of

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019

Published 13 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019

Nunukan – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2019, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Nunukan melaksanakan bakti sosial donor di mako Lanal Kabupaten Nunukan, 12 Desember 2019.

Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam bakti sosial donor darah tersebut. Selain dari Brimob, peserta donor darah juga dihadiri oleh personil dari Polres Nunukan, Kodim 0911/NNK, dan Pamtas Raider 600/Mdng.

Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE, M.Thr.Hanla, menyampaikan kegiatan sosial berupa donor darah ini kita laksanakan  merupakan bukti nyata TNI AL dalam hal ini Lanal Nunukan guna membangun ketahanan di daerah.

Sebelum pelaksanaan Donor Darah, tim kesehatan yang terdiri dari anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nunukan melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh peserta donor darah.

Donor darah dalam rangka Hari Armada Tahun 2019 ini diikuti oleh ± 100 orang Pendonor, hal ini tentunya sangat membantu PMI untuk tetap menjaga ketersediaan darah, yang sewaktu-waktu apabila ada masyarakat yang membutuhkan, stok darah tetap tersedia di PMI.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Memantau Situasi Kamtibmas, Brimob Sambangi Posko Operasi Lilin Kayan 2020

23 December 2020

Tarakan  – Tim Patroli Satbrimob Polda terus menggelar patroli dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, 23 Desember 2020. Personil Gabungan dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi pos-pos yang ada di wilayah Tarakan. Dengan menggungakan persenjataan lengkap Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan personel Polres Tarakan yang ada dilokasi untuk mematikan kondusifitas kamti...

Batalyon Pelopor

Patroli Gabungan kembali laksanakan penertiban masyarakat di malam minggu

17 May 2020

Bulungan – Patroli Gabungan Batalon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali menghimbau dan menertibkan  Masyarakat di malam minggu  wilayah Kabupaten Bulungan. Sabtu, (16/05/2020). Di penghujung ramadan ini situasi Kamtibmas di Kabupaten bulangan masi terpantau aman dan terkendali, meskipun begitu masih harus diperketat terkait pelaksanaan kegiatan masyarakat yang masih ramai. Malam minggu merupakan waktu dimana keramaian biasanya terjadi di beberapa titik di Kabupaten Bulungan. Menyikapi penyebaran Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya pulih, Sejumlah aturan ...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Sapa Masyarakat Kota Tarakan

02 January 2020

Tarakan – Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat yang responsif serta menjamin keamanan dan keselamatan serta menjaga ketertiban Personil Brimob Kompi 2 laksankan Patroli Sambang Warga secara rutin siang dan malam setiap hari, Kamis (02/02020). 1 regu patmor kompi 2 yang dipimpin Bripka Suparjo melaksanakan Patroli dengan mengedepankan sikap humanis dan dekat Bersama masyarakat agar pesan yang akan disampaikan mudah diterima oleh masyarakat sehingga kondusifitas suatu wilayah dapat terjaga dengan baik. “Kita sapa masyarakat kita berikan himbauan untuk terus saling ...

Follow Us