of

Patmor Brimob Terus Himbau Masyarakat Untuk Selalu Menggunakan Masker

Published 26 September 2020 17:33 By Admin Kaltara

Tarakan  – Personel Satuan Brimob Polda Kaltara melaksanakan patroli himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Tarakan. Sabtu (26/09/2020).

Melonjaknya jumlah pasien di Kaltara kini membuat petugas semakin waspada, Hal ini disebakan beberapa klaster baru dari salah satu transportasi massa yang baru masuk di Kota Tarakan.  Menyikapi hal itu Satbrimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana melaksanakan Patroli memberikan himbauan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seta selalu menggunakan masker kemanapun berada.

Dengan ramah dan Humanis ,Patroli yang dipimpin oleh Bripka Suparjo berdialog dengan masyarakat sembari memberikan pemahaman untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. Kali ini mengunjungi tempat tempat yang ramai di kunjungi masyarakat serta menyisir Kota Tarakan dimana masyarakat melakukan aktivitasnya.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II ini diharapkan bisa memberikan himbauan dan mendisiplinkan masyarakat  Kota Tarakan, selain itu juga dapat menekan angka  pasien covid agar semakin menurun.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. menyampaikan dengan himbauan yang terus dilaksanakan personel diharapkan dapat menekan jumlah pasien covid-19 di Tarakan. “Mengingat bertambahnya pasien covid-19 baru, Patroli Brimob terus memberikan himbauan untuk menekan jumlah pasien covid serta mendisiplinkan masyarakat dalam protokol kesehatan ” Ucapnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Siagakan Personel, Kabagops Satbrimob Polda Kaltara berikan arahan terkait bencana

02 January 2020

Tarakan – Kabagops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok Parulian Nababan, SH. memberikan arahan terkait siaga bencana kepada Personel Satbrimob Polda Kaltara. Kamis, 2/1/2020. Arahan dipimpin oleh Kabagops Satbrimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan usai pelaksanaan Apel Satuan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel dan Danki jajaran Satbrimob Polda Kaltara. Hal ini dilaksanakan menyikapi siaga bencana yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Korps Brimob Nusantara. Terlebih lagi dengan mulai menginjak musim penghujan di Indonesia dan sudah terjadinya Beberapa bencana...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kaltara Sambangi Pasar Induk

30 December 2019

Tanjung Selor - Bertempat di Pasar Induk Kabupaten Bulungan, Tim Patmor Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Agusto Gomes mengadakan kegiatan Patroli  sambang ke Pasar Induk Kabupaten Bulungan, Senin (30/12/2019). Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. Kehadiran Brimob dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Ke...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

130 Personil Batalyon A Pelopor Siap Amankan Pelantikan Walikota Tarakan

27 February 2019

Tarakan – Sebanyak 130 Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dipersiapkan untuk mengamankan pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Terpilih Kota Tarakan yang akan berlangsung pada hari Jumat (01/03/2019) besok. Demi menjaga stabilitas keamanan dalam negeri khususnya di Wilayah Kalimantan Utara  Batalyon A Pelopor  Satbrimob Polda Kaltara siap membantu kewilayahan dalam mengantisipasi unjuk rasa yang mungkin dilakukan oleh sekelompok massa yang tidak puas atas terpilihnya Walikota Tarakan. “Dalam back up satuan wilayah, kami Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara...

Follow Us