of

Bersama Pemda Malinau dan TNI Polri, Brimob bagikan masker kepada masyarakat.

Published 05 February 2021 16:27 By Admin Kaltara

Malinau –Penggunaan masker merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Indonesia. Tak Kunjung redanya jumlah pasien covid-19 di Indonesia menjadi perhatian penting sehingga upaya nyata diperlukan dalam penanggulangannya. Penekanan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan juga terus digalakkan dalam penanggulangan pandemi ini.

Pada kesempatan kali ini instansi terkait Kabupaten Malinau melaksanakan kegiatan bagikan masker kepada masyarakat. Adapun kegiatan dibeberapa titik dengan menyasar lokasi keramaian di tengah masyarakat.

Satbrimob Polda Kaltara melalui jajarannya yang berada di Kabupaten Malinau turut andil dalam mendukung kegiatan ini. Kompi 4 Pelopor bersama instasi terkait lainya seperi Polres, Kodim,BPBD, Satpol PP dan Saka Bhayangkara mengikuti kegiatan sosial ini dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui.  Selain itu himbauan juga terus disampaikan seperti penerapan 3 M yang merupakan salah satu bentuk upaca melindungi diri dari penularan.

Danki 4 Pelopor Iptu Moh. Nur Sugiharto membenarkan bahwa anggotanya turut serta dalam upaya pencegahan bersama instansi terkait Kabupaten Malinau. “Brimob Kompi 4 Pelopor kali ini bersama satuan lainya turut serta dalam kegiatan sosial ini, sebagai bentuk pencegahan dan aksi nyata mencegah penularan covid-19,” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sinergitas ini harus terus dilaksanakan terutama dalam menangani pandemi. “sinergitas instansi terkait harus terus ditingkatkan dalam menangani pandemi ini agar dapat menekan penularan wabah covid-19 di kabupaten Malinau,” tutupnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan Brimob Dan Satuan Kewilayahan Himbau Masyarakat Tarakan

24 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat Kota Tarakan untuk tetap dirumah hindari keramaian. Selasa (24/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebu. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau mas...

Batalyon Pelopor

Berikan Himbauan Sembari Semprotkan Desinfektan, Brimob Tingkatkan Upaya Pencegahan

01 April 2020

Bulungan - Sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah virus Covid-19 serta sebagai langkah antisipasi atau penceghan Virus Corona, personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan himbauan kepada warga desa Jelarai dengan menggunakan alat pengeras, Rabu (01/04/2020). Melalui kesempatan ini Personil Brimob Kompi 1 ini memberikan himbauan bahwa, dengan merebaknya wabah virus corona disampaikan kepada warga masyarakat khususnya untuk selalu menjaga kebers...

Batalyon Pelopor

Patroli Kompi 2 sambangi Samsat Polres Tarakan

17 March 2020

Tarakan – Guna berikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang mengurus administrasi kendaraan bermotor, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Samsat Polres Tarakan Kelurahan Karangang Anyar Kota Tarakan, Senin (16/03/2020). Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap sebagai perlindungan diri dan memenuhi standar operasional prosedur (SOP) patroli Brimob Polri. Tim patroli Brimob Kompi 2 dibawah pimpinan Aipda Muzamil ini hadir di te...

Follow Us