of

Dansat Brimob Ingatkan Personel Untuk Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi

Published 01 February 2021 16:24 By Admin Kaltara

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengambil jam pimpinan yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang berada di Kota Tarakan.  Senin, 1/2/2021.

Mengawali bulan Februari kegiatan personel Satbrimob Polda Kaltara dimulai dengan pengarahan langsung dari Komandan Satuan Kombes Pol Muhajir, SIK., MH. Kegiatan rutin pada pagi hari ini sedikit berbeda, meskipun terjadwal sebagai apel satuan namun kali ini Dansat Brimob memimpin jam pimpinan perdana kepada para personel. Kegiatan ini dilaksanakan di tribun makosat Brimob, dengan suasana serius namun santai Dansat Brimob menekankan beberapa arahannya.

Dalam arahannya  Ia menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi dan atensi untuk dilaksanakan. Beberapa arahannya yaitu terkait pergantian pimpinan di Institusi Polri dan kebijakan Kapolri baru. “Pergantian Pimpinan baru saja terlaksana, diharapkan kepada seluruh personel untuk mendukung kebijakan serta program kerja Kapolri yang baru yaitu PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).” Singkatnya.

Selanjutnya Kombes Pol Muhajir menambahkan atensi berikutnya terkait pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel Brimob yaitu Pemakaman Jenazah Covid-19. Dirinya menekankan kepada personel yang terlibat Tim Pemakaman agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama pada saat memakamkan maupun setelah melaksanakan kegiatan pemakaman. “diharapkan personel yang terlibat pemakaman untuk selalu memperhatikan protokol dalam kegiatan pemakaman, meskipun usai kegiatan sudah disemprot disinfektan tetap harus perhatikan prokes yang ada dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

Ia menambahkan pada masa pandemi Covid-19 diharapkan personel untuk tetap menjaga kebugaran tubuh baik dengan olah raga maupun dengan vitamin suplemen makanan. “Kesiapan personel Satbrimob Polda Kaltara merupakan hal utama, oleh karena itu diharapkan personel bisa menjaga kesehatan baik dengan melaksanakan olah raga maupun dengan vitamin,” Tutup Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor

Kompi 4 Yon A Por Laksanakan Karya Bakti Memperingati Hari Bhayangkara ke -74

25 June 2020

Malinau  – Kompi 4 Yon A Pelopor ikut serta melaksanakan karya bhakti yang dilaksanakan serentak jajaran Satbrimob Polda Kaltara di tempat ibadah dalam memperingati Hari Bhayangkara di Kabupaten Malinau  Kalimanran Utara. Rabu (24/06/2020). Sebagai wujud pengabdian di hari besar Kepolisan, Satbrimob Polda Kaltara menggelar Karya bhakti serentak di jajarannya. Kali ini Kompi 4 Pelopor ikut serta melaksanakan Karya Bhakti yang dilaksanakan di tempat – tempat ibadah di Lingkungan Mako Kompi 4 Pelopor  Kabupaten Malinau  . Kegiatan yang dilaksanakan di tempat ibadah seperti Masjid dan Gereja yang...

Batalyon Pelopor

Danki 1 Pelopor hadiri perayaan HUT Kodam VI Mulawarman di Kabupaten Bulungan

18 July 2020

Tanjung Selor- Danki 1 Pelopor menghari kegiatan perayaan hari ulang tahun Kodam VI Mulawarman yang dilaksanakan Lapangan Tennis  Indoor Jl. Gelatik Tanjung selor  Tanjung Selor Kalimantan Utara. Sabtu , (18/07/2020). Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kodam VI Mulawarman di Kabupaten Bulungan dirayakan secara sederhana dan penuh keakraban. Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, kegiatan ini merupakan momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekerabatan.  Kegiatan yang dimulai pada Pukul. 09.00 Wita ini dilaksanakan di Lapangan Tennis  Indoor jl. Gelatik Tanjung selor Kabupaten Bulungan Kal...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Patroli Brimob Mengajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Di Sarana Transportasi

17 November 2020

Tarakan  - Patroli motor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli memantau situasi dan sosialisasikan protokol kesehatan di objek vital seperti pelabuhan dan bandara. Selasa  (17/11/2020). Banyaknya obyek vital di kota ini seperti sarana transportasi yang merhatian terutama dari segi pelaksanaan protokol kesehatan. Kota Tarakan juga merupakan Jalur  transit dan gerbang masuk provinsi Kalimantan Utara. Pada masa pandemi, prosedur protokol kesehatan juga masih diperketat untuk menekan penyebaran di wilayah Kaltara. Menyikapi  kondisi tersebut Satbrimob Polda Kaltara yang tergabung dalam satg...

Follow Us