of

Memantau Situasi Kamtibmas, Brimob Sambangi Posko Operasi Lilin Kayan 2020

Published 23 December 2020 21:56 By Admin Kaltara

Tarakan  – Tim Patroli Satbrimob Polda terus menggelar patroli dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Rabu, 23 Desember 2020.

Personil Gabungan dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengunjungi pos-pos yang ada di wilayah Tarakan.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan personel Polres Tarakan yang ada dilokasi untuk mematikan kondusifitas kamtibmas. Perayaan natal dan tahun baru 2020 yang sebentar lagi dilaksanakan menjadi agenda rutin petugas Kepolisian dalam pengamanannya.

Hingga saat ini situasi Kota Tarakan masih terpantau aman dan terkendali. Upaya untuk terus memberikan rasa aman kepada masyarakat terus dilakukan sebagai wujud pengamdian Polri kepada masyarakat. Tak lupa petugas memberikan pemahaman terkati situasi pandemi agar terus memperhatikan protokol kesehatan yang ada dan menghindari maupun mengadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. memberikan penjelasan bahwa dalam perayaan Natal dan Tahun baru ini masyarakat diharapkan lebih waspada. "Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tertap waspada, menjaga kondusifitas kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan, agar semua terhindar dari penularan wabah penyakit covid-19," ujar Kabag Ops.

Makosat

Upacara Virtual Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Berjalan Khidmat di Mako Lantamal XIII

05 October 2020

Tarakan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia  ke 75, pelaksanaan upacara peringatan yang digelar di Mako Lantamal XIII berlangsung lancar dan khidmat. Senin, 05/10/2020. Pada Masa pandemi seperti saat ini kegiatan sakral ini dilakukan secara virtual serentak di seluruh jajaran TNI di wilayah Indonesia. Upacara virtual ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang secara realtime diikuti oleh jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia. Hari Ulang tahun TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 ini dimulai pukul 10.00 wita yang dig...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Kesiapsiagaan Personel Brimob Dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilukada 2020

08 December 2020

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara laksanakan apel gelar pasukan pengamanan pemilukada tahun 2020 di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Selasa (08/12/2020). Pemilukada kali ini sudah memasuki tahapan masa tenang pemilihan, menindak lanjuti hal tersebut Satbrimob Polda Kaltara laksanakan pengecekan kesiapan personel maupun peralatan dan kendaraan. Kegiatan yang digelar pada pukul 07.00 Wita ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.  serta diikuti seluruh Personel Brimob dengan menggunakan perlengkapan dan persenjataan yang akan digun...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Sapa Masyarakat Kota Tarakan

02 January 2020

Tarakan – Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat yang responsif serta menjamin keamanan dan keselamatan serta menjaga ketertiban Personil Brimob Kompi 2 laksankan Patroli Sambang Warga secara rutin siang dan malam setiap hari, Kamis (02/02020). 1 regu patmor kompi 2 yang dipimpin Bripka Suparjo melaksanakan Patroli dengan mengedepankan sikap humanis dan dekat Bersama masyarakat agar pesan yang akan disampaikan mudah diterima oleh masyarakat sehingga kondusifitas suatu wilayah dapat terjaga dengan baik. “Kita sapa masyarakat kita berikan himbauan untuk terus saling ...

Follow Us