of

Patroli Brimob Dan Satuan Kewilayahan himbau Masyarakat Nunukan di malam minggu.

Published 03 May 2020 18:15 By Admin Kaltara

Nunukan – Patroli Gabungan Kompi 3  bersama Satuan kewilayahan himbau Masyarakat Kabupaten Nunukan untuk tetap dirumah hindari keramaian. Sabtu (02/05/2020).

Menindak lanjuti himbauan pemerintah, Satbrimob Polda Kaltara bersama satuan kewilayahan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal dirumah dan menghindari aktivitas diluar pada malam minggu. Kegiatan ini dilaksakan karena masih banyaknya masyarakat yang membandel dengan tetap beraktivitas diluar rumah. Kebanyakan masyarakat tersebut terdiri dari remaja yang masih berada diluar rumah dan beberapa tempat keramaian lainnya.

Patroli gabungan ini terdiri dari Kompi 3 Pelopor yang mengerahkan 1 Regu yang dipimpin oleh Brigpol M. Febri serta Personel TNI- Polri Kabupaten Nunukan . Patroli ini selain dilaksanakan dengan himbauan langsung juga memberi tendakan tegas dengan membubarkan. Selain  patroli gabungan ini merazia beberapa titik-titik jalan keramaian yang berada di Kabupaten Nunukan.

Danki 3 Pelopor, Ipda Edison Menerangkan Patroli gabungan ini merupakan wujud koordinasi Satuan Brimob dengan Satuan Kewilayahan guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar. “Kami bersama Satuan TNI-Polri Kabupaten Nunukan berkoordinasi melaksanakan patroli gabungan guna menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah menyikapi kondisi saat ini yang masih darurat Covid-19” tegasnya.

Ditemui di Mako Batalyon A Pelopor Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengharapkan masyarakat agar menahan diri dan mengikuti himbauan pemerintah untu menghindari penyebaran Covid-19 yang semakin meluas. “Saya mengharapkan masyarakat sabar dan menahan diri, selalu mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap dirumah masing-masing sampai pandemi Covid-19 berakhir” ucap Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Senam Pagi Ala Polisi di Nunukan Tangkal Corona Covid-19

01 April 2020

Tarakan - Antisipasi terus dilakukan oleh pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memutus rantai penyebaran covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Nunukan. Seperti yang dilakukan Polres Nunukan dan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang terus  menerapkan hidup sehat salah satu caranya yaitu dengan menggelar senam pagi bersama, yang wajib di ikuti oleh seluruh personil Polres dan Brimob. Ratusan anggota Polres Nunukan mengikuti senam pagi setiap hari, agar meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah penularan Corona atau Covid-19. Senam pagi ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Nunukan ...

Batalyon Pelopor

Waspadai momen liburan, Brimob Kaltara sambangi tempat keramaian

27 January 2020

Waspadai momen liburan, Brimob Kaltara sambangi tempat keramaian Tarakan - Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melakukan kunjungan langsung ke tengah-tengah masyarakat, untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat, mewaspadai kerawanan saat libur panjang Patroli brimob mengunjungi titik-titik keramaian di KotaTarakan, Kalimantan Utara. Minggu, (26/01/2020). Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya untuk melaksanakan Patroli di Wilayah Kota Tarakan. Pelaksanaan patroli motor dilaksanakan oleh 4 (empat) Personel yang dipimpin oleh Bripka Mar...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Tangani Dampak Pandemi Covid-19

11 April 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara memberikan bantuan kepada masyarakat guna menangani dampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan Kalimantan Utara. Sabtu (11/04/2020). Pandemi Covid-19 memang memberikan dampak nyata bagi berbagai kalangan masyarakat di Indonesia maupun mancanegara. Selain dari segi kesehatan, perekonomian masyarakat juga merasakan efek buruk karena pandemi virus tersebut. Berhentinya beberapa kegiatan masyarakat  menimbulkan berkurangnya penghasilan dari para pekerja harian maupun kalangan pekerja lainya. Kali ini, Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S...

Follow Us