of

Patroli Brimob Himbau Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan dan Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Published 27 October 2020 13:25 By Admin Kaltara

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (27/10/2020).

Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian begitu juga Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Yon A Pelopor mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri kali ini berdialog bersama masyarakat. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di tempat umum.

Selain itu juga megajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas. Mengingat sudah berjalannya rangkaian pemilukada di seluruh Indonesia, kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas di Masyarakat dirasa perlu untuk mendukung kelancaran agenda tersebut.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan masyarakat harus terbiasa menerapkan protokol kesehatan terutama di tempat umum dan selalu menjaga keamanan bersama. “Diharapkan masyarakat dapat membiasiakan diri dengan protokol kesehatan serta dapat membantu petugas keamanan untuk selalu menjaga kondusifitas kamtimbas di Kota Tarakan,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Makosat

Percantik Mako, Personel Brimob gunakan ban bekas hias kolam

07 February 2020

Tarakan – Guna mempercantik Mako Satbrimob Polda Kaltara Personel Kompi 2 Pelopor menghias Kolam yang berada di dalam Ksatriaan. Kamis (06/02/2020). Manajemen lingkungan merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan guna merawat maupun memperindah lingkungan. Kegiatan yang dilaksanakan usai apel siang ini dilaksanakan dikolam yang letaknya berada di dalam Ksatriaan Mako Satbrimob Polda Kaltara Tarakan. Dipimpin oleh Ipda Didi Mulyadi, para personel menurunkan dan menata ban-ban bekas di sekeliling kolam. Dengan tersusun rapi ban tersebut sudah menghiasi sekeliling kolam. Seperti yang ...

Batalyon Pelopor

Dalam Rangka Menyambut Ramadhan, Tim Patmor Kompi 2 Himbau Masyarakat Untuk Beribadah Dirumah

24 April 2020

Tarakan - Dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Tarakan Provinsi Kaltara, tim Patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan kepada masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dihimbau untuk melaksanakan ibadah bersama keluarga dirumah dan kurangi aktifitas di luar rumah. Himbauan larangan berkumpul dan selalu menjaga jarak dari Pemerintah harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat republic Indonesia untuk menghentikan penyebaran covid 19. Memasuki bulan Ramadhan, yang sangat erat dengan kebersamaan memaksa pemerintah untuk membuat aturan...

Batalyon Pelopor

Polres Nunukan gelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

17 February 2020

Nunukan - Kepolisian Resor Nunukan menggelar Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional tanggal 17 Februari Tahun 2020 bertempat di Lapangan Apel Polres Nunukan, Selasa (17/02/2020). Dalam pelaksanaan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional 17 Februari 2020 bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, S.IK dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Nunukan. Adapun sususan peserta upacara yang terdiri dari 1 Pleton Perwira, 1 Pleton Samapta, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Sat Polair, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Reskrim dan Intel, dan 1 Pleton Brimob Kompi 3 ...

Follow Us