of

Personil Detasemen Gegana Sat Brimob Kaltara Kembali harumkan nama Satuan di ajang Menembak

Published 27 May 2024 07:00 By Admin Kaltara

Brigpol Sapparudin personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara kembali torehkan prestasi dalam kejuaraan menembak di ajang kompetisi menembak Danjen Kopassus Shooting Campionship 2024 dalam rangka memperingati HUT Kopassus ke-72. Senin (27/05/2024).

Dalam perlombaan kali ini Brigpol Sapparudin yang merupakan anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara mendapatkan juara 2 kategori Grade B Production Division, event tersebut di selenggarakan di Grup 2 Kopassus kendang menjangan kartasura Kota Solo dalam rangka memperingati HUT Kopassus ke-72.

Tidak kali ini saja Brigpol Sapparudin mendapatkan juara di ajang menembak, di beberapa event yang di selenggarakan dalam Tingkat Nasional maupun Tingkat Provinsi personil Detasemen Gegana tersebut kerap menyabet piala. Saat di hubungi melalui pesan Whatsapp Brigpol Sapparudin mengungkapkan rasa Syukur atas prestasi yang di perolehnya dan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Komandan Satuan yang mana beliau sangat mensupport kegiatan anggota dalam meraih prestasi di luar kesatuan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk Komandan Satuan atas dukungan yang selama ini beliau berikan kepada saya sehingga saya dapat berprestasi seperti sekarang ini dan Allhamdulillah pada event kali ini saya berhasil medapatkan juara 2,” ungkapnya.

Di waktu bersamaan Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Yohanes Jalung Siram. S.I.K. menyampaikan “Saya sebagai Komandan Satuan sangat bangga mempunyai anggota seperti Brigpol Sapparudin ini. Saya juga berharap muncul lebih banyak anggota-anggota Sat Brimob Polda Kaltara yang dapat berprestasi di luar kesatuan dan dapat mengharumkan nama Satuan dan juga Korps Brimob Polri,” pungkasnya.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara Buka Sosialisasi Hasil Pelatihan Manajemen Dan Kompi Anti Anarkis

03 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK berkesempatan membuka kegiatan sosialisasi hasil pelatihan Manajemen dan Kompi Anti Anarkis Para Kabag Ops serta Instruktur Brimob Nusantara di Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa, 03 Desember 2019. Kegiatan yang digagas oleh PS. Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara, Iptu Ucok P Nababan, SH atas arahan dari Komadan Satuan Brimob Polda Kaltara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh personil terkait managemen operasional dan teknik di lapangan terkait tahapan penanganan aksi unjuk rasa yang dilaksanakan oleh K...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Patroli Gabungan memantau wilayah Tarakan Timur

29 March 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan memantau wilayah Tarakan Timur. Sabtu (28/03/2020). Penyebaran Covid-19 yang semakin menghawatirkan di Indonesia membuat pemerintah menerapkan siaga virus tersebu. Sejumlah aturan mulai diterapkan mulai dari social distancing, menetapkan libur bagi para pelajar dan himbauan untuk tetap tinggal dirumah serta masih banyak lagi yang lainya. Usai dilaksanakannya patroli himbauan di wilayah Kota Tarakan beberapa waktu lalu, kini tim Patroli gabungan melaksanakan patroli kembali guna memantau masyarakat wilayah Taraka...

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Terus Ingatkan Remaja Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

04 August 2020

Tarakan  – Patroli Satuan Brimob Polda Kaltara Kompi 2 Pelopor terus memantau kegiatan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tarakan. Senin Malam (03/08/2020). Aktivitas masyarakat yang sudah mulai berjalan dengan normal membuat beberapa titik kembali ramai. Selain itu masih belum dimulainya kegiatan belajar mengajar di sekolah membuat para remaja maupun siswa banyak menghabiskan waktu diluar rumah serta nongkrong di tempat umum. Dengan demikian sangat rawan sekali terjadinya penyebaran covid-19 diwalayah Kota Tarakan jika tanpa adanya protokol kesehatan. Satbrimob Polda...

Follow Us