of

Dansat Brimob Ingatkan Personel Untuk Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi

Published 01 February 2021 16:24 By Admin Kaltara

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengambil jam pimpinan yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang berada di Kota Tarakan.  Senin, 1/2/2021.

Mengawali bulan Februari kegiatan personel Satbrimob Polda Kaltara dimulai dengan pengarahan langsung dari Komandan Satuan Kombes Pol Muhajir, SIK., MH. Kegiatan rutin pada pagi hari ini sedikit berbeda, meskipun terjadwal sebagai apel satuan namun kali ini Dansat Brimob memimpin jam pimpinan perdana kepada para personel. Kegiatan ini dilaksanakan di tribun makosat Brimob, dengan suasana serius namun santai Dansat Brimob menekankan beberapa arahannya.

Dalam arahannya  Ia menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi dan atensi untuk dilaksanakan. Beberapa arahannya yaitu terkait pergantian pimpinan di Institusi Polri dan kebijakan Kapolri baru. “Pergantian Pimpinan baru saja terlaksana, diharapkan kepada seluruh personel untuk mendukung kebijakan serta program kerja Kapolri yang baru yaitu PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).” Singkatnya.

Selanjutnya Kombes Pol Muhajir menambahkan atensi berikutnya terkait pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel Brimob yaitu Pemakaman Jenazah Covid-19. Dirinya menekankan kepada personel yang terlibat Tim Pemakaman agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama pada saat memakamkan maupun setelah melaksanakan kegiatan pemakaman. “diharapkan personel yang terlibat pemakaman untuk selalu memperhatikan protokol dalam kegiatan pemakaman, meskipun usai kegiatan sudah disemprot disinfektan tetap harus perhatikan prokes yang ada dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

Ia menambahkan pada masa pandemi Covid-19 diharapkan personel untuk tetap menjaga kebugaran tubuh baik dengan olah raga maupun dengan vitamin suplemen makanan. “Kesiapan personel Satbrimob Polda Kaltara merupakan hal utama, oleh karena itu diharapkan personel bisa menjaga kesehatan baik dengan melaksanakan olah raga maupun dengan vitamin,” Tutup Dansat Brimob.

Makosat

Dansat Brimob Kaltara Hadiri Pengukuhan Kepala BI Provinsi Kaltara

17 February 2020

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menghadiri acara pengukuhan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Jumat, 14 Februari 2020. Acara pengukuhan dilaksanakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Jalan mulawarman No. 123, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan dan dihadiri oleh Gubernur Kaltara, H. Irianto lambrie, Kabinda Kaltara, Brigjen TNI Purwito Hadi., Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, Ketua DPRD provinsi Kaltara, Ibu Nirhayati Andris, Ketua majelis ulama Prov Kaltara, KH. Zainuddin Dalill...

Makosat

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

23 December 2019

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019). Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike. Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Ingatkan warga Malinau untuk laksanakan ibadah dirumah

25 April 2020

Malinau - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Malinau Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Jum’at, 24/04/2020. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republik Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan bahwa masya...

Follow Us