of

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Personil Brimob Laksanakan Patroli Di Pelabuhan

Published 20 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Nunukan - Jelang menghadapi Natal dan tahun baru, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan patroli sambang ke Pelabuhan Tunon Taka, Kabupaten Nunukan, guna memastikan bahwa aktivitas masyarakat menghadapi libur Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan lancar, Selasa, 18/12/2019.

Bersinergi dengan satuan wilayah dalam hal ini anggota Polres Nunukan, personil Brimob tidak hanya memantau situasi pelabuhan namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati, jika melihat atau mengalami tindak kejahatan harap segera melapor kepada Pos Polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan sebelum mudik Natal dan Tahun baru 2020 berlangsung perlu dilaksanakan tindakan preventif dari Kepolisian dengan datang mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan, Bandara, dan Gereja secara rutin agar masyarakat merasa aman menjalankan segala aktifitasnya.

”Kita juga tetap waspada dalam melakukan pengawasan terhadap warga yang akan mudik Natal dan Tahun baru 2020, maka dari itu kita akan terus laksanakan Patroli,” kata Dansat Brimob.

Bahkan menurutnya semua pelabuhan akan diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. sejauh ini, kata Dansat Brimob, suasana di tempat vital seperti pelabuhan dalam keadaan aman dan kondusif.

Batalyon Pelopor

Brimob Kaltara Patroli Ke Gereja, berikan rasa aman saat beribadah.

03 March 2020

Tarakan  – Guna menjaga hak warga negara untuk melaksanakan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia. Kegiatan pengamanan itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 2 melaksanakan pengamanan ibadah Minggu di Gereja – gereja yang berada dikota Tarakan Kaltara , Minggu (01/03/2020). “Pengamanan yang dilakukan Brimob ini merupakan wu...

Batalyon Pelopor

Batalyon A Pelopor Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kabupaten Bulungan

12 June 2020

Bulungan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali Salurkan bantuan paket sembako Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Jum’at (12/06/2020). Masih  belum selesainya Masa pandemi covid-19 di Indonesia telah memberikan dampak negatif bagi seluruh masyarakatnya. Tidak hanya segi ekonomi tetapi segala aspek lainnya juga merasakan dampak yang sangat luar biasa. Menanggapi dampak yang dialami masyarakat Polri terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ...

Batalyon Pelopor

Patroli Brimob Pastikan Keamanan Bank Indonesia Sebagai Salah Satu Objek Vital Di Kaltara

20 July 2020

Tarakan  - Patroli Motor Kompi 2 Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli memantau situasi dan memastikan keamanan pada masa pandemi di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara. Senin  (20/07/2020). Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kaltara salah satu objek vital yang berada di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Banyaknya instansi Pemerintahan dan obyek vital di kota ini menjadi perhatian terutama dari segi keamanannya terutama dalam masa pandemi ini. Saat ini situasi kamtibmas di masyarakat tetap menjadi hal yang utama. Dengan berpatroli menggunakan kendaraan bermotor personel Br...

Follow Us