of

Terus perketat pengawasan, Patroli Brimob Tinjau Posko Angkutan Laut Pelabuhan Tarakan

Published 31 December 2020 17:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Jelang tahun baru pengawasan aktivitas masyarakat terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di berbagai sarana transportasi di Kota Tarakan. Patroli rutin Brimob kali ini mengunjungi Posko angkutan laut pelabuhan tengkayu Tarakan. Kamis, (31/12)

Operasi Lilin Kayan 2020 yang kurang lebih sudah berjalan selama dua pekan ini memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama libur natal dan tahun baru. Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan patroli dengan  mengunjungi Posko Operasi penyelenggaraan angkutan laut natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan.

Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) serta pihak keamanan setempat untuk mematikan kondusifitas kamtibmas di sarana angkutan laut. Mendekati perayaan natal dan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. menyampaikan di Provinsi Kaltara angkutan laut merupakan sarana tranportasi yang sering dipergunakan masyarakat dan terus diperhatikan keamanannya. "dengan mengerahkan personel petroli diharapkan sarana angkutan laut terus terjaga kondusifitasnya dimana sarana ini merupakan penghubung Provinsi Kaltara," ujar Kabag Ops.

Pengawasan terkait protokol kesehatan tak lupa dilaksanakan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Ajak Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Penerapan Protokol Kesehatan

11 September 2020

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (11/09/2020). Meningkatnya jumlah pasien positif serta kembalinya diterapkan PSBB di beberapa wilayah yang sudah menjadi zona hitam patut menjadi perhatian. Menyikapi hal itu Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Personel menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menghimbau untuk wajib m...

Batalyon Pelopor

Kompi 4 dampingi Kapolda Kaltara Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kabupaten Malinau

19 June 2020

Malinau – Kapolda Kaltara di dampingi Satuan TNI Polri Kabupaten Malinau Salurkan bantuan paket sembako Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Jum’at (19/06/2020). Kapolda Kaltara bersama rombongan melaksanakan perjalanan menuju Kabupaten Malinau yang ditempuh melalu jalur darat untuk melaksanakan kegiatan Penyerahan Bantuan  yang akan dilaksanakan pada Jum’at pagi waktu setempat. Program Polri peduli Covid -19 ini mulai digerakkan oleh jajaran Polri di seluruh Indonesia tak terkecuali di wilayah Hukum Polda Kalimantan Utara. Kegiatan ini dilaksanakan menangg...

Batalyon Pelopor

Kunjungi Pasar, Brimob Kompi 2 Ingatkan Warga Kurangi Aktifitas Diluar Rumah

03 April 2020

Tarakan – Tim Patroli Bermotor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Himbauan berkala secara rutin dalam rangka menyampaikan himbauan dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Corona kepada masyarakat Kota Tarakan, Jumat (03/04) pagi. Kali ini dalam pelaksanaannya, Brimob mengunjungi Pasar Ghuser dan menyampaikan himbauan serta Maklumat Kapolri, yang diantaranya adalah meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendi...

Follow Us