of

Kabag Ops Ajak Personel Jaga Kebugaran Tubuh Usai Apel Pagi

Published 20 July 2020 14:25 By Admin Kaltara

Tarakan – Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara mengajak Personelnya menjaga kesehatan dengan pembinaan fisik di sekitar Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Senin (20/07/2020).

Sebagai Upaya untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan pembinaan fisik sangat diperlukan terutama dalam masa pandemi seperti saat ini. Hingga saat ini vaksin covid-19 yang masih belum ditemukan, sehingga meningkatkan imun tubuh merupaka salah satu upaya dalam menghadapi Covid-19.

Kabag Ops  Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P. Nababan, SH. mencoba mengajak para personel untuk terus menerapkan hidup sehat. Kali ini Ia bersama para personel melaksanakan pembinaan fisik dengan berolah raga ringan di lingkungan Mako Satbrimob Polda Kaltara setelah pelaksanaan kegiatan apel pagi.

Dengan tetap berolahraga ia berharap dapat menjaga kebugaran tubuh para personelnya serta menangkal virus yang dapat mengganggu kesehatan. Upaya menjaga kesehatan harus tetap dilakukan, tidak hanya berolah raga namun mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat. Semoga dengan menjaga kesehatan diri dapat mencegah penyebaran virus tersebut semakin meluas.

Ditemui usai kegiatan  Kabag Ops menjelaskan bahwa menjaga kesehatan diri sebagai upaya menangkal berbagai penyakit dan virus corona yang berbahaya terutama dalam masa adaptasi kebiasaan baru. “dengan menjaga kebugaran tubuh kita berupaya untuk menangkal berbagai penyakit dan virus yang ada, selain itu berolah raga merupakan salah satu anjuran dalam masa adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi masa pandemi” ucapnya.

Batalyon Pelopor

Bubarkan Kerumunan Warga Guna Cegah Corona

01 April 2020

 Bulungan – Tim Patmor Gabungan Pemkab Bulungan dan TNI Polri guna mengingatkan masyarakat Bulungan tentang Maklumat Kapolri soal kepatuhan warga negara terhadap penanganan penyebaran Covid-19. Atas terbitnya maklumat Kapolri bernomor: Mak/2/III/2020, Kepolisian memberikan himbauan dengan mendatangi langsung masyarakat yang sedang nongkrong dimalam hari untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya memutus mata rantai Covid-19 dengan cara mengurangi seluruh aktivitas diluar rumah hingga mengurangi kerumunan. Sementara itu, untuk memastikan keseriusan aparat dalam menjalankan maklumat Kapolri, p...

Batalyon Pelopor

Berdialog santai bersama masyarakat, Brimob Kompi 1 berikan Himbauan Kamtibmas.

12 March 2020

BULUNGAN  – Guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Bulungan, Tim Patroli Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli dengan menyambangi warga masyarakat di Jalan langsat Tanjung Selor Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara. Selasa (10/03/2020). Utamakan kedekatan dengan masyarakat, Brimob Kompi 1 tampak berbincang santai dengan masyarakat disebuah toko kelontong milik warga sembari mendengarkan situasi kamtibmas diwilayah tersebut. Komandan Batalyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. juga memerintahkan Tim Patroli Brimob Batalyon A Pelopor unt...

Detasemen Gegana

Unit Jibom Den Gegana Amankan Temuan Mortir di Kota Tarakan

08 February 2021

TARAKAN – Satu unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara lakukan evakuasi temuan mortir di Kelurahan Karang Anyar Tarakan Barat Kota Tarakan. Senin, 08/02/2021. Benda mencurigakan kembali ditemukan salah seorang warga di Kota Tarakan . Penemuan ini dimulai ketika Nurikan (48) yang sedang melaksanakan penggalian pasir mendapati benda keras di tengah medan galiannya. Dengan langsung bergegas melaporkan benda temuannya ke Mako Satbrimob Polda Kaltara yang diterima oleh personel penjagaan. Laporan ini kemudian diteruskan kepada Unit Jibom Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara. Dengan...

Follow Us