of

Patroli Petugas Gabungan Kota Tarakan Ditengah Libur Panjang

Published 01 November 2020 19:01 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan oleh aparat di Kota Tarakan kembali digelar untuk memantau situasi kamtibmas ditengah libur panjang. Sabtu, (31/10/2020).

Libur panjang yang sudah berjalan tetap diawasi oleh aparat keamanan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Masyarakat. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu ini terdiri dari Satuan TNI Polri dan pemerintahan Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu personel yang terdiri  dari Den Gegana dan Kompi 2 Pelopor  yang dipimpin oleh Aipda Sofri. Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan kepada masyarakat juga menegur jika terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Pada patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini mengunjungi titik keramaian di Kota Tarakan. Tempat-tempat seperti cafe, rumah makan dan tempat lainnya yang ramai dikunjungi  masyarakat ini disinggahi oleh petugas untuk diberikan himbauan.

Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas, masyarakat lebih waspada dalam pelaksanaan protokol kesehatan terutama di tempat keramaian agar dapat menekan angka pasien covid di Kota Tarakan.

Ditemui di Mako Satbrimob Polda Kaltara, Kabag Ops  Iptu Ucok P. Nababan, SH.  mengatakan partoli gabungan ini rutin dilaksanakan terutama untuk memantau libur panjang  kai ini. “Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan terlebih lagi dalam libur panjang  seperti saat ini, upaya mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan patut dipantau pelaksanaannya ditengah masyarakat. ” tegasnya.

Batalyon Pelopor

Dalam Rangka Menyambut Ramadhan, Tim Patmor Kompi 2 Himbau Masyarakat Untuk Beribadah Dirumah

24 April 2020

Tarakan - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Tarakan Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dihimbau untuk melaksanakan ibadah bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republic Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan...

Batalyon Pelopor

Petugas Gabungan periksa Jama’ah Sholat Jum’at untuk ikuti protokol kesehatan.

12 June 2020

Tarakan  – Petugas Gabungan Covid-19 yang terdiri dari TNI-Polri laksanaan pemeriksaan jamaah ibadah sholat jum’at untuk mematuhi protokol kesehatan. Jum’at (12/6/2020). Penerapan New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat di Kota Tarakan sudah mulai dilaksanakan secara perlahan. Beberapa kegiatan Masyarakat mulai dari Perdagan dan peribadahan sudah mulai dilaksanakan.  Namun dibalik pelaksanaan New Normal tersebut tetap diawasi dalam pelaksanaannya, harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu In...

Batalyon Pelopor

Gerak cepat, Patmor Brimob datangi kebakaran

25 March 2020

Tarakan – Personil Brimob Kaltara datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran di Jalan Celebes Rt 53 Kelurahan Karang Anyar , Kota Tarakan. Minggu (22/03/2020). Tim Patmor yang dipimpin oleh Aipda muzamil, bergerak cepat mendengar informasi terjadi kebaran disebuah rumah di Jalan Celebes Rt 53 Kelurahan Karang Anyar , Kota Tarakan. Petugas Pemadam Kebakaran dan masyarakat sudah berada di TKP memadamkan api yang semakin membesar. Menurut Informasi salah seorang warga melihat kobaran api yang sudah membesar dari dalam rumah yang menjadi gudang penyimpanan elektronik tersebut. ...

Follow Us