of

Patroli Brimob Ajak Anak Untuk Menggunakan Masker Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Published 02 October 2020 15:04 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli sekaligus mmberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum'at (02/10/2020).

Patroli Motor Satbrimob Polda Kaltara merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih lagi dalam menghadapi pilkada yang sudah mulai berjalan.  Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berlokasi di Kota Tarakan Kali ini melaksanakan patroli  sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker kemanapun berada.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Marthinus Lamapaha ini masih juga menemui masyarakat dan anak-anak yang masih tidak menggunakan masker. Dengan ramah dan humanis Personel berdialog sembari memberikan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Serta mengajarkan kepada anak-anak untuk selalu mengunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di masa pandemi.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan terkait protokol kesehatan.

Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan patroli rutin ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat sekaligus memberi himbauan terkait protokol kesehatan. “Patroli motor Brimob yang dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selain itu juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

HUT ke 75 Marinir, Satbrimob Polda Kaltara Berikan Surprise di Mako Yonmarhanlan XIII

16 November 2020

Tarakan – Personel Jajaran Satbrimob Polda berikan kejutan di hari ulang tahun Korps Marinir yang jatuh sehari setelah HUT Korps Brimob Polri. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi Mako Yonmarhanlan XIII Pantai Amal Kota Tarakan Kaltara. Senin (16/11). Korps Marinir merupakan salah satu satuan pemukul TNI Angkatan Laut yang memiliki sejarah panjang tentang perjuangan bangsa Indonesia. Di hari jadinya ke 75 yang jatuh pada tanggal 15 November, Korps Marinir mengusung tema “bersinergi mengawal NKRI menuju Indonesia Maju”. Tema ini diharapkan sinergitas para Prajurit petarung dalam mengaw...

Batalyon Pelopor

Tahun Baru Imlek Mendapat Pengamanan Personel Brimob dan Polres Tarakan

24 January 2020

  Tarakan – Perayaan Hari Raya besar agama di Indonesia mendapat perhatian dari Pemerintah Republik Indonesia. Seperti perayaan Hari Imlek yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020 di Tarakan (25/1/2020). Dalam kegiatan Imlek tersebut Polres Tarakan bersama personel Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor ikut serta memberikan pengamanan selama kegiatan Perayaan Hari Imlek. Bahkan tadi malam pukul 20.00 WITA, personel Brimob dan Polres juga melakukan pengamanan di Vihara Thien Lai Tarakan saat dimulai kegiatan sembahyang oleh warga Tionghoa. Untuk membangun komonikasi antara Polres Tarakan ...

Batalyon Pelopor

Satgas TMMD Kabupaten Bulungan Bergotong Royong Renovasi Tempat Ibadah

10 March 2021

Bulungan – Satgas TMMD Kabupaten Bulungan laksanakan renovasi tempat ibadah di Kabupaten Bulungan. Rabu,(10/3). Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terdiri dari Satuan TNI Polri  yang berada di Kabupaten Bulungan, terus menggelar kegiatan perbaikan dan pembangunan berbagai fasilitas umum salah satunya tempat ibadah. Kegiatan TMMD ke 110 sudah berjalan semenjak dibuka pada awal bulan ini sudah mengerjakan beberapa agenda yang ada. Selain itu Satgas TMMD ini juga membantu proses renovasi rumah masyarakat yang sudah tidak layak huni di lingkungan setempat. Dengan bergotong royong, Persone...

Follow Us