of

Brimob Kaltara Gelar Apel Kesiapsiagaan dalam rangka hadapi Pemilukada Di Provinsi Kaltara

Published 22 September 2020 21:26 By Admin Kaltara

 

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara laksanakan apel Kesiapsiagaan dalam rangka mempersiapkan menghadapi Pemilukada tahun 2020 yang digelar di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Rabu (23/09/2020).

Operasi Mantap Praja Kayan Tahun 2020 yang sudah mulai berjalan menjadi agenda utama yang dihadapi oleh Polda Kaltara. Sebagai upaya mengecek kesiapan personel maupun peralatan dan kendaraan kegiatan ini dilaksanakan secara internal. Dengan dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. seluruh Personel Brimob mengikuti kegiatan ini dengan menggunakan perlengkapan full gear yang dimilikinya.

Dalam pelaksanaannya Apel ini juga menggelar perlengkapan maupun kendaraan dinas milik Satbrimob Polda Kaltara seperti persenjataan, alsus, Rantis, Ranmor R2 dan R4 serta peralatan pendukung lainnya. Sebagai bentuk profesionalisme dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Kayan Tahun 2020  Satbrimob Polda Kaltara menyiapkan secara matang pengamanan pesta demokrasi di Provinsi Kaltara ini.

Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan Satuan Brimob sebagai power on hand Kapolda Kaltara siap membackup kewilayahan dalam pengamanan pemilukada di Provinsi Kaltara. “Brimob sebagai Power on hand Kapolda Kaltara siap membackup Satuan Kewilayahan dalam pengamanan Pesta demokrasi yang sudah mulai berjalan,” Tegasnya.

Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK. menambahkan bahwa Brimob Kaltara sudah siap baik dari personel maupun peralatan untuk mendukung kelancaran pesta demokrasi ini. “dengan digelarnya kegiatan ini Satbrimob Polda Kaltara sudah siap baik dari personel maupun peralatan untuk mendukung kelancaran pemilukada Provinsi Kaltara,” tutupnya.

 

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Skala Besar Brimob Kaltara Di Malam Tahun Baru 2020

01 January 2020

Tarakan - Guna memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pergantian Tahun 2019 ke 2020, Satuan Brimob Polda Kaltara menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan, Selasa (31/12/19). Patroli skala besar dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK dan Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK yang diikuti seluruh personil Satbrimob Polda Kaltara dengan menggunakan peralatan lengkap full gear serta kendaraan – kendaraan patrol milik Satrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara mengatakan tujuan dilaksanakannya patroli skal...

Batalyon Pelopor

Patroli Kompi 2 sambangi Samsat Polres Tarakan

17 March 2020

Tarakan – Guna berikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang mengurus administrasi kendaraan bermotor, Tim Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Samsat Polres Tarakan Kelurahan Karangang Anyar Kota Tarakan, Senin (16/03/2020). Dalam melaksanakan patroli bermotor, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang dilengkapi dengan helm, body vest (rompi anti peluru), dan senjata lengkap sebagai perlindungan diri dan memenuhi standar operasional prosedur (SOP) patroli Brimob Polri. Tim patroli Brimob Kompi 2 dibawah pimpinan Aipda Muzamil ini hadir di te...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di tempat keramaian

19 June 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor berikan himbauan terkait protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian di wilayah Kota Tarakan. Jum’at (19/6/2020). Penerapan  peraturan pemerintah terkait New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat sudah di mulai secara perlahan di Kota Tarakan. Sejumlah aktivitas masyarakat sudah berjalan seperti biasanya. Dengan demikian kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar diterapkan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli Gabungan gu...

Follow Us