of

Wadansat Brimob hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency

Published 10 February 2020 19:00 By Admin Kaltara


Tarakan – Wadansat Brimob Polda Kaltara hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency yang dilaksanakan di Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara . Senin (10/02/2020).

Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency merupakan gagasan Komandan lantamal XIII Tarakan. Berawal dari peninjauannya akan rumah dinas para personel yang semuanya masi belum bisa terpenuhi dan kebutuhan dasar berupa rumah pribadi yang beberapa personel masih belum bisa memiliki, Komandan lantamal berinisiatif untuk membuat sebuah terobosan berupa perumahan yang dapat dijangkau oleh  para personelnya. Lantamal XIII Tarakan menggandeng pengembang yang memberikan kemudahan proses pembayarannya. Dengan DP 0% diharapkan dapat menjangkau para personel yang ingin memiliki kediaman pribadi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wita ini dilaksanakan dilokasi pembangunan Jalan Sei Mahakan Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara. Kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Tarakan, Satbrimob sendiri diwakili olek Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Sambutan Komandan Lantamal ini mengawali kegiatan peresmian tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan salah satu unit oleh para tamu undangan.

Perumahan yang berlokasi di Kelurahan Mamburungan tersebut memiliki luas tanah dengan lebar 7 meter dan panjang 15 meter. Graha Dipta Regency merpakan Rumah dengan type 36, memiliki 2 lantai, 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Dengan sentuhan desain modern minimalis, perumahan ini mendapat inspirasi dari beberapa perumahan sukses dan banyak diminati di Jawa Timur. Halaman  belakang yang masih tersisa luas sangat memungkinkan untuk dikembangkan kembali. Developer resmi yang bekerja sama dengan Lantamal XIII masih belum mengumumkan harga pasti dari perumahan tersebut. Perumahan ini tidak hanya dapat dimiliki oleh personel Lantamal XIII saja namun  bisa juga bagi personel TNI – Polri serta Pegawai Negeri yang berminat untuk membelinya.

Ditemui di Makosat Brimob Tarakan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Lantamal XIII Tarakan dengan memperhatikan kesejahteraan para personelnya. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Lantamal XIII dalam memperhatikan kesejahteraan para Personelnya dan para anggota TNI-Polri lainnya, semoga tindakan nyata ini memberikan semangat bagi anggota dalam pengabdiannya” ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Skala Besar Brimob Kaltara Di Malam Tahun Baru 2020

01 January 2020

Tarakan - Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun 2019 ke 2020, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan, Selasa (31/12/19). Patroli skala besar dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK dan Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang diikuti seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara dengan menggunakan peralatan lengkap full gear serta kendaraan – kendaraan patrol milik Satrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan tujuan dilaksanakannya patroli skal...

Batalyon Pelopor

Brimob Bulungan berikan Pemahaman tentang Protokol Kesehatan kepada Penumpang Speedboat Di Pelabuhan Tanjung Selor

22 July 2020

Tanjung Selor  - Personel Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memberikan himbauan dan mengedukasi penumpang speedboat tentang Protokol Kesehatan di Pelabuhan Tanjung Selor Kalimantan Utara. Rabu (22/07/2020). Pelabuhan merupakan salah satu fasilitas umum yang sering dipergunakan masyarakat Kaltara. Selain itu penggunaan transportasi laut merupakan jalan satu-satunya untuk menghubungkan kabupaten dan Kota di Provinsi ini. Kali ini dibawah pimpinan Aipda Juari, Patmor Kompi 1 Batalyon A Pelopor memantau situasi dan kondusifitas di pelabuhan Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. Pelaksanaan Kegi...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Itwasda Polda Kaltara Gelar Wastik Rutin Tahap I Di Makosatbrimob

17 March 2020

Tarakan – Itwasda Polda Kaltara melaksanakan Wasrik Rutin Tahap 1 tahun 2020 diMako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, 17 Maret 2020. Pelaksanaan Wasrik merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Itwasda Polda Kaltara kepada seluruh jajaran Polda Kaltara. Pemeriksaan wasrik rutin tahap I ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian di satker-satker Polda Kaltara. Berkas dan data pendukung harus disiapkan serta dilengkapi guna memberikan gambaran berjalannya kegiatan operasional di Satker tersebut. Kegiatan Wasrik kali ini diselenggarakan di Mako Satbrim...

Follow Us