of

Sambangi Pasar, Patmor Peringatkan Pedagang Untuk Tetap Waspada Covid 19

Published 21 October 2020 21:05 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Den Gegana dan Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor melaksanakan pemantauan di Pasar Gusher yang berada di Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (21/10/2020).

Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali ini Tim Patroli mengunjungi Pasar guna memberikan himbauan kembali. Selain itu, Para pedagang diberikan pemahaman terkait kebersihan dan protokol kesehatan, karena pasar merupakan salah satu tempat yang kegiatannya tetap berjalan demi terpenuhinya kebutuhan pangan masyarakat.

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menyampaikan giat patroli akan semakin digalakkan ditempat umum mengingat pentingnya protokol kesehatan di tempat tersebut. ”Giat Patroli untuk menghimbau warga akan semakin digalakkan terutama di lokasi ramai seperti pasar yang wajib mematuhi protokol kesehatan,” tegas Dansat Brimob.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona.

Batalyon Pelopor

Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan kembali salurkan bantuan sembako tangani dampak Covid-19

20 May 2020

Nunukan – Pendistribusian bantuan di Kabupaten Nunukan tak henti-hentinya dilaksanakan oleh TNI-Polri dan Pemerintahan. Meskipun bulan Ramadan tahun ini memang sedikit berbeda, pandemi covid yang semakin meluas memberikan dampak buruk bagi masyarakat tak terkecuali di Kabupaten Nunukan. Oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako pada bulan ramadan bersama satuan kewilayahan. Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan secara simbolis di bertempat di Mako ...

Batalyon Pelopor

Tahun Baru Imlek Mendapat Pengamanan Personel Brimob dan Polres Tarakan

24 January 2020

  Tarakan – Perayaan Hari Raya besar agama di Indonesia mendapat perhatian dari Pemerintah Republik Indonesia. Seperti perayaan Hari Imlek yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 di Tarakan (25/1/2020). Dalam kegiatan Imlek tersebut Polres Tarakan bersama personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor ikut serta memberikan pengamanan selama kegiatan Perayaan Hari Imlek. Bahkan tadi malam pukul 20.00 WITA, personel Brimob dan Polres juga melakukan pengamanan di Vihara Thien Lai Tarakan saat dimulai kegiatan sembahyang oleh warga Tionghoa. Untuk membangun komonikasi antara Polres Tarakan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara dan Pertamina EP Asset 5 Tarakan Gelar Latihan Menembak Bersama

04 February 2020

Tarakan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Brimob Kaltara dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina EP Asset 5 Tarakan menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Makosat Brimob Polda Kaltara, Jalan Bhayangkara Pasir Putih, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Senin (03/02/2020). Latihan menembak bersama dibuka oleh Wakil Komandan Satuan brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Wadansat menyampaikan, giat latihan menembak bersama ini merupakan kegiatan untuk ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Brimob dan Pertmina. “Tujuannya, untuk silatura...

Follow Us