of

Wadansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Sertijab Dansatrol Dan Danpomal Lantamal XIII

Published 06 January 2020 08:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK hadiri upacara serah terima Dansatrol Dan Danpomal Lantamal XIII Tarakan, Senin, 06/01/2020.

Komandan Lantamal XIII memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Dansatrol dan Danpomal Lantamal XIII. Sertijab tersebut dilaksanakan di di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kel. Mamburungan Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan.

Sebelumnya, Dansatrol Lantamal XIII dijabat oleh Kolonel Laut (P) Irwan S.P Siagan. Selanjutnya, jabatan baru Dansatrol Lantamal XIII dijabat oleh Kolonel Laut ( P) Desmon Hermono Kusumo. Sedangkan Danpomal yang lama dijabat oleh Letkol Laut ( PM) Triyono Adi Susilo, M. Tr. Hanla, MM yang selanjutnya diserah terimakan jabatannya kepada Letkol Laut ( PM) Hari Sutarno, S H.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut adalah Kabagops Binda Kaltara, Perwakilan Kemenhan RI Kaltara, Walikota Tarakan, dan seluruh pimpinan TNI Polri Kota Tarakan.

Sementara itu, Wadansat Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK mengucapkan, “selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama dan kepada pejabat yang baru saya berharap semoga dapat bekerja sama dengan baik untuk mengamankan serta memajukan daerah Kalimantan Utara,” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Binrohtal Brimob Kaltara, Guna Perkuat Iman Dan Taqwa Personil

28 December 2019

Malinau – guna meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Kompi 4, Kamis (26/12/2019). Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh semua personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya Brimob Kaltara menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan u...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3 ikuti Kegiatan Donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolres Nunukan

17 June 2020

Nunukan – Personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan Donor Darah yang digelar oleh Jajaran Polres Nunukan, Rabu (17/06/2020). Sekira pukul 09.00 Wita bertempat Aula Sebatik Polres Nunukan, Panitia penyelengara Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polres Nunukan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Nunukan menggelar kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan oleh seluruh Polres Jajaran Polda Kalimantan Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh personil Brimob Kompi 3 dan Satuan TNI di wilayah Kabupaten Nunukan. Donor darah merupakan kegiatan rutin ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Seksi Kesjas Edukasi Personel Dengan Sosialisasi Kesehatan

16 October 2020

Tarakan - Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan edukasi kesehatan kepada Personel di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (16/10/2020). Kesehatan merupakan aset berharga bagi setiap orang, tak terkecuali personel Brimob yang selalu dituntut tampil prima dalam setiap pelaksanaan tugas. Pada saat ini selain memperhatikan pola hidup sehat, kewaspadaan terkait pelaksaan protokol kesehatan juga hal yang utama. Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara selalu berusaha memberikan pelayanan  kesehata kepada personel serta edukasi kesehatan sebagai bekal agar tetap terhinda...

Follow Us