of

Patroli Petugas Gabungan Kota Tarakan Ditengah Libur Panjang

Published 01 November 2020 19:01 By Admin Kaltara

Tarakan – Patroli Gabungan oleh aparat di Kota Tarakan kembali digelar untuk memantau situasi kamtibmas ditengah libur panjang. Sabtu, (31/10/2020).

Libur panjang yang sudah berjalan tetap diawasi oleh aparat keamanan untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas di Masyarakat. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada  masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Patroli gabungan yang dilaksanakan pada malam minggu ini terdiri dari Satuan TNI Polri dan pemerintahan Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan 1 Regu personel yang terdiri  dari Den Gegana dan Kompi 2 Pelopor  yang dipimpin oleh Aipda Sofri. Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan kepada masyarakat juga menegur jika terdapat masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Pada patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini mengunjungi titik keramaian di Kota Tarakan. Tempat-tempat seperti cafe, rumah makan dan tempat lainnya yang ramai dikunjungi  masyarakat ini disinggahi oleh petugas untuk diberikan himbauan.

Diharapkan dengan adanya himbauan dari petugas, masyarakat lebih waspada dalam pelaksanaan protokol kesehatan terutama di tempat keramaian agar dapat menekan angka pasien covid di Kota Tarakan.

Ditemui di Mako Satbrimob Polda Kaltara, Kabag Ops  Iptu Ucok P. Nababan, SH.  mengatakan partoli gabungan ini rutin dilaksanakan terutama untuk memantau libur panjang  kai ini. “Patroli gabungan ini rutin dilaksanakan terlebih lagi dalam libur panjang  seperti saat ini, upaya mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan patut dipantau pelaksanaannya ditengah masyarakat. ” tegasnya.

Detasemen Gegana

Den Gegana bersama Satgas Covid-19 Pantau Situasi di RSUD Tarakan

08 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memantau situasi terkatit penerapan ptotokol kesehatan dan keamanan di RSUD Tarakan. Minggu malam (7/6/2020). Patroli Gabungan TNI POlri yang tergabung dalam Satuan Tugas Penaggulangan Covid-19 terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel TNI Polri dan Pemerintahan guna mendisiplinkan masyarakat t...

Batalyon Pelopor

Hadapi Covid-19, Brimob terus Menggelar Dapur Lapangan

13 June 2020

Dapur Lapangan yang digelar oleh TNI Polri Kabupaten Nunukan terus beroperasi,  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan terus menggelar dapur umum untuk membagikan makanan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utar. Jum’at, (12/06/2020). Belum selesainya Pandemi Covid-19 di Kalimantan Utara yang terus berlangsung memperburuk kondisi perekonomian Masyarakat. Dengan Program Dapur lapangan, TNI Polri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan yang sudah berjalan beberapa bulan ini terus digencarkan demi terpenuhinya kebutuhan pangan mas...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Terus perketat pengawasan, Patroli Brimob Tinjau Posko Angkutan Laut Pelabuhan Tarakan

31 December 2020

Tarakan  – Jelang tahun baru pengawasan aktivitas masyarakat terus ditingkatkan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di berbagai sarana transportasi di Kota Tarakan. Patroli rutin Brimob kali ini mengunjungi Posko angkutan laut pelabuhan tengkayu Tarakan. Kamis, (31/12) Operasi Lilin Kayan 2020 yang kurang lebih sudah berjalan selama dua pekan ini memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat selama libur natal dan tahun baru. Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan patroli dengan  mengunjungi Posko Operasi penyelen...

Follow Us