of

Patmor Brimob Terus Himbau Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker

Published 26 September 2020 17:33 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Sabtu (26/09/2020).

Melonjaknya jumlah pasien di Kaltara kini membuat petugas semakin waspada, Hal ini disebakan beberapa klaster baru dari salah satu transportasi massa yang baru masuk di Kota Tarakan.  Menyikapi hal itu Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seta selalu menggunakan masker kemanapun berada.

Dengan ramah dan Humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka Suparjo berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini mengunjungi tempat tempat yang ramai di kunjungi masyarakat serta menyisir Kota Tarakan dimana masyarakat melakukan aktivitasnya.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan, selain itu juga dapat menekan angka  pasien covid agar semakin menurun.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampaikan dengan himbauan yang terus dilaksanakan personel diharapkan dapat menekan jumlah pasien covid-19 di Tarakan. “Mengingat bertambahnya pasien covid-19 baru, Patroli Brimob terus memberikan himbauan untuk menekan jumlah pasien covid serta mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan ” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Polri dan TNI Amankan Unjuk Rasa Omnibuslaw Lanjutan di Kantor DPR Tarakan

12 October 2020

Tarakan  –Unjuk Rasa tolak Omnibuslaw (cipta kerja) kembali dilakukan ratusan mahasiswa se-Kota Tarakan di depan kantor DPRD Tarakan jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/10/2020). Sebelumnya aksi unjuk rasa dilakukan pada Rabu (7/10/2020) lalu. Aksi unjuk rasa jilid II jumlah massa lebih banyak. Ratusan massa demonstran ini terdiri dari berbagai elemen mahasiswa dan Buruh yang ada di Kota Tarakan. Kali massa dari aliansi buruh datang terlebih dan menyuarakan aksinya didepan Kantor DPRD Kota Tarakan Kalimantan Utara, disusul massa dari mahasiswa yang kemudian turut meramaikan lokasi tersebut. Da...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Sapa Pengunjung Kulteka, Brimob Kompi 1 Sampaikan Pesan Kamtibmas

29 December 2019

Tanjung Selor – Empat Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara siang ini mengunjungi Kulteka atau tempat Kuliner Tepian Sungai Kayan yang merupakan tempat favorit bagi masyarakat Bulungan untuk berburu kuliner khas Bulungan sembari menikmati pemandangan di tepian sungai Kayan, Minggu, (29/12/2019). Aipda Henru Jikson mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan kemanan serta himbauan kamtibmas bagi masyarakat yang berada di Kulteka, karena disamping tempatnya yang berada persis di tepi sungai, tempat ini juga ada pelabuhan kecil untuk menaikan dan menurunkan penumpang spe...

Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara tinjau pelaksanan Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK meninjau pelaksanaan Pendisposalan Bom Militer di Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan usai doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Posko Pendisposalan Bom Militer di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Rangkaian Pendisposalan yang digelar mulai tanggal 4 Desember lalu, saat ini telah mulai pada tahap pelaksannaan dan direncanakan berakir pada tanggal 21 Desember nanti. Dansat Brimob didampingi Danyon A Pelopor, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK, Par...

Follow Us