of

Jelang Tahun Baru, Brimob Terus Memantau Keamanan Sarana Transportasi

Published 28 December 2020 18:57 By Admin Kaltara

Tarakan  – Demi terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru, Patroli Brimob terus memantau objek vital sarana transportasi yang ada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin(28/12)

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Dalam patroli ini obyek vital seperti sarana transportasi terus diawasi dengan ketat oleh petugas keamanan. Tim Patroli Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko terpadu pengamanan natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap personel Brimob mengujungi Posko yang berada dilokasi tersebut. Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk mematikan kondusifitas kamtibmas. Mendekati perayaan natal dan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.  

Pengawasan terkait protokol kesehatan juga dilaksanakan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19. Upaya ini guna meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. menyampaikan Brimob Kaltara akan memantau titik keramaian seperti sarana transportasi. "Personel Brimob dikerahkan untuk memantau situasi kamtibmas di tengah masyarakat seperti sarana transportasi baik laut maupun udara dalam operasi lilin kayan 2020 ," ujar Kabag Ops.

 

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara laksanakan Razia Tempat Hiburan Malam di Kota Tarakan

16 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan razia tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu, 14 Maret 2020. Guna mengantisipasi tindak kriminalitas yang ada di tempat hiburan malam serta dalam melaksankan wasdalkat terhadap Personel Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan malam yang ada di Kota Tarakan. Momen malam minggu ini di manfaatkan petugas untuk menjaring para pengguna maupun pengedar serta  mengantisipasi para pelaku tindak pidana yang akan melaksanakan aksinya. Selain itu juga mejaga para personel Satbrimob aga...

Batalyon Pelopor

Pembinaan Rohani dan Mental Personil Brimob Kompi 3 Kaltara

30 January 2020

Nunukan - Disela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas dan latihan, Personil Kompi 3 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan pembinaan rohani dan mental untuk meningkatkan karakter personil Polri khususnya Brimob Polda Kalimantan Utara, Kamis, 30 Januari 2020. Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan merupakan upaya dalam meningkatkan  kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kegiatan dilakukan di Mako Kompi 3 Yon A pelopor, yang Muslim dibawah pimpinan PS. Paops Kompi 3 Batalyon A Pelopor Aipda Johar Prayogi dan bagi personil beragama Nasrani dipimpin o...

Makosat

Sambut Natal Dan Tahun Baru 2020, Wadansat Brimob Ikut Meriahkan Olah Raga Bersama Masyarakat

23 December 2019

TARAKAN  – Jalan sehat dalam rangka olah raga bersama menyongsong Natal dan Tahun Baru 2020 yang digelar Subdenpom VI/1-1 Tarakan di hadiri Ratusan orang termasuk diantaranya Wadansat Brimob Polda Kaltara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK beserta anggota, minggu (22/12/2019). Acara yang dibuka oleh Walikota Tarakan Dr.Khaerul M.kes didampingi unsur Forkopimda Tarakan ditandai dengan pelepasan bendera start yang dimeriahkan oleh  ratusan pesertaJalan Santai dan Fun Bike. Disela – sela acara AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK menuturkan, kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberikan kebugaran...

Follow Us