of

Kunjungi Kantor Pos Kota Tarakan, Patmor Brimob sampaikan himbauan protokol kesehatan

Published 06 August 2020 16:48 By Admin Kaltara

Tarakan  – Pelaksanaan Patroli himbauan di Kantor Pos Kota Tarakan, Personel Brimob berikan himauan kepada masyarakat terkait protokol kesehata. Kamis , (06/08/2020).

Guna mendisiplinkan masyarakat dalam memerangi pandemi covid -19 Tim Patmor Brimob terus melaksanakan patroli himbauan kepada Masyarakat. Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa II penanganan pandemi Covid-19 terus memberikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Tarakan.

Patroli yang dipimpin oleh Bripka Kadek memberikan penjelasan kepada pengunjung Kantor Pos untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan di tempat umum. Selain itu dalam masa adaptasi kebiasaan baru fasilitas umum diwajibkan untuk dilengkapi dengan tempat mencuci tangan bagi para pengunjung.

Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo mengatakan Patroli Brimob akan terus memantau tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat. “Tim Patroli akan terus memantau kegiatan masyarakat dalam pelaksanaan kegatan di tempat umum,” jelasnya.

Danyon A Pelopor menambahkan bahwa kesadaran masyarakat sangat diperlukan untuk dapat mendukung penanganan pandemi covid-19. “Kami mengharapkan kesadaran masyarakat dalam membantu penanganan pandemi covid-19”, tutupnya.

Diharapkan dengan kehadiran personel Brimob dapat memberikan rasa aman serta dapat menyadarkan masyarakat bahwa perlunya waspada dan tetap mematuhi himbauan pemerintah guna menghindari penyebaran virus corona.

Batalyon Pelopor

Ciptakan rasa aman saat Imlek, Brimob Kaltara Amankan Vihara di Malinau.

24 January 2020

Malinau - Perayaan Imlek memang kegiatan yang rutin dilaksanakan bagi umat budha dan dirayakan diseluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali Kota Malinau. Kegiatan yang sakral bagi umat Budha ini pasti dilaksanakan secara meriah di Vihara vihara lingkungan terdekat. Demi menjaga dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Satbrimob Polda Kaltara mengerahkan personelnya guna melaksanakan pengamanan. Pelaksanaan pengamanan dalam imlek kali ini salah satunya berada di Vihara Bodhi Sasana Jaya Kabupaten Malinau Kalimantan Utara. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 25 Januari 2020, mulai puk...

Batalyon Pelopor

Tim Patmor Brimob Kompi 4 ajak warga Malinau patuhi himbauan pemerintah

29 March 2020

Malinau - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam kondisi saat ini, Tim patmor Kompi 4 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli di wilayah hukum Kota Tarakan. Minggu (29/03/2020). Dalam kegiatan tersebut tim patmor yang dipimpin oleh Aipda Aris Susanto melaksanakan patroli ke wilayah Kabupaten Malinau dan menghampiri beberapa masyarakat yang masih berada di luar rumah melaksanakan kegiatan. hal ini tentu menjadi perhatian karena sesuai himbauan pemerintah bahwa social distancing maupun psycal distancin sudah mulai diterapkan di Indonesia termasuk di Kalimantan Utara....

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Perketat Pengawasan, Patroli Gabungan Kunjungi Titik Keramaian di Malam Minggu

24 October 2020

Tarakan – Patroli Gabungan Satuan Brimob Polda Kaltara bersama Satuan kewilayahan kembali dilaksanakan guna menghimbau dan menertibkan  masyarakat yang tidak patuhi protokol kesehatan. Sabtu, (24/10/2020). Kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan terus ditumbuhkan dan dipantau pelaksanaannya. Instansi terkait di Kota Tarakan kembali melaksanakan Patroli Gabungan guna menghimbau dan memberikan peringatan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Kegiatan ini dilaksakan untuk menekan angka pasien Covid-19 di Kota Tarakan serta memantau situasi kamti...

Follow Us