of

Tingkatkan Sinergitas, Personel Brimob turut serta dalam TMMD di Kota Tarakan

Published 23 September 2020 17:42 By Admin Kaltara

TARAKAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 sudah mulai dilaksanakan di wilayah Kota Tarakan. Mulainya kegiatan ini ditandai oleh pembukaan oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Selasa kemarin. Satgas TMMD mulai bergerak melaksanakan di beberapa titik di Kota Tarakan. Kamis,(24/09).

Pada kegiatan TMMD ini personel yang terlibat  terdiri dari Instansi TNI yang berada di Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara dan dari FKPPI Kota Tarakan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 wita ini digelar di Jalan Damai Bhakti Karang Harapan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Dengan menggunakan peralatan yang ada Satgas TMMD mulai melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan di lokasi tersebut. Selain itu personel juga melaksanakan renovasi tempat ibadah antara lain Gereja GPSDI Filadelpia , Masjid An-Nuur Kelurahan Karang Harapan.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar selama 30 hari tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu pembangunan di Provinsi Kaltara terutama Kota Tarakan.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampakan Personel Brimob turut serta dalam TMMD merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dalam membangun negeri. “Dengan turut sertanya personel Brimob dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam membangun negeri, semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Quick Respon Brimob Kaltara Membantu Tangani Bencana Tanah Longsor Di Beberapa Titik Di Kota Tarakan

28 September 2020

Tarakan - Hujan deras sejak Minggu malam (27/9/2020) di Kota Tarakan, Kaltara telah menyebabkan banjir di beberapa titik. Selain itu curah hujan yang tinggi juga mengakibatkan beberapa titik longsor yang menimbulkan beberapa korban meninggal dunia. Senin (28/9/2020). Bencana Kali ini terjadi dibeberapa titik terpisah di Kota Tarakan antara lain RT 17 Kelurahan Juata Permai Kecamatan Tarakan Utara, RT 10 dan 20 Kelurahan Kampung Satu Skip Tarakan Tengah dan di Jalan Matahari Kampung Bugis Kota Tarakan. Diduga kejadian longsor di beberapa titik tersebut  terjadi pada dini hari sampai dengan pag...

Makosat

Kabag Ops Ajak Personel Jaga Kebugaran Tubuh Usai Apel Pagi

20 July 2020

Tarakan – Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara mengajak Personelnya menjaga kesehatan dengan pembinaan fisik di sekitar Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Senin (20/07/2020). Sebagai Upaya untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan pembinaan fisik sangat diperlukan terutama dalam masa pandemi seperti saat ini. Hingga saat ini vaksin covid-19 yang masih belum ditemukan, sehingga meningkatkan imun tubuh merupaka salah satu upaya dalam menghadapi Covid-19. Kabag Ops  Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. mencoba mengajak para personel untuk terus menerapkan hidup sehat. Kali ini Ia...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Syukuran HUT Brimob ke 75 Digelar Sederhana di Mako Satbrimob Polda Kaltara

15 November 2020

Tarakan – Masih dalam kondisi pandemi Covid-19, peringatan HUT ke-75 Korps Brimob Polri digelar secara sederhana di Makosat Brimob Polda Kaltara di Kota Tarakan, Sabtu (14/11/2020). Pelaksanaan Syukuran dalam HUT Brimob kali ini  dihadiri oleh Pejabat Polda Kaltara dan unsur Forkopimda Provinsi maupun Kota Tarakan antara lain Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, Danlantamal XIII Tarakan, Danlanud Anang Busra, Kepala Bank Indonesia KPW Kaltara, Walikota Tarakan, Kapolres Tarakan, Dandim 0907 Tarakan, Danyon Raider 613 RJA Tarakan, Danyon Manharlan XIII Tarakan. Kegiatan yang dilaksanak...

Follow Us