of

Brimob Malinau kembali bagikan sembako kepada masyarakat Malinau.

Published 28 April 2020 11:29 By Admin Kaltara

Malinau – Dampak pandemi wabah Virus Corona yang melanda Provinsi Kaltara khususnya Kabupaten Malinau semakin memberikan dampak nyata, hal ini jelas dirasakan oleh kalangan Masyarakat menengah kebawah, maka dari itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako kepada masyarakat Kabupaten Malinau.


Adapun yang menjadi sasaran Kegiatan Pembagian sembako ini merupakan masyarakat  membutuhkan  yang beada di wilayah Kabupaten Malinau. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh PS. Danki 4 Iptu M Nur Sugiharto dan dikuti oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, Selasa (28/4/2020).

Iptu Nur mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga masyarakat sebagai bentuk kepedulian Brimob Kompi 4 dalam membantu meringankan Beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat menengah kebawah.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan Kali kedua dilaksanakan, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19”. Jelas Iptu Nur.

Selama kegiatan kegiatan pembagian sembako, mendapat Apresiasi yang positif dari warga masyarakat, dan sebagian masyarakat mengharapkan kegiatan tersebut dapat dilakukan dengan skala besar serta diikuti oleh instansi instansi lainya.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan bentuk bhakti Brimob Kaltara kepada masyarakat, semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan kepedulian dari masyarakat lainnya untuk bersama sama menghadapi pandemi covid-19,” tutup Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 2 Himbau Warga Tarakan Kurangi Aktivitas Diluar Rumah

31 March 2020

Tarakan – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, jajaran Satbrimobda Kaltara melalui tim patroli Batalyon A Pelopor, Selasa pagi (31/3/2020), kembali memberikan himbauan kepada warga masyarakat khususnya warga Kota Tarakan untuk mengurangi aktifitas diluar rumah. Para personel Brimob Polda Kaltara ini mengajak warga masyarakat agar bersama-sama melakukan gerakan bersih-bersih, serta menganjurkan untuk mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona. Himbauan ini dilakukan sembari berpatroli ke kawasan pemukiman dan lokasi-lokasi fasilitas um...

Batalyon Pelopor

Dapur Lapangan TNI-Polri di penghujung Ramadan Untuk Masyarakat Kota Tarakan.

23 May 2020

Tarakan -  Satbrimob Polda Kaltara bersama Satuan Kewilayahan menggelar dapur lapangan untuk masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (22/05/2020). Di penghujung Ramadan ini dampak penyebaran Covid-19 masih terus dirasakan Masyarakat Indonesia tak terkecuali Di Kota Tarakan. Diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian, terlebih di bulan ramadan seperti saat ini. Menyikapi hal tersebut TNI Polri Kota Tarakan masih terus melaksanakan bhakti sosial dengan menggel...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 2 berikan pemahaman terkait himbauan Social Distancing

19 March 2020

Tarakan - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman, nayaman dan kondusif, Tim patmor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli Malam menyambangi warga di malam hari dan memerikan himbauan terkait Kamtibmas dan informasi terkini di wilayah hukum Kota Tarakan. Rabu (18/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipoda Muzamil melaksanakan patroli ke wilayah Sekitar Jalan Mulawarman Kota Tarakan, serta menghampiri kerumunan remaja dan warga yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah pada malam hari. Terlihat masyarakat tersebut masih berada diluar rumah dan be...

Follow Us