of

Paroli Skala Besar Brimob Kaltara Pastikan Keamanan Kota Tarakan

Published 20 December 2020 20:50 By Admin Kaltara

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara terus memantau situasi kamtibmas dengan menggelar patroli skala besar pasca pelaksanaan pemilu dalam Operasi Mantap Praja Kayan 2020 di Provinsi Kaltara. Sabtu Malam (19/12/2020).

Personel Satbrimob Polda Kaltara terus mengingkatkan kewaspadaan dengan terus menggelar patroli skala besar di Kota Tarakan. Dengan mengerahkan seluruh personel Brimob patroli kali ini menggunakan kendaraan dinas R2, R4 dan R6 untuk mengunjungi beberapa titik rawan.

Patroli ini ditujukan untuk menjaga keamanan dalam masa penghitungan suara dalam pemilukada Provinsi Kaltara. Bawaslu Dan KPU menjadi salah satu sasaran patroli ini untuk memastikan keamanannya. Selain dua lokasi tersebut patroli Brimob juga menyisir jalanan Kota Tarakan yang ramai dengan kegiatan masyarakat di malam minggu.

Dengan digelarnya patroli ini diharapkan dapat menciptakan rasa aman di tengah masyarakat serta terjaganya kondusifitas kamtibmas di Provinsi Kaltara. Hingga saat ini situasi Kaltara dan tahapan-tahapan pemilu masih terpantau aman.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara IPtu Ucok P. Nababan, SH. menjelaskan patroli ini terus digelar untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dalam tahapan pemilu di provinsi Kaltara. “Kegiatan Patroli yang terus digelar merupakan upaya Sauan Brimob dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di Provinsi Kaltara, dimana tahapan pemilu juga masih berjalan prosesnya,”jelasnya.

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Terus Ingatkan Masyarakat Untuk “Stay At Home”

05 April 2020

Bulungan – Personil Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor terus melakukan imbauan ke masyarakat untuk tidak keluar rumah. Pengumuman itu disampaikan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bulungan, Polres Bulungan, Dan TNI dengan menggunakan pengeras suara serta menempelkan Maklumat Kapolri untuk tidak menggelar atau berkumpul dalam jumlah banyak di satu tempat. “Dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID-19) di wilayah Provinsi Kaltara, Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan imbauan-imbauam dan penyemprotan disinfektan pada beberapa lokasi di Kalta...

Batalyon Pelopor

Binrohtal Brimob Kaltara, Guna Perkuat Iman Dan Taqwa Personil

28 December 2019

Malinau – guna meningkatkan iman dan takwa seluruh personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Kompi 4, Kamis (26/12/2019). Kegiatan ini rutin diadakan setiap hari Kamis usai melaksanakan apel pagi dan diikuti oleh semua personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara. Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya Brimob Kaltara menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan u...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kapolda Kaltara Tinjau pengamanan Pemilu di Bawaslu dan Kpu Kota Tarakan

21 November 2020

TARAKAN – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan pemilukada yang akan digelar sebentar lagi, Kepolisian mempersiapkan pengamanan di Bawaslu dan KPU Kota Tarakan. Sabtu (Sabtu,21 November 2020) Agenda pemilu yang sudah dekat merupakan perhatian utama sehingga setiap tahapannya selalu dipantau oleh satuan kewilayahan termasuk pula Satuan Brimob Polda Kaltara. Pada pengamanan kali ini POlres Tarakan dan Satbrimob Polda Kaltara menerjunkan persnelnya yang dibagi di dua titik yaitu kantor KPU Jalan Sungai Kapuas dan kantor Bawaslu Jalan P.Sumatera Tarakan Tengah. Kapolda Kaltara Irjen Pol Drs.Bamba...

Follow Us