of

Patroli Brimob Himbau Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan dan Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Published 27 October 2020 13:25 By Admin Kaltara

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Selasa (27/10/2020).

Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian begitu juga Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara.

Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Yon A Pelopor mengunjungi beberapa titik keramaian  berkumpulnya masyarakat  yang sedang melaksanakan kegiatan. Satu Regu Patroli Brimob dipimpin oleh Aipda Ahmad Sofri kali ini berdialog bersama masyarakat. Dengan ramah dan humanis personel menyampaikan himbauannya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di tempat umum.

Selain itu juga megajak untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, kegiatan patroli ini juga untuk menjaga situasi kamtibmas. Mengingat sudah berjalannya rangkaian pemilukada di seluruh Indonesia, kewaspadaan dalam menjaga Kamtibmas di Masyarakat dirasa perlu untuk mendukung kelancaran agenda tersebut.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan menyampaikan masyarakat harus terbiasa menerapkan protokol kesehatan terutama di tempat umum dan selalu menjaga keamanan bersama. “Diharapkan masyarakat dapat membiasiakan diri dengan protokol kesehatan serta dapat membantu petugas keamanan untuk selalu menjaga kondusifitas kamtimbas di Kota Tarakan,” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Operasi Yustisi Sambangi Titik Keramaian Guna Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

20 September 2020

Tarakan – Petugas Gabungan dari Satuan Brimob Polda Kaltara bersama instasi terkait menggelar operasi yustisi  guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Sabtu, (19/09/2020). Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini. Serta masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka operasi yustisi guna menghimbau dan member...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 1 Himbau bahaya Covid 19 kepada Pedagang keliling

25 March 2020

Bulungan - Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali laksanakan patroli di tempat-tempat keramaian di wilayah Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Selasa (24/03/2020). Dibawah pimpinan Aipda Henru Jikson patroli mendatangi  tempat-tempat keramaian guna memastikan situasi kondusif di Masyarakat. Dalam patroli ini personil Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara juga melakukan dialog menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pedagang keliling dan warga yang sedang melaksanakan aktivitas serta menghimbau untuk tetap waspada menyikapi situasi kondisi Indonesia waspa...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Sinergitas Perbatasan, TNI POLRI Bagikan Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

11 April 2020

Nunukan - Merebaknya Pandemi Virus Covid-19 di perbatasan RI - Malaysia di kabupaten Nunukan Kalimantan Utara tidak hanya berdampak kerugian jiwa akibat terpapar Covid-19, namun juga mempengaruhi ekonomi kehidupan sosial di masyarakat.  Dampak tersebut menjadi perhatian TNI POLRI di Nunukan, dengan sinergitas dan kekompakan satuan keamanan tersebut, mereka secara masif membagikan paket Sembako gratis ke masyarakat yang membutuhkan pada program Polres dan TNI Nunukan peduli kemanusiaan.  "Kita bagikan kepada Petugas lepas Harian (PLH) yang bekerja di lingkungan perkantoran Polres Nunukan, jug...

Follow Us