of

Terus perketat pengawasan, Patroli Brimob Tinjau Posko Angkutan Laut Pelabuhan Tarakan

Published 31 December 2020 17:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Jelang tahun baru pengawasan aktivitas masyarakat terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di berbagai sarana transportasi di Kota Tarakan. Patroli rutin Brimob kali ini mengunjungi Posko angkutan laut pelabuhan tengkayu Tarakan. Kamis, (31/12)

Operasi Lilin Kayan 2020 yang kurang lebih sudah berjalan selama dua pekan ini memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama libur natal dan tahun baru. Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan patroli dengan  mengunjungi Posko Operasi penyelenggaraan angkutan laut natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan.

Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) serta pihak keamanan setempat untuk mematikan kondusifitas kamtibmas di sarana angkutan laut. Mendekati perayaan natal dan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. menyampaikan di Provinsi Kaltara angkutan laut merupakan sarana tranportasi yang sering dipergunakan masyarakat dan terus diperhatikan keamanannya. "dengan mengerahkan personel petroli diharapkan sarana angkutan laut terus terjaga kondusifitasnya dimana sarana ini merupakan penghubung Provinsi Kaltara," ujar Kabag Ops.

Pengawasan terkait protokol kesehatan tak lupa dilaksanakan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19.

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 4 sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada warga Malinau Sebrang

13 April 2020

Malinau -  Pencegahan merebaknya corona di Kabupaten Malinau dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari kepolisian khususnya Brimob Polda Kaltara Kompi 4 juga melakukan sosialisasi pemukiman warga untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19. Minggu ,12 April 2020. Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor datang ke pemukiman warga yang berada di Malinau Sebrang Kabupaten Malinau untuk memberikan himbauan dan informasi tentang tata cara mencegah penularan covid-19 dan maklumat Kapolri. "Kita lakukan sosialisasi maklumat Kapolri dan ...

Batalyon Pelopor

Perbatasan Malinau KTT masih dijaga BKO Brimob dan Satwil

28 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Rabu(27/05/2020). Usai Lebaran perbatasan Malinau - KTT masi dijaga guna memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk daerah dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semak...

Batalyon Pelopor

Kunjungi Kantor Pos Kota Tarakan, Patmor Brimob sampaikan himbauan protokol kesehatan

06 August 2020

Tarakan  – Pelaksanaan Patroli himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan, Personel Brimob berikan himauan kepada masyarakat terkait protokol kesehata. Kamis , (06/08/2020). Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus melaksanakan patroli himbauan kepada Masyarakat. Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Bripka Kadek memberikan penjelasan kepad...

Follow Us