of

Dansat Brimob Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Tarakan ke 23.

Published 15 December 2020 15:44 By Admin Kaltara

Tarakan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Tarakan, Pemkot Tarakan melaksanaan upacara peringatan yang digelar Halaman Rumah Dinas Walikota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. Selasa,15/12/2020.

Pada Masa pandemi seperti saat ini kegiatan peringatan maupun kegiatan lain yang berpotensi mengumpulkan masa banyak dilaksanakan secara sederhana, seperti pada peringatan hari ulangtahun Kota Tarakan yang jatuh pada hari ini (15/12). Upacara ini dipimpin langsung oleh Walikota Tarakan dr. Khairul, M.Kes diikuti oleh seluruh tamu undangan yang terdiri dari Forkopimda Kota Tarakan. Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. turut hadir dalam kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wita ini.

Dalam  Upacara ini protokol sangat diperhatikan, terdapat beberapa titik tempat mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh yang dilakukan panitia. Tidah hanya itu peserta upacara yang mengikuti kegiatan tersebut dibatasi sehingga menyisakan satu pleton gabungan yang terdiri dari satuan TNI Polri dan Instansi pemerintahan.

Peringatan hari jadi Kota tarakan ini selain digelar dengan upacara, juga terdapat bazar yang menyediakan cinderamata dan makanan Khas Kota Tarakan.  Usai ucapara dilaksanakan pula beberapa penyerahan penghargaan kepada Instansi dan Peruhaan yang diserahkan langsung oleh Walikota dan Forkopimda. Selain itu Perumda Energi ada pemberian penghargaan kepada masyarakat pembeli perdana motor listrik. Rangkaian HUT ke-23 Tarakan tahun ini Walikota Tarakan juga mengumumkan akan digelarnya soft launching Mal Pelayanan Publik (MPP) di gedung bekas Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kota Tarakan.

Di temui usai kegiatan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, S.I.K. mengucapkan Hari Ulang Tahun Kota Tarakan ke 23. “Dirgahayu Kota Tarakan ke 23, semoga dengan bertambahnya usia dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Tarakan ,” ucap Dansat Brimob.

Ia menambahkan Satbrimob Polda Kaltara akan terus mendukung pembangunan di Kota Tarakan dalam mewujudkan smart city. “Satbrimob Polda Kaltara akan terus mendukung pembangunan dikota Tarakan dengan memberikan rasa aman bagi masyarakat Kota Tarakan sebagai Smart City,” tutupnya.

 

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Operasi Yustisi Sambangi Titik Keramaian Guna Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

20 September 2020

Tarakan – Petugas Gabungan dari Satuan Brimob Polda Kaltara bersama instasi terkait menggelar operasi yustisi  guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat terkait protokol kesehatan di Kota Tarakan. Sabtu, (19/09/2020). Meningkatnya jumlah pasien Covid-19 akhir-akhir ini menjadi perhatian pemerintah dalam menangani wabah ini. Serta masa Covid-19 yang  masih belum sepenuhnya tuntas membuat protokol kesehatan menjadi yang utama untuk menekan bertambahnya kasus. Kali ini Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka operasi yustisi guna menghimbau dan member...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan

02 March 2020

Tarakan –Satbrimob Polda Kaltara ikut serta dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Hiburan Kayan 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara,Minggu 01 Februari 2020. Guna mengantisipasi peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat hiburan Polres Tarakan bersama dengan Instansi TNI Polri Kota Tarakan dan BNN Provinsi Kaltara menggelar razia gabungan di beberapa tempat hiburan yang ada di Kota Tarakan. Kali ini petugas gabungan menyinggahi tempat karaoke keluarga yang berada di Jl.Yosudarso RT 02 No 30 Kel.Selumit pantai Kec.Tarakan Tengah Kota Tarakan Kota Tarakan Kalimanta...

Follow Us