of

Tingkatkan Sinergitas, Personel Brimob turut serta dalam TMMD di Kota Tarakan

Published 23 September 2020 17:42 By Admin Kaltara

TARAKAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 sudah mulai dilaksanakan di wilayah Kota Tarakan. Mulainya kegiatan ini ditandai oleh pembukaan oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., pada Selasa kemarin. Satgas TMMD mulai bergerak melaksanakan di beberapa titik di Kota Tarakan. Kamis,(24/09).

Pada kegiatan TMMD ini personel yang terlibat  terdiri dari Instansi TNI yang berada di Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara dan dari FKPPI Kota Tarakan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 wita ini digelar di Jalan Damai Bhakti Karang Harapan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Dengan menggunakan peralatan yang ada Satgas TMMD mulai melaksanakan kegiatan pembuatan jembatan di lokasi tersebut. Selain itu personel juga melaksanakan renovasi tempat ibadah antara lain Gereja GPSDI Filadelpia , Masjid An-Nuur Kelurahan Karang Harapan.

Kegiatan yang direncanakan akan digelar selama 30 hari tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu pembangunan di Provinsi Kaltara terutama Kota Tarakan.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampakan Personel Brimob turut serta dalam TMMD merupakan wujud Sinergitas TNI Polri dalam membangun negeri. “Dengan turut sertanya personel Brimob dalam kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam membangun negeri, semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar,” Ucap Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Himbau Masyarakat Kunjungi Cafe di Kab. Bulungan

28 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat yang berada di cafe-cafe wilayah Kabupaten Bulungan. Kamis, (26/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebut. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Instansi terkait di Kabupaten Bulungan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghi...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Tingkatkan Kordinasi Dengan Petugas Keamanan Obyek Vital

15 July 2020

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di objek vital wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu  (15/07/2020). Kota Tarakan merupakan wilayah Kalimantan Utara yang menjadi salah satu pusat perkantoran pemerintahan. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini.  Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan menjaga objek vital salah satunya perkantoran pemerintah milik BPK P...

Makosat

Dansat Brimob Hadiri pembukaan TMMD ke-109 "Pengabdian Untuk Negeri" di Tarakan.

21 September 2020

TARAKAN - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang bertema "Pengabdian Untuk Negeri” di Kota Tarakan secara resmi dimulai. Mulainya kegiatan ini ditandai oleh pembukaan oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., disertai penandatanganan berita acara serah terima pelaksanaan pekerjaan dari Pemerintah Kota Tarakan kepada Satgas TMMD yang dikomandani oleh Dandim 0907 Tarakan, Letkol Inf Eko Atoni Chandra Lestianto, di ruang Imbaya Pemkot Tarakan, Selasa (22/9/2020). Pada kegiatan pembukaan TMMD ini dihadiri Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. dan Uns...

Follow Us