of

Patroli Malam Brimob Disiplinan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes

Published 05 December 2020 16:48 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum’at malam  (04/12/2020).

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19. Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Patroli yang dipimpin oleh Aipda Erwin Pribadi ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah asien yang kini terus bertambah karena terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya diaksanakan oleh masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di Kota Tarakan. Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. menyampaikan dengan saling mengingatkan protokel kesehatan diharapkan dapat menekan angka pasien covid-19. “Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Sinergitas TNI Polri bersihkan tempat ibadah di Kabupaten Nunukan

16 March 2020

Nunukan – Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrmob Polda Kaltara bersama dengan Satuan TNI Polri kewilayahan dan masarakat membersihkan tempat ibadah di Kabupaten  Nunukan Kalimantan Utara. Minggu, 15 Maret 2020. Satbrimob Polda Kaltara yang memiliki wilayah backup diseluruh provinsi Kalimantan Utara termasuk Kabupaten Nunukan. Dalam kesempatan kali ini Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang berada di Kabupaten Nunukan bersama Satuan TNI Polri Kabupaten Nunukan dan masyarakat melaksanakan kegiatan soasial memberihkan salah satu masjid di wilayah Nunukan. Masjid Al – Hikmah yang berada di Jalan Sei  Jepun...

Batalyon Pelopor

Dapur Lapangan TNI-Polri di penghujung Ramadan Untuk Masyarakat Kota Tarakan.

23 May 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur lapangan untuk masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (22/05/2020). Di penghujung Ramadan ini dampak penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan Masyarakat Indonesia tak terkecuali Di Kota Tarakan. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian, terlebih di bulan ramadan seperti saat ini. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan masih terus melaksanakan bhakti sosial dengan menggel...

Batalyon Pelopor

Brimob Bulungan bersama Satuan kewilayahan tertibkan Masyarakat di tempat umum

19 June 2020

Bulungan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor bersama Satuan kewilayahan laksanakan penertiban masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. Jum’at (19/6/2020). Pandemi Covid yang belum selesai memaksa masyarakat untuk terus hidup berdampingan dengan wabah ini. Dengan segala upaya masyarakat petugas Gabungan TNI Polri terus memberikan himbauan dan peringatan kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan. Dengan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diharapkan dapat memotong rantai penyebaran virus covid-19 yang sangat berbaha...

Follow Us