of

Patroli Brimob Ajak Anak Untuk Menggunakan Masker Dan Patuhi Protokol Kesehatan

Published 02 October 2020 15:04 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli sekaligus mmberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Jum'at (02/10/2020).

Patroli Motor Satbrimob Polda Kaltara merupakan upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terlebih lagi dalam menghadapi pilkada yang sudah mulai berjalan.  Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berlokasi di Kota Tarakan Kali ini melaksanakan patroli  sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan serta selalu menggunakan masker kemanapun berada.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Marthinus Lamapaha ini masih juga menemui masyarakat dan anak-anak yang masih tidak menggunakan masker. Dengan ramah dan humanis Personel berdialog sembari memberikan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Serta mengajarkan kepada anak-anak untuk selalu mengunakan masker dalam melaksanakan aktivitas di masa pandemi.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor ini rutin melaksanakan patroli untuk menekan angka kriminalitas serta dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan terkait protokol kesehatan.

Danki 2 Pelopor Ipda Didi Mulyadi menyampaikan patroli rutin ini dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas di masyarakat sekaligus memberi himbauan terkait protokol kesehatan. “Patroli motor Brimob yang dilaksanakan secara rutin bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selain itu juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Latihan Bersama Brimob dan Yonif Raider 613/Rja Tingkatkan Sinergitas TNI–Polri Kaltara

22 March 2021

Tarakan - Salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan untuk meningkatan kemampuan personel adalah latihan. Dalam hal ini Satbrimob Polda Kaltara menggelar latihan bersama dengan menggandeng Satuan TNI yang berada di Kota Tarakan yaitu Yonif Raider 613/Rja. Kurang lebih 30 Personel Brimob mengunjungi Mako Yonif Raider yang berada di Jalan Aki Balak Kota Tarakan. Dipimpin oleh Kabag Ops Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan personel langsung menyiapkan perlengkapan latihan bersama Personel Yonif 613/Rja. Kabag Ops yang sebelumnya melaksanakan koordinasi langsung dengan Kabaglog Yonif 613/Rja Lettu ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Nama Bharatu Aldy Diabadikan Menjadi Nama Jalan Di Nunukan

14 January 2020

Nunukan  - Sebagai bentuk penghargaan kepada Bharatu Muhammad Aldy, Pemerintah Kabupaten Nunukan akhirnya mengeluarkan surat keputusan nomor 188.45/381/VI/2019 tentang penetapan nama jalan Bharatu Muhammad Aldy telah diresmikan pada tanggal 13 Januari 2020 bebarengan dengan acara peresmian Taman Dharma Laksana 99 dan aplikasi sebatik. “Pemberian nama jalan ini merupakan usulan Polres yang akhirnya disetujui. Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah daerah atas jasa almarhum Aldy ke negara,” kata Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Jalan yang diberikan nama almarhum ...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

30 June 2020

Tarakan  – Patroli Brimob melalui Kompi 2 Yon A Pelopor mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan i Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa (30/6/2020). Aktivitas masyarakat sudah berjalan seperti biasanya harus mendapatkan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan. Kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku harus benar benar dijalankan guna menghindari paparan Covid-19. Untuk itu Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan Patroli guna menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti social distancing, mencuci tangan, menggunakan mas...

Follow Us