of

Wadansat Brimob hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency

Published 10 February 2020 19:00 By Admin Kaltara


Tarakan – Wadansat Brimob Polda Kaltara hadiri Peresmian Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency yang dilaksanakan di Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara . Senin (10/02/2020).

Perumahan DP 0% Graha Dipta Regency merupakan gagasan Komandan lantamal XIII Tarakan. Berawal dari peninjauannya akan rumah dinas para personel yang semuanya masi belum bisa terpenuhi dan kebutuhan dasar berupa rumah pribadi yang beberapa personel masih belum bisa memiliki, Komandan lantamal berinisiatif untuk membuat sebuah terobosan berupa perumahan yang dapat dijangkau oleh  para personelnya. Lantamal XIII Tarakan menggandeng pengembang yang memberikan kemudahan proses pembayarannya. Dengan DP 0% diharapkan dapat menjangkau para personel yang ingin memiliki kediaman pribadi.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wita ini dilaksanakan dilokasi pembangunan Jalan Sei Mahakan Kelurahan Mamburungan Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan Kaltara. Kegiatan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Tarakan, Satbrimob sendiri diwakili olek Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Sambutan Komandan Lantamal ini mengawali kegiatan peresmian tersebut, dilanjutkan dengan pemotongan pita dan peninjauan salah satu unit oleh para tamu undangan.

Perumahan yang berlokasi di Kelurahan Mamburungan tersebut memiliki luas tanah dengan lebar 7 meter dan panjang 15 meter. Graha Dipta Regency merpakan Rumah dengan type 36, memiliki 2 lantai, 2 kamar mandi dan 2 kamar tidur. Dengan sentuhan desain modern minimalis, perumahan ini mendapat inspirasi dari beberapa perumahan sukses dan banyak diminati di Jawa Timur. Halaman  belakang yang masih tersisa luas sangat memungkinkan untuk dikembangkan kembali. Developer resmi yang bekerja sama dengan Lantamal XIII masih belum mengumumkan harga pasti dari perumahan tersebut. Perumahan ini tidak hanya dapat dimiliki oleh personel Lantamal XIII saja namun  bisa juga bagi personel TNI – Polri serta Pegawai Negeri yang berminat untuk membelinya.

Ditemui di Makosat Brimob Tarakan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. sangat mengapresiasi langkah yang diambil oleh Lantamal XIII Tarakan dengan memperhatikan kesejahteraan para personelnya. “Saya sangat mengapresiasi inisiatif Lantamal XIII dalam memperhatikan kesejahteraan para Personelnya dan para anggota TNI-Polri lainnya, semoga tindakan nyata ini memberikan semangat bagi anggota dalam pengabdiannya” ucapnya.

Batalyon Pelopor Makosat

Penyemprotan Massal TNI, Polri, Dan Pemkab Kabupaten Malinau Cegah Covid-19

31 March 2020

Malinau – Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara turut menggelar penyemprotan desinfektan massal yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia, pada Selasa 31 Maret 2020. Proses penyemprotan massal melibatkan personil gabungan dari beberbagai lembaga baik TNI-Polri, Pemkab Malinau dan BPBD Kabupaten Malinau. Seluruh personil yang diterjunkan bahu membahu untuk menyukseskan kegiatan pencegahan dan penanggulan penularan wabah virus corona di Bumi Intimung ini. Berdasarkan dari hasil rapat koordinasi yang digelar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malinau, proses kegiatan penyemprotan akan...

Detasemen Gegana

Satgas Aman Nusa II Pantau Aktivitas Masyarakat Kota Tarakan di Pagi Hari, Sampaikan Protokol Kesehatan

22 July 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana memantau aktivitas masyarakat di pagi hari guna sampaikan protokol kesehatan. Rabu (22/07/2020). Demi mendisiplinkan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru,  Satgas Aman Nusa II  Detasemen Gegana terus melaksanakan Patroli memantau aktivitas masyarakat serta memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Patroli ini rutin dilaksanakan namun mengingat ramainya kegiatan masyarakat di pagi hari, patroli dimulai pada pukul 08.00 Wita menyisir wilayah Karang Anyar  dan sekitarnya. Dengan ramah dan humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka...

Batalyon Pelopor

Gerak cepat, Patmor Brimob datangi kebakaran

25 March 2020

Tarakan – Personil Brimob Kaltara datangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kebakaran di Jalan Celebes Rt 53 Kelurahan Karang Anyar , Kota Tarakan. Minggu (22/03/2020). Tim Patmor yang dipimpin oleh Aipda muzamil, bergerak cepat mendengar informasi terjadi kebaran disebuah rumah di Jalan Celebes Rt 53 Kelurahan Karang Anyar , Kota Tarakan. Petugas Pemadam Kebakaran dan masyarakat sudah berada di TKP memadamkan api yang semakin membesar. Menurut Informasi salah seorang warga melihat kobaran api yang sudah membesar dari dalam rumah yang menjadi gudang penyimpanan elektronik tersebut. ...

Follow Us