of

Patroli Skala Besar Brimob Kaltara Di Malam Tahun Baru 2020

Published 01 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan - Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun 2019 ke 2020, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan, Selasa (31/12/19).

Patroli skala besar dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK dan Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang diikuti seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara dengan menggunakan peralatan lengkap full gear serta kendaraan – kendaraan patrol milik Satrimob Polda Kaltara.

Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan tujuan dilaksanakannya patroli skala besar ini guna menunjukan kepada masyarakat bahwa Polri dalam hal ini adalah Satbrimob Polda Kaltara siap untuk melindungi, mengayomi, dan melayani serta mengawal perayaan malam pergantian Tahun.

“Patroli skala besar yang melibatkan seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara ini dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat rawan serta tempat yang menjadi pusat keramaian di Kota Tarakan sembari menghimbau kepada masyarakat agar menyikapi malam tahun baru ini dengan baik, tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat seperti kebut-kebutan, hura-hura, mabuk-mabukan, dan main petasan,” kata Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Diharapkan dengan adanya patroli skala Besar yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kaltara dapat menekan potensi kerawanan yang terjadi pada malam tahun baru 2020, sehingga kondusifitas di wilayah Kota Tarakan tetap terjaga.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara Siagakan Personel Pencegahan Pandemik Corona

19 March 2020

Tarakan - Sejumlah Personel dari Satbrimob Polda Kaltara bersiaga dalam rangka Pencegahan Perkembangan Pandemik Corona di Makosat Brimob Polda Kaltara, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Kamis, (19/03/2020). Dipimpin oleh Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi, langsung turun mengecek kesiapan peralatan serta anggotanya. “Jadi kita standby di antisipasi adanya laporan maupun peermintaan bantuan dari warga masyarakat terkait Pencegahan Perkembangan Pandemik Corona,” ujar Ipda Didi Mulyadi. Ipda Didi Mulyadi mengatakan bahwa menindaklanjuti perintah pimpinan bahwa Satbrimob disiapkan guna memb...

Makosat

Iptu Taryono Hadiri MUSRENBANG di Kantor Walikota Tarakan

02 March 2020

Tarakan – PS. Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltara Iptu Taryono, mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara pada 02 Maret 2020, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( MUSRENBANG ) Rencana Kerja Pembangunan Kota Tarakan. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh OPD Tarakan, instansi vertikal yg berkedudukan di kota Tarakan dan Bapedda Provinsi Kaltara. Penyelenggaraan Musrenbang merupakan satu tahapan penting dalam proses penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2021 yang merupakan amanat dari Undang-undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangu...

Batalyon Pelopor

Kunjungan Presiden Jokowi Di Kabupaten Malinau, Brimob Kaltara Sterilkan Bandara R A Bessing

20 December 2019

Kunjungan Presiden Jokowi Di Kabupaten Malinau, Brimob Kaltara Sterilkan Bandara R A Bessing Malinau – Personil Brimob Kompi 4 dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara laksanakan giat sterilisasi menjelang kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara Robert Atty Bessing, Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara, Kamis (19/12/2019). Giat Sterilisasi yang dipimpin langsung oleh Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu Made Wardita tampak menyisir semua titik di bandara dengan menggunakan alat metal detector, memeriksa kendaraan yang akan digunakan rombongan Bapak Presiden guna memastikan keamanan ...

Follow Us