of

Jelang Kedatangan Presiden Jokowi, Den Gegana Kaltara Sterilisasi Bandara Juwata Tarakan

Published 20 December 2019 06:00 By Admin Kaltara

Tarakan – personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltara laksanakan giat sterilisasi menjelang kedatangan Presiden Jokowi di Bandar Udara Internasional Juwata Tarakan, Kalimantan Utara, Rabu (18/12/2019).

Personil Detasemen Gegana yang dipimpin Aipda Sofri tampak menyisir semua titik di bandara dengan menggunakan alat metal detector. Tak hanya itu, pengamanan di luar bandara juga turut ditingkatkan.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan mendarat di Bandara Juwata Tarakan sekitar pukul 16.10 WITA. Setelah mendarat, Presiden dan rombongan segera Lapangan Tenis Indoor Telaga Kramat Kota Tarakan guna melaksanakan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat.

“Seluruh titik tempat yang akan didatangi Bapak Presiden dalam melaksanakan kunjunganya di Kaltara semaksimal mungkin akan dipastikan keamannya, akan kami laksanakan sterilisasi dan pengamanan ketat agar supaya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK.

Selain di Kota Tarakan, Bapak Presiden Jokowi juga akan melaksanakan kunjungan ke Kabupaten Nunukan dan Kabupaten Malinau.

Makosat

Personil Kesjas Brimob Kaltara Ikuti Giat Cegah Wabah Virus Corona Di Bandara Tarakan

04 February 2020

Tarakan – Briptu Firdaus Amri Putra, A.Md. Kep. Personil seksi kesjas Satbrimob Polda Kaltara mengikuti kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona masuk di wilayah Provinsi Kalimantan Utara di Bandara International Juwata Tarakan, Selasa, 04/02/2020. Kegiatan pencegahan atau antisipasi wabah virus corona yang diadakan oleh Biddokes Polda Kaltara merupakan tindak lanjut atas perintah Bapak Kapolri untuk tentang upaya promotive dan preventive guna pencegahan pneomunia novel corona virus yang melibatkan personil kesehatan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan sebanyak 5 Personil, Pe...

Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Polda Kaltara tinjau pelaksanan Pendisposalan Bom Militer

11 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK meninjau pelaksanaan Pendisposalan Bom Militer di Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa, 10 Desember 2019. Kegiatan peninjauan ini dilaksanakan usai doa bersama dan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Posko Pendisposalan Bom Militer di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Rangkaian Pendisposalan yang digelar mulai tanggal 4 Desember lalu, saat ini telah mulai pada tahap pelaksannaan dan direncanakan berakir pada tanggal 21 Desember nanti. Dansat Brimob didampingi Danyon A Pelopor, AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK, Par...

Batalyon Pelopor

Bersama Polres Nunukan Brimob Kaltara Laksanakan Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74

26 June 2020

Nunukan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara melalui Kompi 3 Yon A Pelopor  bersama dengan Polres Nunukan melaksanakan pembagian bantuan paket sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19 di Kabupaten Nunukan. Jum’at (26/06/2020). Disamping memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Kompi 3 Pelopor besama dengan Polres Nunukan menggelar Bhakti Sosial untuk menangani dampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Nunukan Kaltara. Kegiatan Sosial dalam hari Bhayangkara ini dilaksanakan sedikit berbeda, Polri dihadapkan dengan tugas berat di tengah masa Pand...

Follow Us