of

PS. Danki 4 Cek Posko Antisipasi Covid 19 di Perbatasan Malinau KTT

Published 24 April 2020 13:22 By Admin Kaltara

Malinau – PS. Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara Iptu M Nur Sugiharto melaksanakan kunjungan ke Posko Pemantauan Covid 19 di perbatasan Malinau KTT, Kamis, 23 April 2020.

Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama TNI dan petugas kesehatan Kabupaten Malinau dan Tana Tidung masih terus melakukan pengecekan kesehatan bagi para pengemudi kendaraan dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar atau ke Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara.

"Upaya memperketat pintu masuk ini merupakan hal yang harus di lakukan. Kita lihat bersama petugas kesehatan sudah bekerja maksimal memeriksa satu persatu warga yang masuk atau keluar ke wilayah Kabuaten Malinau," ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Iptu M. Nur Sugiharto.

Ia menyampaikan, ada personil gabungan TNI Polri dan petugas medis di libatkan dalam mengamankan aktifitas di perbatasan ini. "Saya berharap semoga wabah corona ini bisa segera selesai sehingga kita dapat melakukan aktifitas kembali seperti biasanya dan seluruh personil yang bertugas baik TNI-Polri, petugas medis, dan semuanyayang bekerja juga diberi kesehatan," tandasnya.

Batalyon Pelopor

1 Pleton Brimob Kaltara Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 Tahun 2019 Di Nunukan

20 December 2019

Nunukan – Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dibawah piminan Danki 3 Iptu Budi Utomo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 Tahun 2019 di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Kamis (19/12/2019) . Selain dari Brimob Kompi 3, peserta upacara yang hadir dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-71 Tahun 2019 ini dihadiri pula oleh Personil TNI, Polres Nunukan, PNS Kabupaten Nunukan, Satpol PP, Siswa dan Guru Sekolah Dan instansi terkait lainya Asisten Umum Kesra Kabupaten Nunukan, Bapak Aminnulah, SE sebagai Irup (Inspektur Upacara) membacakan am...

Batalyon Pelopor

Dapati Masih Ada Remaja Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan, Patmor Brimob Beri Teguran

22 August 2020

Tarakan  – Patroli motor Kompi 2 Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara berpatroli memantau kegiatan masyarakat yang tak disiplin dengan  protokol kesehatan di wilayah Kota Tarakan, Sabtu Malam (22/08/2020). Patmor Kompi 2 Pelopor terus dilaksanakan dengan menyisir tempat-tempat keramaian yang berada di Kota Tarakan, demi memberikan pemahaman terkait bahaya covid-19, personel juga memberikan himbauan untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan rajin mencuci tangan juga menjaga jarak. Protokol kesehatan merupakan hal wajib dilaksanakan oleh masyarakat di tempat umu...

Detasemen Gegana

Terus Laksanakan Penyemprotan Den Gegana Cegah Penyebaran Covid-19

29 November 2020

Tarakan – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus melaksanakan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan lingkungan pemukiman warga di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (29/11/2020). Personel dari Detasemen Gegana terus berupaya menekan penyebaran covid 19 yang jumlah pasiennya masih terus bertambah, peningkatan ini bisa disebabkan karna terabaikannya protokol kesehatan yang ada di masyarakat. Kali ini personel Den Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan Masjid serta himbauan...

Follow Us