of

Brimob Kaltara Gelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka hadapi Pemilukada Di Provinsi Kaltara

Published 22 September 2020 21:26 By Admin Kaltara

 

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara laksanakan apel Kesiapsiagaan dalam rangka mempersiapkan menghadapi Pemilukada tahun 2020 yang digelar di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Rabu (23/09/2020).

Operasi Mantap Praja Kayan Tahun 2020 yang sudah mulai berjalan menjadi agenda utama yang dihadapi oleh Polda Kaltara. Sebagai upaya mengecek kesiapan personel maupun peralatan dan kendaraan kegiatan ini dilaksanakan secara internal. Dengan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. seluruh Personel Brimob mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan perlengkapan full gear yang dimilikinya.

Dalam pelaksanaannya Apel ini juga menggelar perlengkapan maupun kendaraan dinas milik Satbrimob Polda Kaltara seperti persenjataan, alsus, Rantis, Ranmor R2 dan R4 serta peralatan pendukung lainnya. Sebagai bentuk profesionalisme dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kayan Tahun 2020  Satbrimob Polda Kaltara menyiapkan secara matang pengamanan pesta demokrasi di Provinsi Kaltara ini.

Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan Satuan Brimob sebagai power on hand Kapolda Kaltara siap membackup kewilayahan dalam pengamanan pemilukada di Provinsi Kaltara. “Brimob sebagai Power on hand Kapolda Kaltara siap membackup Satuan Kewilayahan dalam pengamanan Pesta demokrasi yang sudah mulai berjalan,” Tegasnya.

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menambahkan bahwa Brimob Kaltara sudah siap baik dari personel maupun peralatan untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi ini. “dengan digelarnya kegiatan ini Satbrimob Polda Kaltara sudah siap baik dari personel maupun peralatan untuk mendukung kelancaran pemilukada Provinsi Kaltara,” tutupnya.

 

Batalyon Pelopor

Bersama Kapolda Kaltara, Brimob Laksanakan Patroli Gabungan Pam Malam Tahun Baru

01 January 2020

Tanjung Selor - Kegiatan malam pergantian tahun baru mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kemanan baik dari unsur TNI, Polri, Dan Pemkab Bulungan serta unsur pengamanan wilayah Kabupaten Bulungan, Kaimantan Utara, Selasa, 31/12/2019. Hal tersebut dilaksanakan oleh Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, Di pimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH apparat pengamanan bersinergi dengan seluruh instansi terkait dalam hal ini adalah TNI Polri dan Pemerintah Kab. Bulungan. Sebelum pelaksanaan patroli terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan di Polr...

Batalyon Pelopor Makosat

Quick Respon Brimob Kaltara, Cepat Amankan TKP Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Senjata Tajam

08 August 2020

Tarakan – Personel Patmor Satbrimob Polda Kaltara bergerak cepat usai terjadi tindak pidana penganiayaan dengan senjata tajam di Kota Tarakan. Jum’at (07/08/2020). Mendengar telah terjadi keributan oleh masyarakat, Satuan Brimob Polda Kaltara langsung bergegas menyiapkan personel Patroli untuk segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) yang berlokasi di Rt.06 Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan. Dengan menggunakan perlengkapan sesuai dengan SOP yang ada, Personel patmor yang dipimpin Bripka Kadek Pariasa segera membackup Satuan kewilayahan yang juga berada dilokasi. Di...

Makosat

Wadansat Brimob Polda Kaltara Hadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Danlantamal XIII Cup

17 February 2020

Tarakan - Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno hady Santoso, SIK menghadiri Pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Danlantamal XIII Cup di Lapangan Badminton Naga Mas Kota Tarakan, Kamis 13/02/2020. Kegiatan yang di buka langsung oleh Danlantamal XIII Laksma TNI Judijanto, M.Si., M.A. ini dihadiri oleh beberapa pejabat instantsi yang ada di Kota tarakan seperti diantaranya adalah Dansat Brimob Polda Kaltara Kombespol Heri Sulesmono,SIK di wakili Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso,SIK, Danlanud ANB Tarakan Kolonel Pnb Heri Kris Dri Handaka,S.Sos.,M.M, Dandim ...

Follow Us