of

Patmor Brimob Memantau Situasi Kota Tarakan dalam Pandemi Covid 19

Published 13 April 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kota Tarakan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini.

Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pemantauan di Wilayah Kota Tarakan Kaltara. Minggu, (12/4/2020).

Bertambahnya kasus covid 19 di Kaltara mengharuskan warganya untuk lebih waspada. Kali ini Tim Patroli mengunjungi beberapa titik di Tarakan. Dalam patrolinya, Personel melihat beberapa RT dan pemukiman Warga yang melakukan penutupan diwilayah mereka. Terkait hal tersebut tim patmor memberikan himbauan untuk tetap waspada serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Kombes Pol Heri Sulesmono menjelaskan dalam menangani situasi seperti ini warga diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas serta tetap berada dirumah untuk menghindari penyebaran covid-19. ”Dalam menghadapi situasi ini diharapkan masyarakat dapat menjaga kamtibmas serta tetap berada dirumah guna menghindari covid-19,” Ucapnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona. Semoga Kalimantan Utara terbebas dari wabah virus tersebut.

Batalyon Pelopor

Memantau situasi Kamtibmas di Pelabuhan, Brimob berdialog dengan Dishub Kabupaten Nunukan

14 July 2020

Nunukan  – Patroli Brimob memantau situasi kamtibmas dan pelaksanaan Protokol kesehatan di Pelabuhan Feri Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Selasa (14/07/2020). Patroli Brimob yang tergabung dalam Satuan Tugas Aman Nusa II terus menggalakkan Patrolinya dalam memantau situasi di wilayah Kalimantan Utara. Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang harus diterapkan. Patroli ini dilaksanakan personel Brimob Kompi 3 Pelopor ini  guna mendisiplinkan masyarakat terkait pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru diwilayah Kabupaten Nu...

Batalyon Pelopor

Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Danyon A Pelopor Bagikan Sembako Di Bulungan

21 April 2020

Bulungan – Banyak cara membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19, salah satunya seperti yang dilakukan Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara dengan melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako pada masyarakat, Selasa (21/4/2020. Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di bertempat di Masjid Arridho dan Rumah Warga Jelarai Selor. Kegiatan ini juga dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK didampingi PS. Danki 1 Iptu Budi Utomo dan dikuti oleh personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltar...

Makosat

Personil Kesjas Brimob Kaltara Ikuti Giat Cegah Wabah Virus Corona Di Bandara Tarakan

04 February 2020

Tarakan – Briptu Firdaus Amri Putra, A.Md. Kep. Personil seksi kesjas Satbrimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona masuk di wilayah Provinsi Kalimantan Utara di Bandara International Juwata Tarakan, Selasa, 04/02/2020. Kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona yang diadakan oleh Biddokes Polda Kaltara merupakan tindak lanjut atas perintah Bapak Kapolri untuk tentang upaya promotive dan preventive guna pencegahan pneomunia novel corona virus yang melibatkan personil kesehatan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan sebanyak 5 Personil, Pe...

Follow Us