of

Memantau Situasi Kamtibmas, Brimob Sambangi Posko Operasi Lilin Kayan 2020

Published 23 December 2020 21:56 By Admin Kaltara

Tarakan  – Tim Patroli Satbrimob Polda terus menggelar patroli dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, 23 Desember 2020.

Personil Gabungan dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi pos-pos yang ada di wilayah Tarakan.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan personel Polres Tarakan yang ada dilokasi untuk mematikan kondusifitas kamtibmas. Perayaan natal dan tahun baru 2020 yang sebentar lagi dilaksanakan menjadi agenda rutin petugas Kepolisian dalam pengamanannya.

Hingga saat ini situasi Kota Tarakan masih terpantau aman dan terkendali. Upaya untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan sebagai wujud pengamdian Polri kepada masyarakat. Tak lupa petugas memberikan pemahaman terkati situasi pandemi agar terus memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan menghindari maupun mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. memberikan penjelasan bahwa dalam perayaan Natal dan Tahun baru ini masyarakat diharapkan lebih waspada. "Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tertap waspada, menjaga kondusifitas kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan, agar semua terhindar dari penularan wabah penyakit covid-19," ujar Kabag Ops.

Batalyon Pelopor

Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Kabupaten Nunukan diikuti TNI Polri dan Instansi terkait lainnya.

19 November 2020

Nunukan - Apel Kesiapsiagaan Tanggap Bencana digelar di Halaman Kantor Bupati Nunukan Provinsi Kalimantan Utara yang  diikuti oleh TNI Polri dan instansi terkait Kabupaten Nunukan. Kamis (19/11/2020). Bertindak sebagai Pimpinan Apel Pjs. Bupati Nunukan, apel kesiapsiagaan ini diikuti oleh para personel TNI Polri kewilayahan serta beberapa instasi terkait seperti Satuan Pol PP, BPBD, PMI dan Tagana. Pada apel yang digelar pukul 08.00 ini dihadiri pula oleh Sekda Kabupaten Nunukan , Kapolres Nunukan , Danlanal Nunukan , Danramil Kabupaten Nunukan, Danki Kotis Satgas Pamtas, Kajari Nunukan, Dank...

Batalyon Pelopor

Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Bina Kusuma Kayan T.A 2019 Di Kab. Nunukan

10 December 2019

Nunukan – Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut dalam kegiatan Cipta Kondisi Dalam Rangka Operasi Kepolisian Bina Kusuma Kayan T.A 2019 Di Kab. Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu, 07/12/2019. Bersama dengan Kepolisian Resor Nunukan, Kodim 0911/Nnk, Pamtas Reider 600/Mdng, Lanal Nunukan dan Satpol PP kab. Nunukan melaksanakan Razia kendaraan, Hotel dan losmen, kemudian ditempat-tempat hiburan malam. Kabag Ops Polres Nunukan, Kompol Swandi pada saat di mintai keterangan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna Menjaga Stabilitas Kamtibmas Di Wilayah Kabupaten Nun...

Batalyon Pelopor

Sapa Pengunjung Pantai Binalatung, Brimob Kompi 2 Sampaikan Pesan Kamtibmas

31 December 2019

Tarakan – Tim Patroli Brimob Kompi 2 Satbrimob Polda Kaltara meningkatkan keamanan dikawasan obyek wisata Pantai Binalatung di Kota Tarakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan perayaan Natal 2019 dan akhir tahun 2020 di Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu, (29/12/2019) Disampaikan Dansat Brimob Polda Kaltara melihat antusias masyarakat yang mengunjungi tempat wisata dalam rangka libur natal dan tahun baru 2020 ini, pihaknya tidak ingin ada oknum masyarakat yang memanfaatkan ini untuk melakukan tindak pidana yang meresahkan atau mengganggu kenyamanan pe...

Follow Us