of

Tiba di Tarakan, Kepala BNPB Disambut Unsur Forkopimda Kaltara

Published 09 November 2020 21:18 By Admin Kaltara

TARAKAN – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Kepala Satgas Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, tiba di Bandara Internasional Juwata Tarakan, Senin (9/11/2020), dan disambut dengan upacara tepung tawar.

Kedatangan Kepala BNPB yang juga Jenderal bintang tiga tersebut dalam rangka kunjungan kerja dan rapat koordinasi terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kaltara.

Tiba di Bandara Juwata Tarakan dengan menggunakan pasawat Boeing milik TNI AU, Kepala BNPB beserta rombongan disambut langsung Pjs. Gubernur Kaltara, Teguh Setyabudi didampingi Danrem 092/Mrl, Kapolda Kaltara, Ketua DPRD Provinsi, Walikota Tarakan, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. dan jajaran Forkompinda Kalimantan Utara lainnya.

Brigjen TNI Suratno mengatakan, hari ini Kaltara Kedatangan kepala BNPB sekaligus Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional. “Ada beberapa daerah yang beliau kunjungi termasuk Tarakan dalam rangka rapat koordinasi pelaksanaan Penanganan Covid-19 di Wilayah Provinsi Kaltara,” singkatnya.

Usai melaksanakan istirahat di VVIP Bandara Juwata Tarakan, Kepala BNPB beserta rombongan melanjutkan kegiatan menuju Gedung Serba guna Walikota Tarakan.

Dansat Brimob menyampaikan kegiatan kunjungan ini diharapkan bisa memberikan gambaran kepada satuan wilayah terkait koordinasi dalam penanganan Covid-19. “Kunjungan beliau dalam rangka rapat koordinasi ini diharapkan bisa memberikan gambaran kepada satuan wilayah terkait koordinasi dalam penganganan Covid-19” Ucap Kombes Pol Heri Sulesmono.

Batalyon Pelopor

Mobil AWC Semprotkan Disinfektan di wilayah Kabupaten Bulungan Pasca Lebaran

29 May 2020

Tanjung Selor – Batalyon A Pelopor kembali mengerahkan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk melakukan penyemporatan disinfektan di seputaran Kabupaten Bulungan. Jum’at (29/05/2020). Menyikapi belum merendanya situasi penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara, Seluruh instansi terus bersiaga menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini – Batalyon A Pelopor kembali semprotkan disinfektan sepanjang seputaran Kabupaten Bulungan. Penyemprotan  ini tersebut terdiri dari  1 unit Armored Water Canon(AWC). Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wita tersebut dilaksanakan dalam upaya pencegehan terhadap penyeb...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Brimob Kaltara Terus Laksanakan Patroli Skala Besar Pasca Pemungutan Suara

11 December 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara terus memantau situasi kamtibmas dengan menggelar patroli skala besar pasca pelaksanaan pemilu di Provinsi Kaltara. Kamis Malam (11/12/2020). Pasca pemungutan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara yang digelar pada Rabu (09/12), Jajaran Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan terkait situasi kamtibmas terkini. Dengan mengerahkan personel Brimob yang berlokasi di Kota Tarakan, Apel kesiapsiagaan terlebih dahulu dilaksanakan dengan dipimpin Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Patroli digelar dengan menggunakan kendar...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Memantau Situasi Kota Tarakan dalam Pandemi Covid 19

13 April 2020

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Wilayah Kota Tarakan Kaltara. Minggu, (12/4/2020). Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali in...

Follow Us