of

Patroli Brimob Dan Satuan Kewilayahan himbau Masyarakat Nunukan di malam minggu.

Published 03 May 2020 18:15 By Admin Kaltara

Nunukan – Patroli Gabungan Kompi 3  bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat Kabupaten Nunukan untuk tetap dirumah hindari keramaian. Sabtu (02/05/2020).

Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar pada malam minggu. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah. Kebanyakan masyarakat tersebut terdiri dari remaja yang masih berada diluar rumah dan beberapa tempat keramaian lainnya.

Patroli gabungan ini terdiri dari Kompi 3 Pelopor yang mengerahkan 1 Regu yang dipimpin oleh Brigpol M. Febri serta Personel TNI- Polri Kabupaten Nunukan . Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan langsung juga memberi tendakan tegas dengan membubarkan. Selain  patroli gabungan ini merazia beberapa titik-titik jalan keramaian yang berada di Kabupaten Nunukan.

Danki 3 Pelopor, Ipda Edison Menerangkan Patroli gabungan ini merupakan wujud koordinasi Satuan Brimob dengan Satuan Kewilayahan guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar. “Kami bersama Satuan TNI-Polri Kabupaten Nunukan berkoordinasi melaksanakan patroli gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah menyikapi kondisi saat ini yang masih darurat Covid-19” tegasnya.

Ditemui di Mako Batalyon A Pelopor Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengharapkan masyarakat agar menahan diri dan mengikuti himbauan pemerintah untu menghindari penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. “Saya mengharapkan masyarakat sabar dan menahan diri, selalu mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah masing-masing sampai pandemi Covid-19 berakhir” ucap Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Ciptakan Rasa Aman, Brimob Kaltara laksanakan Apel Siaga di Malam Hari

09 March 2020

Tarakan – Jajaran Satbrimob Polda Kaltara menggelar Apel Malam Siaga secara serentak di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.  Minggu, 8 Maret 2020. Apel malam guna kesiapsiagaan personil mengantisipasi situasi kamtibmas khususnya di Provinsi Kaltara secara serentak dilaksanakan di Makosat Brimob Polda Kaltara dipimpin oleh Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK. Jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang terdiri dari Kompi-kompi diluar Tarakan seperti di Kabupaten Bulungan, Nunukan, dan Malinau juga turut serta melaksanakan apel siaga dipimpin oleh para Danki masing-masing...

Makosat

Dansat Brimob Kaltara Hadiri Pengukuhan Kepala BI Provinsi Kaltara

17 February 2020

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menghadiri acara pengukuhan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara, Jumat, 14 Februari 2020. Acara pengukuhan dilaksanakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Utara Jalan mulawarman No. 123, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan dan dihadiri oleh Gubernur Kaltara, H. Irianto lambrie, Kabinda Kaltara, Brigjen TNI Purwito Hadi., Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, Ketua DPRD provinsi Kaltara, Ibu Nirhayati Andris, Ketua majelis ulama Prov Kaltara, KH. Zainuddin Dalill...

Batalyon Pelopor

Danyon A Pelopor Hadiri Rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74, Penyerahan Tali Asih 1 Unit Rumah kepada IPDA (Anumerta) Yunanto.

16 June 2020

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Indrajit SH memberikan tali asih kepada istri almarhum Ipda (Anumerta) Yunanto Kurniawan, Selasa 16 Juni 2020 pukul 08.00 Wita bertempat di Ruang Lensa Polda Kaltara. Tali asih yang diberikan tersebut berupa 1 unit rumah tipe 36 di Perum Bhayangkara Residence Nomor A13. Pemberian Tali Asih ini dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-74, sekaligus wujud kepedulian pimpinan kepada anggota yang mempunyai dedikasi tinggi dan gugur dalam melaksanakan tugas. Diketahui, Ipda Anumerta Yunanto Kurniawan gugur dalam melaksanakan tugasnya dalam pengawa...

Follow Us