of

Patmor Brimob Kunjungi Pasar Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

Published 07 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Minggu, (5/4/2020).

Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali ini Tim Patroli mengunjungi Pasar guna memberikan himbauan kembali. Himbauan ini semakin digalakan karena bertambahnya pasien positif covid menjadi 3 orang untuk di Kota Tarakan. Selain itu, Para pedagang diberikan pemahaman terkait kebersihan dan pencegahan virus tersebut, karena pasar merupakan salah satu tempat yang kegiatannya tetap berjalan demi terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

Kombes Pol Heri Sulesmono menambahkan, giat patroli akan semakin digalakkan mengingat bertambahnya kasus Covid 19 di Kaltara. ”Giat Patroli untuk menghimbau warga akan semakin digalakkan mengingat bertambahnya Kasus Covid 19 di Kaltara,” Ucapnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Kalimantan Utara terbebas dari wabah virus tersebut.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Ingatkan warga Malinau untuk laksanakan ibadah dirumah

25 April 2020

Malinau - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Malinau Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Jum’at, 24/04/2020. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan bahwa masya...

Batalyon Pelopor

Brimob dan Satuan Kewilayahan masih bersiaga di Posko Ops Ketupat

28 May 2020

Bulungan – Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor masih bersiaga dalam rangka pengamanan di Pos Pantau Operasi ketupat 2020 bersama satuan kewilayahan di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Kamis, (28/05/2020). Meskipun Hari raya sudah terlewati namun seluruh jajaran Kepolisian masih bersiaga dalam Operasi Ketupat di seluruh Indonesia tak terkecuali di wilayah Kalimantan Utara. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara bersama Polres bulungan memantau situasi di pos pantau ops ketupat yang berada di wilayah Kabupaten Bulungan. Meskipun dalam Ramadhan tahun ini tidak seperti biasanya dikarenakan pandemi ...

Follow Us