of

Patroli Malam Brimob Disiplinan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

Published 05 December 2020 16:48 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at malam  (04/12/2020).

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Erwin Pribadi ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah asien yang kini terus bertambah karena terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya diaksanakan oleh masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di Kota Tarakan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menyampaikan dengan saling mengingatkan protokel kesehatan diharapkan dapat menekan angka pasien covid-19. “Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob mengajak warga untuk tetap ibadah dirumah di bulan ramadhan

01 May 2020

Tarakan - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Tarakan Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat jum’at dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Jum’at, 01/05/2020. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan bahwa masyarakat melaksanakan sega...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Patroli Ke Gereja, berikan rasa aman saat beribadah.

03 March 2020

Tarakan  – Guna menjaga hak warga negara untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia. Kegiatan pengamanan itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja – gereja yang berada dikota Tarakan Kaltara , Minggu (01/03/2020). “Pengamanan yang dilakukan Brimob ini merupakan wu...

Batalyon Pelopor

Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Bina Kusuma Kayan T.A 2019 Di Kab. Nunukan

10 December 2019

Nunukan – Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Bina Kusuma Kayan T.A 2019 Di Kab. Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu, 07/12/2019. Bersama dengan Kepolisian Resor Nunukan, Kodim 0911/Nnk, Pamtas Reider 600/Mdng, Lanal Nunukan dan Satpol PP kab. Nunukan melaksanakan Razia kendaraan, Hotel dan losmen, kemudian ditempat-tempat hiburan malam. Kabag Ops Polres Nunukan, Kompol Swandi pada saat di mintai keterangan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Di Wilayah Kabupaten Nun...

Follow Us