of

Jelang Tahun Baru, Brimob Terus Memantau Keamanan Sarana Transportasi

Published 28 December 2020 18:57 By Admin Kaltara

Tarakan  – Demi terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun baru, Patroli Brimob terus memantau objek vital sarana transportasi yang ada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Senin(28/12)

Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor bersama Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara terus menggelar patroli pengamanan dalam operasi Lilin Kayan 2020. Dalam patroli ini obyek vital seperti sarana transportasi terus diawasi dengan ketat oleh petugas keamanan. Tim Patroli Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko terpadu pengamanan natal dan tahun baru yang ada di pelabuhan Tengkayu Kota Tarakan.

Dengan menggungakan persenjataan lengkap personel Brimob mengujungi Posko yang berada dilokasi tersebut. Tim patroli yang dipimpin Bripka Agus Priyanto berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat untuk mematikan kondusifitas kamtibmas. Mendekati perayaan natal dan tahun baru 2020 lonjakan penumpang patut diwaspadai terutama dalam masa pandemi seperti saat ini.  

Pengawasan terkait protokol kesehatan juga dilaksanakan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19. Upaya ini guna meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara.

Kabag Ops Satbrimob Polda Kaltara Iptu Ucok P Nababan, SH. menyampaikan Brimob Kaltara akan memantau titik keramaian seperti sarana transportasi. "Personel Brimob dikerahkan untuk memantau situasi kamtibmas di tengah masyarakat seperti sarana transportasi baik laut maupun udara dalam operasi lilin kayan 2020 ," ujar Kabag Ops.

 

Makosat

Seksi Kesjas laksanakan koordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanggulangan covid 19 Tarakan

07 April 2020

Tarakan – Seksi kesjas Satbrimob Polda Kaltara melaksanakan koordinasi dengan tim gugus tugas percepatan penanganann dan penanggulangan Covid 19 Kota Tarakan di Gedung Dinas Kesehatan Kota Tarakan . Senin (06/04/2020). Meningkatnya jumlah Kasus Covid 19 di Kaltara khususnya Kota Tarakan pada awal April ini patut diwaspadai. Sejumlah Instansi dan relawan turut diterjunkan dalam menanggulangi Covid-19 yang semakin parah. Kali ini Seksi Kesjas Satbrimob Polda Kaltara mengunjungi Posko gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Kota Tarakan guna melaksanakan koordinasi dalam menangani penyebaran ...

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Kunjungi Vihara Pantau Situasi Hari Raya Waisak

08 May 2020

Tarakan – Patroli Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor Mengunjungi vihara-vihara di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kamis, 07 Mei 2020. Dalam rangka memberikan himbauan serta menjaga masyarakat agar terhindar dari paparan Covid-19 saat peringatan Hari Raya Waisak Umat Budha, Personil Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor terus melakukan patrolinya di Vhara -vihara wilayah Kota Tarakan. Adapun Vihara yang dikunjungi antara lain Vihara Tantrayana Zhen fo zong kasogatan Indonesia di Kampung Bugis dan Vihara Surya Maitreya Di Sebengkok. Dengan menggunakan kendaraan bermotor tim patmor berkeliling mengunj...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 3 Ikuti Gelar Pasukan TNI-Polri Covid-19 Response Team

17 April 2020

NUNUKAN-Sinergitas TNI- Polri tidak diragukan lagi dalam menjaga kedaulatan Negara dan Menjamin Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam situasi apapun Khususnya disaat Dampak Pandemi Covid-19 yang melanda Bangsa Indonesia sekarang ini. Peran penting TNi- Polri Menjadi Garda terdepan bersama Tim Medis yang tergabung dalam Gugus tugas dimanapun berada dalam Mencegah penyebaran pandemi Covid-19. Sebagai Upaya Lanjutan, TNI-Polri Kabupaten Nunukan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Covid-19 Response Team ( CRT ) yang diaksanakan di Lapangan Tribrata Polres Nunukan  Polda Kaltara pada hari Kamis, 16...

Follow Us