of

Dansat Brimob Ingatkan Personel Untuk Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi

Published 01 February 2021 16:24 By Admin Kaltara

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengambil jam pimpinan yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang berada di Kota Tarakan.  Senin, 1/2/2021.

Mengawali bulan Februari kegiatan personel Satbrimob Polda Kaltara dimulai dengan pengarahan langsung dari Komandan Satuan Kombes Pol Muhajir, SIK., MH. Kegiatan rutin pada pagi hari ini sedikit berbeda, meskipun terjadwal sebagai apel satuan namun kali ini Dansat Brimob memimpin jam pimpinan perdana kepada para personel. Kegiatan ini dilaksanakan di tribun makosat Brimob, dengan suasana serius namun santai Dansat Brimob menekankan beberapa arahannya.

Dalam arahannya  Ia menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi dan atensi untuk dilaksanakan. Beberapa arahannya yaitu terkait pergantian pimpinan di Institusi Polri dan kebijakan Kapolri baru. “Pergantian Pimpinan baru saja terlaksana, diharapkan kepada seluruh personel untuk mendukung kebijakan serta program kerja Kapolri yang baru yaitu PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).” Singkatnya.

Selanjutnya Kombes Pol Muhajir menambahkan atensi berikutnya terkait pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel Brimob yaitu Pemakaman Jenazah Covid-19. Dirinya menekankan kepada personel yang terlibat Tim Pemakaman agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama pada saat memakamkan maupun setelah melaksanakan kegiatan pemakaman. “diharapkan personel yang terlibat pemakaman untuk selalu memperhatikan protokol dalam kegiatan pemakaman, meskipun usai kegiatan sudah disemprot disinfektan tetap harus perhatikan prokes yang ada dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

Ia menambahkan pada masa pandemi Covid-19 diharapkan personel untuk tetap menjaga kebugaran tubuh baik dengan olah raga maupun dengan vitamin suplemen makanan. “Kesiapan personel Satbrimob Polda Kaltara merupakan hal utama, oleh karena itu diharapkan personel bisa menjaga kesehatan baik dengan melaksanakan olah raga maupun dengan vitamin,” Tutup Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Sosialisasikan Hasil Rakernis Brimob Polri T.A. 2019

27 February 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Pol Heri Sulesmono, SIK memimpin jalannya sosialisasi hasil Rakernis Brimob Polri T.A. 2019 di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Kegiatan Sosialisasi ini bertujuan untuk meneruskan apa yang menjadi himbauan dan arahan pimpinan tertinggi Brimob dalam hal ini adalah Dankor Brimob Polri. Dansat Brimob Polda Kaltara menekankan kepada seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara untuk mengamankan jalannya pemilu di Kaltara. “Yang menjadi penekanan pimpinan adalah jalannya pemilu tahun 2019 dapat berjalan lancar dan aman. Kita siap kan segalanya dari pers...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Gelar Sholat Idhul Adha dengan Protokol Kesehatan

31 July 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar Sholat Idul Adha bersama msayarakat dengan mematuhi protokol Kesehatan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Jum’at (31/07/2020). Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H merupakan hal yang dinanti nanti bagi umat muslim terutama pasca pelonggaran PSBB. Tak seperti Hari Raya Idul Fitri kemarin, Hari Raya Idul adha kali ini sudah dapat diperingati oleh masyarakat Kota Tarakan. Satbrimob Polda Kaltara pada Idul Adha Kali ini kembali menggelar sholat yang sebelumnya masih ada pembatasan terkait kegiatan peribadahan. Pelaksanaan Sholat dilaksa...

Batalyon Pelopor

Kembali, Brimob Kompi 3 Menerima Kunjungan Anak-anak Ke Mako

17 February 2020

Nunukan – Mako Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara hari ini, Jumat (14/02/2020) menerima kunjungan Belajar Paud Ulul Albab ,Paud Kb Raflesia dan Paud Qolbun Salim sebagai sarana edukasi anak bersama Brimob yang humanis sebagai Brimob sebagai sahabat anak. Tiba di Mako Brimob rombongan anak- anak Paud Ulul Albab, Paud Kb Raflesia, dan Paud Qolbun Salim ini langsung diarahkan oleh anggota Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob untuk dikasih penjelasan tentang tugas dan fungsi brimob berikut alat dan persenjataan yang dimiliki Satbrimob Polda Kaltara. Anak-anak dari Paud Ulul...

Follow Us