of

Brimob Malinau kembali bagikan sembako kepada masyarakat Malinau.

Published 28 April 2020 11:29 By Admin Kaltara

Malinau – Dampak pandemi wabah Virus Corona yang melanda Provinsi Kaltara khususnya Kabupaten Malinau semakin memberikan dampak nyata, hal ini jelas dirasakan oleh kalangan Masyarakat menengah kebawah, maka dari itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako kepada masyarakat Kabupaten Malinau.


Adapun yang menjadi sasaran Kegiatan Pembagian sembako ini merupakan masyarakat  membutuhkan  yang beada di wilayah Kabupaten Malinau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PS. Danki 4 Iptu M Nur Sugiharto dan dikuti oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, Selasa (28/4/2020).

Iptu Nur mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Brimob Kompi 4 dalam membantu meringankan Beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat menengah kebawah.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan Kali kedua dilaksanakan, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”. Jelas Iptu Nur.

Selama kegiatan kegiatan pembagian sembako, mendapat Apresiasi yang positif dari warga masyarakat, dan sebagian masyarakat mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan skala besar serta diikuti oleh instansi instansi lainya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan bentuk bhakti Brimob Kaltara kepada masyarakat, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian dari masyarakat lainnya untuk bersama sama menghadapi pandemi covid-19,” tutup Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Bhati Sosial Dapur Lapangan TNI-Polri masih berjalan usai lebaran.

28 May 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan terus menggelar dapur lapangan untuk masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, (27/05/2020). Telah selesainya peringatan hari raya idul fitri tahun ini namun  dampak penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan Masyarakat Indonesia tak terkecuali Di Kota Tarakan. Diterapkannya PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan masih terus melaksanakan bhakti sosial dengan menggelar dapur lapangan dan membagika...

Makosat

Dansat Brimob Siap mendukung Comander Wish Kapolda Kaltara

03 September 2020

TANJUNG SELOR – Hari pertama bertugas sebagai Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum langsung menggelar Comander Wish, yang dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma, dan pejabat utama (PJU) serta personel Polda Kaltara, termasuk Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, SIK. Kegiatan tersebut digelar di Mapolda Kaltara, Kamis 3 September 2020. Dalam kesempatan tersebut, Bambang Kristiyono menyampaikan bahwa ada beberapa program prioritas Kapolri yang harus jadi menjadi acuan Polda Kaltara. Di antaranya mewujudkan SDM yang unggul, pemantapan ...

Batalyon Pelopor

Kompi 3 bersama Polres Nunukan laksanakan senam kesehatan

09 April 2020

Nunukan – Kompi 3 Pelopor bersama dengan Polres Nunukan mengajak personelnya untuk laksanakan  senam sekaligus berjemur guna menjaga kondisi fisik di Mko Polres Nunukan. Kamis, 09/04/2020. Kondisi fisik yang prima merupakan salah satu penangkal dari berbagai virus dan penyakit. Kali ini  Kompi 3 Pelopor bersama Polres Nunukan melaksanakan senam bersama di Lapangan Apel Polres Nunukan. Senam ini guna menjaga kebugaran tubuh hingga terhindar dari penyakit, terutama wabah Corona yang sangat mencemaskan. Senam yang melibatkan seluruh personel Kompi 3 Pelopor Nunukan. Kegiatan dilaksanakan dengan ...

Follow Us