of

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019

Published 13 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Brimob Kaltara Ikuti Bakti Sosial Donor Darah Di Hari Armada Tahun 2019

Nunukan – Dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2019, Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kabupaten Nunukan melaksanakan bakti sosial donor di mako Lanal Kabupaten Nunukan, 12 Desember 2019.

Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam bakti sosial donor darah tersebut. Selain dari Brimob, peserta donor darah juga dihadiri oleh personil dari Polres Nunukan, Kodim 0911/NNK, dan Pamtas Raider 600/Mdng.

Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Anton Pratomo, SE, M.Thr.Hanla, menyampaikan kegiatan sosial berupa donor darah ini kita laksanakan  merupakan bukti nyata TNI AL dalam hal ini Lanal Nunukan guna membangun ketahanan di daerah.

Sebelum pelaksanaan Donor Darah, tim kesehatan yang terdiri dari anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Nunukan melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh peserta donor darah.

Donor darah dalam rangka Hari Armada Tahun 2019 ini diikuti oleh ± 100 orang Pendonor, hal ini tentunya sangat membantu PMI untuk tetap menjaga ketersediaan darah, yang sewaktu-waktu apabila ada masyarakat yang membutuhkan, stok darah tetap tersedia di PMI.

Batalyon Pelopor

Sambangi Kantor BPK, Patmor Brimob berdialog dengan petugas keamanan

07 February 2020

Tarakan – Guna menjaga kondusifitas keaman khususnya perkantoran milik pemerintah di wilayah Kota Tarakan, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi Kantor BPK Kalimantan Utara, Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Kamis (09/02/2020) Kota Tarakan merupakan kota kedua sebagai pusat perkantoran  milik pemerintah setelah Kabupaten Bulungan. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya. Tim Patmor Brimob yang dipimpin Bripka Deni Siswantoyang sedang melaksanakan patroli rutin menyinggahi Kantor ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Buka Sosialisasi Hasil Pelatihan Manajemen Dan Kompi Anti Anarkis

03 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK berkesempatan membuka kegiatan sosialisasi hasil pelatihan Manajemen dan Kompi Anti Anarkis Para Kabag Ops serta Instruktur Brimob Nusantara di Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa, 03 Desember 2019. Kegiatan yang digagas oleh PS. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Ucok P Nababan, SH atas arahan dari Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh personil terkait managemen operasional dan teknik di lapangan terkait tahapan penanganan aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh K...

Detasemen Gegana

Sambut Imlek, Den Gegana Sterilisasi Vihara di Kota Tarakan

13 February 2021

Tarakan –  Sambut imlek tahun 2021 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan sterilisasi di beberapa vihara yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara, Kamis Malam  (11/02). Perayaan Tahun Baru China yang jatuh pada tanggal 12 Februari ini merupakan salah satu hari besar yang diperingati umat Budha. Bagi umat Budha, Imlek 2571 dirayakan dengan melaksanakan  ibadah di vihara yang tersebar di Kota Tarakan. Demi menjaga kelancaran dan keamanan tempat ibadah dalam perayaan kali ini, Satbrimob Polda Kaltara memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan sterilisasi lokasi-lokasi tersebu...

Follow Us