of

Bersama Pemda Malinau dan TNI Polri, Brimob bagikan masker kepada masyarakat.

Published 05 February 2021 16:27 By Admin Kaltara

Malinau –Penggunaan masker merupakan upaya dalam menekan penyebaran covid-19 di Indonesia. Tak Kunjung redanya jumlah pasien covid-19 di Indonesia menjadi perhatian penting sehingga upaya nyata diperlukan dalam penanggulangannya. Penekanan kepada masyarakat untuk memperhatikan protokol kesehatan juga terus digalakkan dalam penanggulangan pandemi ini.

Pada kesempatan kali ini instansi terkait Kabupaten Malinau melaksanakan kegiatan bagikan masker kepada masyarakat. Adapun kegiatan dibeberapa titik dengan menyasar lokasi keramaian di tengah masyarakat.

Satbrimob Polda Kaltara melalui jajarannya yang berada di Kabupaten Malinau turut andil dalam mendukung kegiatan ini. Kompi 4 Pelopor bersama instasi terkait lainya seperi Polres, Kodim,BPBD, Satpol PP dan Saka Bhayangkara mengikuti kegiatan sosial ini dengan membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui.  Selain itu himbauan juga terus disampaikan seperti penerapan 3 M yang merupakan salah satu bentuk upaca melindungi diri dari penularan.

Danki 4 Pelopor Iptu Moh. Nur Sugiharto membenarkan bahwa anggotanya turut serta dalam upaya pencegahan bersama instansi terkait Kabupaten Malinau. “Brimob Kompi 4 Pelopor kali ini bersama satuan lainya turut serta dalam kegiatan sosial ini, sebagai bentuk pencegahan dan aksi nyata mencegah penularan covid-19,” Ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sinergitas ini harus terus dilaksanakan terutama dalam menangani pandemi. “sinergitas instansi terkait harus terus ditingkatkan dalam menangani pandemi ini agar dapat menekan penularan wabah covid-19 di kabupaten Malinau,” tutupnya.

Batalyon Pelopor

Berdialog dengan Remaja Bripka Kadek berikan motivasi

11 March 2020

Tarakan – Berkomunikasi dengan masyarakat merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Dengan menjalin komunikasi yang baik serta mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan, Polri selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. Satuan Brimob Polda Kaltara turut mendukung Program Polri yang Promoter yang aktif memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara sebagai power on hand Kapolda Kaltara selalu terjun dimasyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan damai bagi masya...

Batalyon Pelopor

Menjelang Tahun Baru 2020, Brimob Kaltara intensifkan Patroli Objek Vital

30 December 2019

Tarakan-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas di wilayah Hukum Polda Kaltara, Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara terus meningkatkan pelaksanakan patroli obyek vital menjelang pergantian Tahun baru 2020, (Minggu 30/12/2019). Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan bahwa Patroli obyek vital dilaksanakan dengan sasaran Premanisme, peredaran Narkoba, Miras, kepemilikan senjata api dan kejahatan jalanan lainnya yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas. Dengan kegiatan tersebut Dansat Brimob K...

Batalyon Pelopor

Patmor Kompi 2 Memantau Situasi Wilayah Karang Balik dalam Pandemi Covid 19

25 April 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Wilayah Karang Balik Kota Tarakan Kaltara. Jum’at, (24/4/2020). Penerapan PSBB di Kota Tarakan mengharuskan warganya untuk tetap tenang dan ...

Follow Us