of

Sambangi Pasar, Patmor Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

Published 21 October 2020 21:05 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Den Gegana dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (21/10/2020).

Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali ini Tim Patroli mengunjungi Pasar guna memberikan himbauan kembali. Selain itu, Para pedagang diberikan pemahaman terkait kebersihan dan protokol kesehatan, karena pasar merupakan salah satu tempat yang kegiatannya tetap berjalan demi terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menyampaikan giat patroli akan semakin digalakkan ditempat umum mengingat pentingnya protokol kesehatan di tempat tersebut. ”Giat Patroli untuk menghimbau warga akan semakin digalakkan terutama di lokasi ramai seperti pasar yang wajib mematuhi protokol kesehatan,” tegas Dansat Brimob.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hadapi Pemilu, Brimob Kaltara Membuka Latihan Penindakan Huru Hara

09 September 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara membuka latihan peningkatan kemampuan penindakan huru hara (PHH) bagi para Personelnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (09/09/2020). Agenda pilkada yang sudah mulai rangkaiannya pada bulan ini menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Kepolisian. Pesta demokrasi yang digelar serentak dibeberapa wilayah Indonesia terus dikawal pelaksanaannya oleh aparat demi lancarnya kegiatan tersebut. Menyikapi hal ini Satbrimob Polda Kaltara terus menyiapkan kemampuan personelnya dengan menggelar latihan peningkatan kemampuan PHH. Latihan merup...

Detasemen Gegana

Den Gegana Kaltara Kembali Amankan Temuan Proyektil Oleh Masyarakat

16 February 2021

TARAKAN – Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali lakukan evakuasi temuan proyektil di jalan Sei Kapuas Rt 06  Kelurahan Kampung Enama Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan. Senin, 15/02/2021. Benda mencurigakan kembali ditemukan warga di Kota Tarakan, Bapak Hairul Amrullah yang terkejut melihat benda aneh yang ditemukannya dan langsung bergegas melaporkan benda temuannya ke Mako Satbrimob Polda Kaltara. Laporan ini kemudian diteruskan kepada Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara yang tengah siaga. Dengan langsung mempersiapkan peralatan yang ada unit jibom De...

Batalyon Pelopor

Menjaga Stabilitas keamanan di objek vital, Patmor Brimob kunjungi PLN Kota Tarakan

08 July 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan objek vital di Kantor PLN Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu  (08/07/2020). Ditengah masa pandemi, situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan menjaga objek vital salah satunya pemasok aliran listrik yaitu PLN Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara memastikan keamanan are tersebut. Dibawah pimpinan Aipda Muzammil , Patroli Brimob juga memantau situasi dan kondusifitas masyarakat dalam masa pandemi Covid-19. Dalam Patrolinya Personil B...

Follow Us