of

Terus Laksanakan Penyemprotan Den Gegana Cegah Penyebaran Covid-19

Published 29 November 2020 15:23 By Admin Kaltara

Tarakan – Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus melaksanakan pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan lingkungan pemukiman warga di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Minggu (29/11/2020).

Personel dari Detasemen Gegana terus berupaya menekan penyebaran covid 19 yang jumlah pasiennya masih terus bertambah, peningkatan ini bisa disebabkan karna terabaikannya protokol kesehatan yang ada di masyarakat. Kali ini personel Den Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II memberikan bantuan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga dan Masjid serta himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Dengan menggunakan perlengkapan KBR (Kimiab Biologi, Radioaktiv) Detasemen Gegana, penyemprotan dilaksanakan  secara teliti dan sesuai dengan prosedur protokol kesehatan.

Kegiatan yang dipimpin Aipda Ahmad Sofri ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona khususnyadi Kota Tarakan. Diharapkan dengan tindakan nyata ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang masih belum usai hingga saat ini.

Wadan Subden Gegana Ipda Anggit Ilham P.  menyampaikan kegiatan penyemprotan ini diperlukan untuk menekan penyebaran Covid ditengah masyarakat. “Upaya penganganan wabah covid-19 terus dilaksanakan seperti penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di ingkungan masyarakat, seperti yang kita tahu akhir-akhir ini jumlah pasien bukannya menurun malah semakin meningkat”. Ucapnya.

Batalyon Pelopor

Dapur LapanganTNI-Polri terus sediakan makanan untuk Mayarakat Nunukan

18 June 2020

Nunukan - Dapur Lapangan yang digelar oleh TNI Polri Kabupaten Nunukan terus beroperasi,  Kompi 3 Batalyon A Pelopor bersama satuan kewilayahan terus menggelar dapur umum untuk membagikan makanankepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Rabu, (17/06/2020). Menginjak Bulan Juni ini Pandemi Covid-19 belum selesai dampaknya di wilayah Kalimantan Utara ,pandemi yang terus berlangsung masih dirasakan masyarakat meskipun perlahan lahan pemulihan ekonomi sudah mulai berjalan. Dengan Program Dapur lapangan, TNI Polri terus memberikan pelayanan kepada masyarakat...

Makosat

Seksi Kesjas laksanakan koordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 Tarakan

07 April 2020

Tarakan – Seksi kesjas Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan koordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganann dan penanggulangan Covid 19 Kota Tarakan di Gedung Dinas Kesehatan Kota Tarakan . Senin (06/04/2020). Meningkatnya jumlah Kasus Covid 19 di Kaltara khususnya Kota Tarakan pada awal April ini patut diwaspadai. Sejumlah Instansi dan relawan turut diterjunkan dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Kali ini Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Tarakan guna melaksanakan koordinasi dalam menangani penyebaran ...

Follow Us