jelang Pemilu

21 September 2020

Tarakan -  Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Sambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan jelang pemilu di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin, (21/09/2020). Agenda pesta demokrasi sudah mulai berjalan didepan mata, saat ini Kalimantan Utara sudah mulai mempersiapkan kegiatan yang akan menentukan pemimpin daerah baik Gubernur maupun Bupati tersebut. Kota Tarakan merupakan salah satu Kota transit dan memiliki penduduk yang banyak menjadi perhatian karena salah satu pusat titik kampanye. Gedung KPU dan Bawaslu di kota Tarakan merupakan unsur penting dari terselenggara...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Brimob Dan Satuan Kewilayahan Himbau Masyarakat Tarakan

24 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat Kota Tarakan untuk tetap dirumah hindari keramaian. Selasa (24/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebu. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau mas...

Follow Us