of

Wadansat Brimob hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency

Published 10 February 2020 19:00 By Admin Kaltara


Tarakan – Wadansat Brimob Polda Kaltara hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency yang dilaksanakan di Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara . Senin (10/02/2020).

Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency merupakan gagasan Komandan lantamal XIII Tarakan. Berawal dari peninjauannya akan rumah dinas para personel yang semuanya masi belum bisa terpenuhi dan kebutuhan dasar berupa rumah pribadi yang beberapa personel masih belum bisa memiliki, Komandan lantamal berinisiatif untuk membuat sebuah terobosan berupa perumahan yang dapat dijangkau oleh  para personelnya. Lantamal XIII Tarakan menggandeng pengembang yang memberikan kemudahan proses pembayarannya. Dengan DP 0% diharapkan dapat menjangkau para personel yang ingin memiliki kediaman pribadi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wita ini dilaksanakan dilokasi pembangunan Jalan Sei Mahakan Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara. Kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Tarakan, Satbrimob sendiri diwakili olek Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Sambutan Komandan Lantamal ini mengawali kegiatan peresmian tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan salah satu unit oleh para tamu undangan.

Perumahan yang berlokasi di Kelurahan Mamburungan tersebut memiliki luas tanah dengan lebar 7 meter dan panjang 15 meter. Graha Dipta Regency merpakan Rumah dengan type 36, memiliki 2 lantai, 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Dengan sentuhan desain modern minimalis, perumahan ini mendapat inspirasi dari beberapa perumahan sukses dan banyak diminati di Jawa Timur. Halaman  belakang yang masih tersisa luas sangat memungkinkan untuk dikembangkan kembali. Developer resmi yang bekerja sama dengan Lantamal XIII masih belum mengumumkan harga pasti dari perumahan tersebut. Perumahan ini tidak hanya dapat dimiliki oleh personel Lantamal XIII saja namun  bisa juga bagi personel TNI – Polri serta Pegawai Negeri yang berminat untuk membelinya.

Ditemui di Makosat Brimob Tarakan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Lantamal XIII Tarakan dengan memperhatikan kesejahteraan para personelnya. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Lantamal XIII dalam memperhatikan kesejahteraan para Personelnya dan para anggota TNI-Polri lainnya, semoga tindakan nyata ini memberikan semangat bagi anggota dalam pengabdiannya” ucapnya.

Ziarah Rombongan Brimob Kaltara Dalam Rangka HUT Brimob Ke-74

01 December 2019

Tarakan - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara dibawah pimpinan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK beserta bhayangkari melaksanakan Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Kota Tarakan dalam rangka HUT Korps Brimob Polri ke 74, Rabu (13/11). Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK yang memimpin langsung ziarah rombongan tersebut menyebutkan tujuan ziarah ini untuk mengenang dan menghormati jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan Republik Indonesia yang saat ini kita tinggal menikmati Kemerdekaan tersebut. "Kita sebagai generasi penerus harus t...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan Tni-Polri Tertibkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

05 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memperingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kamis (4/6/2020). Masih belum meredanya kasus Covid 19 sampai hari ini mengharuskan pemerintah menerapkan peraturan baru New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakan. Namun dibalik pelaksanaan new Normal tersebut harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Menyikapi hal tersebut pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan preventif untuk mendisiplinkan...

Batalyon Pelopor

Berjalan Kondusif, Unjuk Rasa di Kantor DPR Provinsi Kaltara berhasil diamankan Petugas Keamanan

09 October 2020

Tanjung Selor –Unjuk rasa penolakan undang-undang omnibuslaw dari aliansi buruh dan mahasiswa di Kabupaten Bulungan berjalan Kondusif. Kamis, (8/10). Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Buruh dan mahasiswa kali ini sama seperti di Kota lainnya yaitu dalam rangka  penolakan pengesahan undang-undang omnibuslaw cipta kerja. Ratusan masa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kabupaten Bulungan. Masa bergerak dan berkumpul untuk menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kaltara Jl. Kolonel Soetadji Tanjung Selor Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Menyikapi hal...

Follow Us