of

Persiapan Pendisposalan Bom Militer, Satbrimob Polda Kaltara gelar Rapat tertutup.

Published 06 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Persiapan Pendisposalan Bom Militer, Satbrimob Polda Kaltara gelar Rapat tertutup.

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara akan mengadakan Pendisposalan Bom Militer hasil temuan yang selama ini sudah diamankan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Kegiatan ini sudah dipersiapkan secara matang dengan menggelar rapat tertutup bersama jajaran dan unsur pelaksana yaitu Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara. Rapat diselenggarakan di Aula Mako Satbrimob Polda Kaltara yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. serta diikuti oleh Kabag Ops Polda Kaltara dan Jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara.

Komandan Batalyon A Pelopor menegaskan Rapat ini sebagai tahap awal pelaksanaan Pendisposalan Bom militer yang sudah di amankan dan akan dilaksanakan pada Bulan Desember ini. “Ini adalah tahap awal dari rangkaian kegiatan pendisposalan, Kami mempersiapkan secara matang dari segala aspek dan keamanannya” ucap Danyon A Pelopor.

Ditemui di tempat berbeda Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. menerangkan bahwa Pendisposalan Bom Militer memang akan dilaksanakan dan Satbrimob Polda Kaltara sudah mempersiapkannya. “Bom Militer memang banyak ditemukan di wilayah Kota Tarakan yang sudah diamankan dan Satbrimob Polda Kaltara sudah mempersiapkan untuk pendisposalannya”,Ujar Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

1 Regu Brimob Kembali Diturunkan Laksanakan Pemakaman Jenazah Pasien Covid-19

04 December 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan  pemakaman jenazah pasien covid-19 di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at (04/12/2020). Semakin bertambahnya jumlah pasien covid -19 akhir-akhir ini membuat gugus tugas terus disibukkan dalam menangani wabah ini. Satbrimob Polda Kaltara sebagai garda terdepan penanganan pandemi covid-19 juga terus melakukan upaya penanganan dini serta membantu pemerintah menangani dampak pandemi. Dalam situasi ini perlunya kesiap siagaan dari instansi terkait penanganan covid-19 di wilayah Kaltara. Sebagai bentuk kesiapan, Kasi Kesjas berkoordinasi deng...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Himbau Warga, Patroli Gabungan menyisir Wilayah Juwata Laut

24 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan berikan himbauan untuk tetap dirumah kepada Masyarakat Juwata Laut Kota Tarakan. Selasa (24/03/2020). Himbauan pemerintah seperti social distancing dan mengurangi kegiatan diluar rumah untuk menghindari paparan covid-19 diarasa berat bagi sebagian masyarakat Indonesia. Menindak lanjuti hal tersebut, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya...

Follow Us