of

Wadansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Sertijab Dansatrol Dan Danpomal Lantamal XIII

Published 06 January 2020 08:00 By Admin Kaltara

Tarakan – Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK hadiri upacara serah terima Dansatrol Dan Danpomal Lantamal XIII Tarakan, Senin, 06/01/2020.

Komandan Lantamal XIII memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Dansatrol dan Danpomal Lantamal XIII. Sertijab tersebut dilaksanakan di di Lapangan Apel Mako Lantamal XIII Jl. Sei Ngingitan Kel. Mamburungan Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan.

Sebelumnya, Dansatrol Lantamal XIII dijabat oleh Kolonel Laut (P) Irwan S.P Siagan. Selanjutnya, jabatan baru Dansatrol Lantamal XIII dijabat oleh Kolonel Laut ( P) Desmon Hermono Kusumo. Sedangkan Danpomal yang lama dijabat oleh Letkol Laut ( PM) Triyono Adi Susilo, M. Tr. Hanla, MM yang selanjutnya diserah terimakan jabatannya kepada Letkol Laut ( PM) Hari Sutarno, S H.

Turut hadir  dalam kegiatan tersebut adalah Kabagops Binda Kaltara, Perwakilan Kemenhan RI Kaltara, Walikota Tarakan, dan seluruh pimpinan TNI Polri Kota Tarakan.

Sementara itu, Wadansat Brimob Polda Kaltara, AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK mengucapkan, “selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat lama dan kepada pejabat yang baru saya berharap semoga dapat bekerja sama dengan baik untuk mengamankan serta memajukan daerah Kalimantan Utara,” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Pastikan Keamanan Bank Indonesia Sebagai Salah Satu Objek Vital Di Kaltara

20 July 2020

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara. Senin  (20/07/2020). Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara salah satu objek vital yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini. Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan berpatroli menggunakan kendaraan bermotor personel Br...

Batalyon Pelopor

Patroli Himbauan Brimob Kaltara Sambangi Warga Tarakan Barat

28 November 2020

Tarakan  – Demi menekan penyebaran covid-19 serta menjaga Kondusifitas kamtibmas di masyarakat, Instansi Kepolisian terus memberikan himbauan kepada warga dengan berpatroli sambang. Sabtu  (28/11/2020). Pada masa pandemi seperti saat ini petugas Kepolisian selain dituntut untuk sebagai garda terdepan dalam menangani pandemi covid-19. Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli sambang memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan masyarakat dan waga yang berada di wilayah Tarakan Barat Kota Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Muzammil berdialog...

Batalyon Pelopor Makosat

Patroli Pengamanan Pasca Pemungutan Suara di Kabupaten Bulungan

10 December 2020

Bulungan – Pelaksanaan patroli pengamanan pemilukada digelar jajaran Satbrimob Polda pasca pemungutan suara di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Kamis (10/12/2020). Pasca pemungutan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara yang digelar kemarin (09/12), Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini. Melalui Kompi 1 Batalyon A pelopor yang berlokasi di Kabupataen Bulungan, Patroli digelar dengan menggunakan kendaraan dinas R2 dan R4. Personel Brimob yang dilengkapi dengan persenjataan sesuai dengan SOP mengunjungi beberapa titik yang memilik...

Follow Us