of

Jelang Pemilukada, Brimob Kaltara Intensifkan Patroli Bermotor di wilayah Kota Tarakan

Published 03 November 2020 13:38 By Admin Kaltara

Tarakan – Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan patroli diskresi Kepolisian menyambangi warga Masyarakat Kota Tarakan Kalimantan Utara. Selasa, 03 November 2020.

Patroli menggunakan kendaraan bermotor yang dipimpin oleh Aipda Muzammil beserta anggotanya berdialog dengan salah seorang warga di wilayah Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan untuk memberikan sosialisasi kepada warga jelang pelaksanaan pilkada serentak di tengah Pandemi Covid-19.

Selain sosialisasi, Tim Patmor juga menghimbau masyarakat untuk memberikan informasi serta melaporkan kepada Kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas seperti penyebar isu dan berita hoax untuk segera di lakukan counter guna mencegah terjadinya gejolak di masyarakat. Kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan terutama menjelang pemilu kada yang sudah didepan mata. Tidah hanya penyampaian terkait kamtibmas, himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan juga tak lupa disampaikan dalam kesempatan tersebut.

Danki 2 Batalyon A Pelopor Ipda Didi Mulyadi  mengatakan bahwa Patroli motor yang dilaksanakan secara rutin diharapkan dapat membangun kedekatan dengan masyarakat, karena ada interaksi dan dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas bisa dengan mudah sampaikan.

"Jelang pemilukada serentak patroli rutin terus dilaksanakan guna membangun kedekatan dengan masyarakat sehingga petugas dilapangan dapat dengan mudah menyampaikan pesan kabtibmas serta himbauan protokol kesehatan,” ujar Ipda Didi Mulyadi.

Detasemen Gegana

Den Gegana Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

12 September 2020

Tarakan  – Satgas Aman Nusa II Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara sosialisasikan Protokol kesehatan kepada masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di Kota Tarakan. Sabtu (12/09/2020). Satgas Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh jajaran Brimob Nusantara sebagai upaya penanggulangan wabah pandemi Covid-19 yang masih belum tuntas hingga saat ini. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya membimbing masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Melalui Patroli Motor Personel Detasemen Gegana mengunjungi beberapa tempat berkumpulnya masyarakat  untuk menso...

Makosat

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

23 December 2019

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019). Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike. Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran...

Batalyon Pelopor

Iptu Budi Utomo Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dan Peralatan

13 December 2019

Iptu Budi Utomo Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dan Peralatan Nunukan – Apel kesiapsiagaan merupakan hal yang terbilang penting bagi anggota Polri dalam melakasanakan tugas keseharianya. Seperti yang dilaksanakan oleh personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara, Kamis, (12/12/2019). Hal ini berguna untuk mengecek kesiapsiagaan dan kekuatan personil sehingga siap guna dan siap siaga sewaktu-waktu dibutuhkan untuk back up satuan wilayah. Dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Iptu Budi Utomo menyampaikan bahwa, “kita sebagai anggota Polri khususnya Brimob harus selalu siap siag...

Follow Us