of

Patroli Brimob ciptakan rasa aman di tengah Masyarakat

Published 05 June 2021 07:00 By Admin Kaltara

Bulungan - Demi menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltara, jajaran Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 1 Pelopor melaksanakan patroli sekaligus  tatap muka dengan masyarakat. Rabu (06/01/2021).

 

 

Kegiatan patroli bermotor kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin Aipda M. Haris. Dengan menggunakan R2, tim patroli menyinggahi beberapa titik keramaian seperti diseputaran pasar, pertokoan, perbankan maupun pelabuhan wilayah Kabupaten Bulungan.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di salah satu pelabuhan penyebrangan, serta tidak lupa mengajak agar  terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Bulungan relatif aman dan kondusif.

 

 

Selain itu personel patroli menghimbau kepada  masyarakat agar lebih berhati hati dan selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk menghindari paparan covid-19 yang mana jumlahnya terus meningkat.

 

Danki 1 Batalyon A Pelopor Ipda Yahwan Kurnia Akbar mengatakan bahwa dengan berkomunikasi, himbauan terkait kamtibmas akan mudah dilaksanakan. “kegiatan Patroli yang komunikatif di tengah masyarakat sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujarnya.

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Sambangi Kantor Capil berikan himbauan Protokol kesehatan

04 July 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan pemahaman terkait protokol kesehatan, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan. Sabtu (04/07/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Muzammil melaksanakan patroli ke wilayah Tarakan tengah dan sekitarnya. Dalam Patrolinya menghampiri beberapa masyarakat yang berada di Kantor Catatan Sipil Kota Tarakan. Terkait Hal itu tim patmor memberikan himbauan pemerintah untuk menerapkan social distancing maupun psycal distancing dan  menggunakan ...

Batalyon Pelopor

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau

25 December 2019

Sterilisasi Gereja-Gereja jelang ibadah malam Natal Di Kabupaten Malinau Malinau - Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor melakukan penyisiran dalam rangka giat sterilisasi disejumlah Geraja yang berapa di Kabupaten Malinau, Selasa (24/12). Sterilisasi sejumlah gereja di Kabupaten Malinau dilakukan untuk menjamin rasa aman umat Kristiani dalam menjalankan ibadah menyambut Natal. Adapun Gereja-gereja yang dilaksanakan sterilisasi antara lain Gereja GKII di Jalan Tanjung Belimbing, Malinau Kota, dan Tanjung Lapang, Gereja Khatolik ST. Stepanus, dan Gereja Bethany Indonesia. Sterilisasi dilak...

Batalyon Pelopor

Satgas TNI-Polri Tertibkan Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

06 June 2020

Tarakan  – Patroli Gabungan Covid-19 Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memperingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (6/6/2020). Penerapan  peraturan pemerintah terkait New Normal untuk memulihkan kondisi perkenomian masyarakat sudah di mulai secara perlahan di Kota Tarakan. Namun dibalik pelaksanaan New Normal tersebut harus ada kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna menghindari paparan Covid-19. Menyikapi hal tersebut pemerintah semakin waspada dan melakukan tindakan preventif untuk mendisiplinkan masyarakat. Unt...

Follow Us