of

Sapa Pengunjung Kulteka, Brimob Kompi 1 Sampaikan Pesan Kamtibmas

Published 29 December 2019 16:05 By Admin Kaltara

Tanjung Selor – Empat Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara siang ini mengunjungi Kulteka atau tempat Kuliner Tepian Sungai Kayan yang merupakan tempat favorit bagi masyarakat Bulungan untuk berburu kuliner khas Bulungan sembari menikmati pemandangan di tepian sungai Kayan, Minggu, (29/12/2019).

Aipda Henru Jikson mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan kemanan serta himbauan kamtibmas bagi masyarakat yang berada di Kulteka, karena disamping tempatnya yang berada persis di tepi sungai, tempat ini juga ada pelabuhan kecil untuk menaikan dan menurunkan penumpang speed.

“Selain mengantisipasi kemungkinan munculnya gangguan Kamtibmas, kami juga menyapa pengelola maupun wisatawan sembari menitipkan pesan Kamtibmas untuk terus berhati-hati dalam beraktitas, serta mengingatkan untuk selalu menjaga anak-anak dan barang berharga,” ujar Aipda Henru Jikson.

Diharapkan juga dengan kehadiran Polri di tempat wisata kuliner yang ada di Tanjung Selor ini, baik wisatawan maupun pengelola akan merasa nyaman selama berkunjung menikmati kuliner khas maupun suasana tepian sungai kayan untuk menghabiskan libur panjang di penghunjung Tahun 2019 bersama keluarga.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menambahkan bahwa pihaknya sengaja menerjunkan personil di sejumlah tempat wisata pada libur khususnya dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun warga yang beraktivitas di lokasi wisata.

Batalyon Pelopor

Menjaga kesehatan personel, Seksi Kesjas laksanakan senam kebugaran

03 April 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara mewajibkan seluruh personelnya melaksanakan senam AW S3 (Andrie Wongso-Sehat, Semangat, Senang), usai melaksanakan apel pagi. Rabu, 26/03/2020. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Corona yang sangat mencemaskan. Senam yang melibatkan seluruh personel jajaran Satbrimob Polda Kaltara. Senam dilakukan dengan penuh semangat di Lapangan apel Makosat Brimob Polda Kaltara. Kegiatan dipimpin oleh Ba Seksi kesjas Briptu Ahmad Nur Fauzi. PS. Kasi kesjas Satbrimob Polda Kaltara mengatakan, meskipun senam ini sederhan...

Batalyon Pelopor

Berjalan Kondusif, Unjuk Rasa di Kantor DPR Provinsi Kaltara berhasil diamankan Petugas Keamanan

09 October 2020

Tanjung Selor –Unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw dari aliansi buruh dan mahasiswa di Kabupaten Bulungan berjalan Kondusif. Kamis, (8/10). Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Buruh dan mahasiswa kali ini sama seperti di Kota lainnya yaitu dalam rangka  penolakan pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja. Ratusan masa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kabupaten Bulungan. Masa bergerak dan berkumpul untuk menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kaltara Jl. Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Menyikapi hal...

Batalyon Pelopor

Patroli Covid-19 Satbrimob Polda Kaltara berikan himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan

06 July 2020

Tarakan  – Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus memberikan himbauan kepada Masyarakat. Patroli dilaksanakan di Kantor Pos dan perkantoran milik pemerintah lainnya yang menjadi pusat aktivitas masyarakat di Kota Tarakan. Senin , (06/07/2020). Kegiatan patroli yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Mu...

Follow Us