of

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Personil Brimob Laksanakan Patroli Di Pelabuhan

Published 20 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Nunukan - Jelang menghadapi Natal dan tahun baru, Personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara melakukan patroli sambang ke Pelabuhan Tunon Taka, Kabupaten Nunukan, guna memastikan bahwa aktivitas masyarakat menghadapi libur Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan lancar, Selasa, 18/12/2019.

Bersinergi dengan satuan wilayah dalam hal ini anggota Polres Nunukan, personil Brimob tidak hanya memantau situasi pelabuhan namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati, jika melihat atau mengalami tindak kejahatan harap segera melapor kepada Pos Polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti.

Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK menyampaikan sebelum mudik Natal dan Tahun baru 2020 berlangsung perlu dilaksanakan tindakan preventif dari Kepolisian dengan datang mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan, Bandara, dan Gereja secara rutin agar masyarakat merasa aman menjalankan segala aktifitasnya.

”Kita juga tetap waspada dalam melakukan pengawasan terhadap warga yang akan mudik Natal dan Tahun baru 2020, maka dari itu kita akan terus laksanakan Patroli,” kata Dansat Brimob.

Bahkan menurutnya semua pelabuhan akan diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. sejauh ini, kata Dansat Brimob, suasana di tempat vital seperti pelabuhan dalam keadaan aman dan kondusif.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Terus Ingatkan Remaja Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru

04 August 2020

Tarakan  – Patroli Satuan Brimob Polda Kaltara Kompi 2 Pelopor terus memantau kegiatan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Tarakan. Senin Malam (03/08/2020). Aktivitas masyarakat yang sudah mulai berjalan dengan normal membuat beberapa titik kembali ramai. Selain itu masih belum dimulainya kegiatan belajar mengajar di sekolah membuat para remaja maupun siswa banyak menghabiskan waktu diluar rumah serta nongkrong di tempat umum. Dengan demikian sangat rawan sekali terjadinya penyebaran covid-19 diwalayah Kota Tarakan jika tanpa adanya protokol kesehatan. Satbrimob Polda...

Batalyon Pelopor

Masih Berlanjut, TMMD Kota Tarakan Teruskan Pembangunan Jembatan

08 October 2020

TARAKAN – Personel Brimob yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat terus melaksanakan pembangunan jembatan di Kota Tarakan. Kamis,(08/10). Pada kegiatan TMMD ini personel yang terlibat  terdiri dari Instansi TNI yang berada di Kota Tarakan, Satbrimob Polda Kaltara dan dari FKPPI Kota Tarakan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai berakhirnya pada tanggal 30 Oktober mendatang. Personel rutin mulai kegiatan pukul 07.30 wita di Jalan Damai Bhakti Karang Harapan Tarakan Barat Kota Tarakan. Dengan menggunakan peralatan yang seperti cangkul, sekop dan lainnya, Satgas TMMD melaksana...

Batalyon Pelopor

Kesiapan Brimob Kompi 3 Hadapi Kontijensi Akibat Covid-19

20 April 2020

Nunukan – Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara laksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengantisipasi situasi kontijensi yang diakibatkan pandemic Covid 19 di Kabupaten Nunukan. Apel Gelar Pasukan dilaksanakan di Mako Kompi 3 Kabupaten Nunukan, Senin (20/04/2020). Apel Gelar pasukan dan simulasi dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Ipda Edison, SH yang diikuti oleh seluruh personil kompi 3. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Jajaran Satbrimob Polda Kaltara. PS. Danki 3 Ipda Edison SH mengecek kekuatan Brimob Nunukan sebagai salah satu bentuk penanggulangan ko...

Follow Us